Hai hai hai Jean hereee..
Aku apdet hari ini kangen gak heuheu
Kalian jangan diem diem aja dongg... ayo comment biar Jean tau keberadaan kalian. Minimal vote deh. Jean sedih kalau kalian diem diem aja :((
Oiya, sebenernya Jean mau bilang ini dari kemaren. Tapi lupa.
#RIPSulli
Semoga tenang disana. Jean emang nggak biasin Sulli. Tapi pas tahu Sulli suicide sedih banget. Bener bener nggak nyangka kejadian jonghyun keulang.
2019 ini dunia perkpopan ini banyak banget ombaknya. Kasus YG, banyak member group keluar terutama hanbinnie ku :((, Sulli, Ahn Jae Hyun, Song song couple banyak lah pokoknya. Semoga 2020 bisa lebih baik daripada tahun ini.
Sebelum baca, intip dulu visualnya Higo
Yunhyeong as Higo
(Ish mantap ganteng bat mas yoyo)
Rada susah nyari visual buat Higo. Karena yang gue bayangin adalah Higo itu rambut kriwil, ganteng, keturunan arab, badan tinggi bongsor. Menurut Jean, paling cocok ini yang Yoyo karena dia ada muka muka arabnya gitu apalagi waktu rambut dia kriwil. Ugh. Ya walau menurut Jean Yoyo kurang bongsor sih. Tapi tak apa.
Okey, siap digonjang ganjing karena chap ini ada geludnya
Happy reading 💜💜
***
Shaula menghela nafasnya, rebahan di kasurnya dan memainkan handphonenya. Ia membuka instagramnya yang sudah lama sekali tidak dibuka.
Shaula memang jarang update instagram karena kesibukannya. Hanya saat saat seperti ini ia bisa santai dan membuka sosial media.
Saat saat seperti ini harus upload story kan? Hehe.
Shaula mendudukkan diri di depan jendela saat matahari pagi masuk kedalam kamarnya. Ia merapihkan rambutnya sebelum tersenyum ke arah kamera.
Setelah dirasa bagus, Shaula menambahkan stiker love di kedua pipinya yang tersenyum dan memberi caption "Morning vibes"
Anjay Shaula udah kayak selebgram aja.
Tak lama setelah Shaula mengupload storynya, ia melihat notif dari Echa yang mengomentari storynya.
_Saechxn_ : Shau..
_Saechxn_ : Tolong bales line gue..
Shaula memilih keluar dari obrolan dan men-scroll kembali timelinenya.
Namun notifnya muncul lagi. Kali ini lebih banyak. Akhirnya Shaula memilih menyerah dan membalas DM instagram dari Echa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower For Who?
FanfictionKim Sojung as Shaula Vania Shaula hanya gadis biasa. Tidak banyak yang bilang wajahnya cantik, bahkan ada yang bilang jelek. Dengan keadaan seperti ini, Shaula tidak berharap punya banyak teman. Atau berharap ada laki laki yang menyukainya lalu berp...