Aku mendesahkan nafas lega dan keluar dari tempat persembunyianku dan saat aku berbalik.
"Annyeong!" Ucap si anak baru.
"Aakh!! Neo-neo mwohae? (Apa yang kau lakukan)" Ucap ku masih sangat kaget.
"Kau sendiri? Hwang Eunbi-ssi?" Ucapnya sambil membaca bach namaku.
" A-aniyo, aku gak ngapa-ngapain" Ucapku mendadak gugup.
"Kalau begitu, Kim Sojung imnida" Ucapnya sambi menjulurkan tangannya.
"A-aku tidak peduli siapa namamu!"Ucapku terbata-bata.
"Ah jinjja? Kurasa tidak, lalu mengapa daritadi kau mengikutiku?" Ucapnya dengan nada yang menjengkelkan.
" Ani!! Aku tidak mengikutimu! Jangan geer jadi orang!" Ucapku sedikit meninggikan nada.
"Ahh! Araseo~" Ucapnya seraya melangkah pergi.
"Jamkkan! (Sebentar!)" Teriakku sambil menahan tangannya.
" Wae?" Ucapnya.
"Ada yang inginku sampaikan" Ucapku.
Ia pun menatapku. Entah kenapa aku jadi gugup, aku bahkan tidak berani menatap matanya.
"Aku ingin kau menjauhi Yerin Eonnie! Semua orang tahu Yerin Eonnie itu milikku dan kau tidak boleh merebutnnya"Ucapku tegas.
Tapi ia malah terlihat seperti...menahan tawa
"Aku belum selesai! Kau tahu, kau itu anak baru dan beraninya kau mendekati Yerin Eonnie, sedangkan aku? Sudah 3 tahun aku memperjuangkan dia, tapi tidak ada hasil, selama ini aku semangat bersekolah untuk bertemu dengannnya, walaupun aku lelah berlatih aku tetap semangat ke sekolah tepat waktu hanya untuk melihatnya dan dengan teganya kau menghancurkan semuanya sekarang! Kau tau betapa hancurnya aku melihat kau menembaknya? Bahkan ia senang mendengarnya dan be-........"
Jamkkan, kenapa aku jadi menceritakan semuannya kepada si anak baru ini? Aishh bodohnya!! Dia pasti akan mengejekmu setelah ini. Aishh Hwang Eunbi babo! Jigeumeun eotteokkhae? (Sekarang bagaimana?)
"Mwahaahahahahaaa!!! Neo jinjja?Kau suka pada Yerin?" Ucapnya sabil tertawa.
" Yak! Kau tidak sopan sekali pada Yerin Eonnie! Dia lebih tua!" Ucapku mencoba menutupi betapa malunya aku.
"Yak! Kau yang tidak sopan! Pertama aku lebih tua darimu, Kedua aku seumuran dengan Yerin dan terakhir aku tidak pernah menembak Yerin!" Ucapnya.
Mataku berbinar mendengar anak baru itu bilang bahwa ia tidak pernah menembak Yerin Eonnie.
"Jinjja? Kau tidak pernah menembaknya?" Ucapku bersemangat.
" Yaiyalah! Kalo ditembak mati dong, kan kasian my baby ditembak" Ucapnya membuatku terbelalak.
"Yak! Beraninya kau memanggil Yerin Eonnie My Baby? Jadi benarkan kau sudah menembaknya?"
" Ani! kan sudah ku bilang aku tidak pernah menembaknya! Lagipula memeang kenapa kalau aku memanggilnya My baby? Dia memang terlihat seperti bayi...bayi besar"
" Yak! kau kira aku bercanda?Cepat jawab aku!"
" Aku tidak pernah menembaknya Hwang Eunbi-ssi"
"Lalu kenapa kau merangkulnya, mengelus kepalanya, bahkan kau memeluknya?"
"Woah!! jadi benarkan kau daritadi mengikutiku?"
"Yak!!!"
"Lihatkan, Kau yang tidak sopan di sini!"
" Apa susahnya sih tinggal jawab?"
"Males, yang nanya aja gak sopan"
" Lalu kau mau aku memanggilmu apa anak baru?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Me [HEB×KSJ]
FanfictionSinb x Sowon COMPLETE Langsung baca ajaa.... Ig:@wonb.ship