Annyeong! Naneun Hwang Eunbi imnida! Aku lahir di Cheongju dan sekarang tinggal di kota besar Seoul tepatnya di Gangnam, karena pekerjaan appa. Aku merupakan murid kelas 11 di Hanlim Multi Art School sekaligus trainee di Source Music Entertaiment, Perusahaan appa. Dari kecil aku sangat suka menari dan bernyanyi, appa dan eomma selalu mengatakan bahwa aku terlalu hiperaktif. Padahal aku hanya mengekspresikan diriku,memang apa yang salah dengan itu?
Naneun Kim Sojung irago hamnida! Appa biasa memanggilku Sowon dengan harapan suatu hari nanti itu adalah nama panggung yang aku akan gunakan. Aku anak dari Pemilik perusahaan Big Hit Ent. , Kim Shi Hyuk. Aku lahir di Jingwan-dong dan besar di sana, sampai akhirnya suatu hari appa memaksaku untuk pindah ke tengah kota Seoul, Gangnam-gu. Ya, appa tinggal di Gangnam dan aku tinggal di Jingwan-dong bersama Eomma. Appa selalu kembali 1 minggu sekali untuk menjenguk kami. Tapi entah kenapa di tahun terakhir aku menjalani masa SMA appa dan eomma sepakat untuk tinggal bersama di Gangnam. Tentu saja aku menolak, karena aku tahu tujuan appa menyuruhku pindah adalah untuk menjadi trainee. Ia beberapa kali membujukku tapi aku terus menolak. Menurutku menjadi trainee diperusaan appa ku sendiri tidak akan menyenangkan, orang-orang akan tunduk dan takut, kurang menantang.
Sinb Pov
Hoahh!! aku sangat malas ke sekolah hari ini, badanku rasanya mau patah setelah kemarin latihan seharian. Ya,kemarin aku latihan sampai tengah malam bersama Eunbi , Yuna , dan Yewon. Mereka adalah teman sekolah sekaligus trainee di perusahaan appa. Tapi mereka tidak tahu jika aku adalah anak dari Hwang Sung Jin, Pendiri Source Music. Aku memang sengaja merahasiakan semua ini, hanya keluarga ku yang tahu soal ini bahkan staff yang bekerja tidak satu pun yang tahu akan hal ini. Kemarin kami latihan sampai larut malam untuk mempersiapkan debut kami, appa menentukan bahwa Eunbi, Yuna,Yewon dan aku akan dibentuk di dalam 1 grup. Ah iya, teman ku yang bernama Eunbi, appa sudah memikirkan nama panggung untuk kami berdua, ah bukan hanya kami berdua tapi untuk semua yang akan debut, tapi aku belum terbiasa. Aku di beri nama Sinb, Eunbi dipanggil Eunha, Yuna dipanggil Yuju, dan Yewon dipanggil Umji. Menurutku appa sangat bekerja keras untuk membuat nama itu, dan aku menyukai semua nama yang ia buat, tapi hanya saja aku belum terbiasa.Ok, kembali lagi, aku harus berangkat ke sekolah, walau pun sebenarnya aku malas, tapi aku harus pergi dan menemui Yerin eonnie. Yerin adalah kakak kelasku. Intinya aku menyukainya sejak kelas 8 SMP. Tapi sepertinya perasaan nya tidak sama padaku.
Hari ini adalah minggu kedua kami masuk setelah liburan musim panas yang panjang. Aku senang kembali bersekolah, kalian pasti tahu kenapa. Tapi sekolah juga melelahkan, setiap pulang aku harus segera mengerjakan tugas dan kembali latihan dengan trainee lain. Bahkan terkadang jika tugas sekolah sedang menumpuk aku hanya bisa tidur 2-4 jam 1 hari. Tapi itu masih belum seberapa, ini hanya latihan sebelum debut nanti. aku yakin setelah debut kegiatanku akan lebih sibuk dan pastinya lebih melelahkan. Tapi itulah resikonya demi menggapai impianku.
Saat aku masuk ke gerbang sekolah, aku sibuk memainkan ponselku sehingga tanpa ku sadari aku menabrak punggung seseorang.
"Aak!..Joesonghabnida!" Jujur aku sangat malu, apalagi saat ia tersenyum seperti mengejekku. Tapi siapa dia, aku belum pernah melihat wajahnya sebelum ini. Ah itu tidak penting sekarang.
Aku berjalan secepat mungkin karena aku akan tambah malu jika berlama-lama disana.
"Kiyowo! Nuguji? "(Lucu! Siapa ya?)
Sesampainya di kelas aku segera menaruh tas ku di meja dan merapihkan barangku. Kim seongsaengnim pun masuk kelas untuk jam walas.
"Baik anak-anak, hari ini kelas kita kedatangan murid baru,silahkan masuk" Ucap Kim ssaem.
Seorang gadis cantik pun masuk, eo??!
Di-di-diakan yang tadi!!Sowon Pov
Mungkin kalian bertanya-tanya bagaimana aku bisa satu kelas dengan bocah kelas 11. Ya aku harus mengulang karena aku pindah di tengah semester dan Eomma takut aku tidak akan lulus jika langsung melanjutkan di kelas 12. Padahal aku sudah lumayan senang membayangkan akan satu kelas lagi dengan teman kecilku. Eomma sangat "baik" padaku.
End
Sinb Pov
Ahh! Michigetha jinjja!! (Aku sungguh akan gila)Tapi... Bentar deh, kenapa aku harus sangat malu? Aku hanya tidak sengaja menabraknya, bukan apa-apa. Yah! Itu benar, jadi aku tidak perlu takut atau pun malu.
"Aku mau duduk disana" Ucap nya sambil menunjuk kursi di belakang ku.
"Arraseo! Duduklah disana! "
Dia pun berjalan ke belakang dengan senyuman yang tadi pagi ia tunjukkan. Menyebalkan.
Wae??! Kenapa harus di belakang ku? Ah michigene. Aku bahkan tadi belum mendengar namanya! Ah aku harus pergi.
"Ssaem! Aku ijin ke toilet ya, kebelet ssaem"
"Jodo-yo! (Aku juga) Aku baru mau bertanya ssaem dimana letak toilet! "Ucapnya pada ssaem dan tersenyum padaku, ah bukan ia bukan tersenyum, smirk lebih tepatnya.
" Baiklah, kau temani Sowon ke toilet ya!" Perintah ssaem.
Aish!! Aku ke toilet untuk menghindari dia, kenapa aku jadi harus pergi berdua bersamanya??!
"Araseoyo ssaem" Ucapku dengan senyum terpaksa.
Selama perjalanan tidak ada suara, ya karena aku sengaja berjalan lumayan jauh di depannya, dan untungnya dia tidak berusaha menyamakan langkahnya.
Sesampainya di toilet aku segera masuk ke salah satu bilik, sebenarnya aku tidak melakukan apapun di dalam, aku akhirnya masuk karena sangat canggung jika berada bersamanya. Setelah aku kira sudah lumayan pas waktunya, aku menflash toilet yang hanya berisi air. Aku pikir ia pasti sudah kembali ke kelas, karena aku berada di dalam toilet cukup lama dan di luar juga sepertinya sudah tidak ada orang.
Dengan santainya aku membuka pintu toilet dan........
Tbc~
Kasih tanggapan di comment ya~ mohon dimaklumi kalau ada kesalahan karena masih belajar nulis... Selamat berhaluan riaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Me [HEB×KSJ]
FanfictionSinb x Sowon COMPLETE Langsung baca ajaa.... Ig:@wonb.ship