Mereka pun tertidur dengan memeluk satu sama lain, walau saat di pagi hari posisi mereka sudah acak-acakan. Sowon bangun duluan, ia memandang wajah Sinb lekat.
"Bahkan kau tertidur saja cantik...Hwang-Hwang~ bagaimana aku tidak menyukaimu? Kayaknya setiap orang yang melihatmu pasti jatuh cinta" Ucap Sowon kemudian bangun dan mandi.
Sowon keluar dan menyapa terlebih dahulu Tuan Hwang dan Nyonya Hwang. Tentunya mereka berdua kaget dengan keberadaan Sowon.
"Selamat Pagi Daepyo-nim, Eomeo-nim" Ucap Sowon sopan.
"Euh? Sowon kenapa kau bisa ada disini" Tanya tuan Hwang.
"Iya kemarin malam aku dan Sinb pulang terlalu malam jadi Sinb menyuruhku menginap, semoga kalian tidak keberatan" Ucap Sowon.
"Ah tentu saja kami tidak keberatan" Ucap Tuan Hwang.
"Dimana Sinb? Apa kalian tidak berangkat ke sekolah?"
"Ah Sinb masih tidur, aku setelah ini akan membangunkannya, tenang saja" Ucap Sowon.
" Ah baiklah, Gomawo Sowon-ah"
"Nee Daepyo-nim"
" Oh iya Sowon, tidak usah panggil aku Daepyo-nim, ini kan bukan di kantor, panggil saja appa-nim" Ucap tuan Hwang kemudian memberikan wink.
" Ah nee Appa-nim" Ucap Sowon kemudian pergi kembali ke kamar tamu.
"Hwang!Hwang Sinb! Bangun!" Ucap Sowon sambil menggoyang-goyangkan badan Sinb yang kalau tidur sudah seperti mayat.
Sinb tidak merespon. Sowon pun mendekatkan wajahnya ke wajah Sinb.
"Bangun sayang..kita harus ke sekolah" Ucap sowon kemudian mencium pipi Sinb singkat.
Berhasil..Sinb pun bangun.
"Ah terang sekali!"
"Ayo cepat bangun dan mandi ini sudah jam 8, aku harus datang lebih awal untuk mengganti baju di sekolah" ucap Sowon.
Sinb melebarkan tangannya. Sowon mengerti dan langsung memeluk kekasihnya itu.
Cup~ Cup~ Cuppp~
Sinb mencium pipi Sowon berkali-kali.
"Yak ayo cepat" Ucap Sowon tak mau menanggapi pacarnya itu. Sowon menarik tangan Sinb sampai berdiri dan membawa Sinb ke dalam kamar mandi.
"Mandiin~" Ucap Sinb manja.
"Mau kau ku guyur?!"
"Ayuu~ Galak Sekali pacarku ini" Ucap Sinb kemudian ia benar-benar mandi.
Setelah itu Sinb mengajak Sowon ke kamarnya untuk mengganti baju ke seragam sekolah.
"Eonnie kau pakai punyaku saja~"
"Apa kau yakin?"
"Eum! Ayo pakai ini! Cepat ganti"
Mereka pun berganti pakaian, seragam Sinb terlihat normal, namun saat Sowon yang pakai, roknya menjadi sedikit lebih pendek.
"Sinb-ya~ apa kau yakin ini tidak terlalu pendek? Nanti aku ganti lagi di sekolah ya"
"Gak boleh! Aku suka begini, pokoknya tidak boleh diganti! Jika rok ini memanjang 1 cm saja aku akan marah" Ancam Sinb.
"Ini terlalu pendek, pahaku bisa terlihat dengan jelas" Ucap Sowon merengek.
"Biarin.. Aku sukaa"
"Yak~ Kau ini masa pacarmu menggunakan pakaian pendek begini kau suka, nanti kalau dilihat orang lain gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Me [HEB×KSJ]
FanficSinb x Sowon COMPLETE Langsung baca ajaa.... Ig:@wonb.ship