-13-

601 60 7
                                    

"Tolong jelaskan ini Sojung" Ucap Tuan Kim dengan nada yang masih bisa dikontrol.

Di meja sudah ada banyak foto kebersamaan Sinb dan Sowon dipantai tadi, mulai dari mereka berpelukan, saling merangkul, menyuapi, dan lain-lain. Sowon pun kaget dan duduk perlahan sambil memegang foto-foto tersebut.

"Apa kau menjalin hubungan dengannya?"Ucap Tuan Kim berusaha santai.

"Appa~ Darimana Appa mendapat semua foto ini?"

"Jawab Appa dulu Sojung"

"Tidak appa, kami hanya berteman, teman yang sangat dekat" Ucap Sowon.

"Sojung-ah apa kau tahu siapa dia?"

"Tentu aku tahu, dia sahabat Sowon appa"

"Tolong jauhi dia Sojung-ah, appa mohon" Ucap Tuan Kim dengan mata yang berkaca-kaca.

Ada apa dengan appa sebenarnya?Kenapa aku bisa melihat kesedihan dan seksakitan dari mata appa?-Batin Sowon.

"Tapi appa kenapa? Dia teman Sowon, tidak ada yang salah dengannya....Bahkan appa tahu? Sinb yang membuat Sowon mau menjadi trainee"

"Jauhi dia dan berhentilah menjadi trainee jika kau mau..appa mohon Sojung"

"Appa jelaskan alasannya dan Sowon akan pikirkan"

"Hwang Eunbi,anak dari pemilik perusahaan Source Music"

Mwo? Sinb anak dari CEO Source Music?Tapi kenapa ia tidak pernah cerita?-Batin Sowon.

"Hwang Sungjin, nama yang paling appa benci...Kau tahu kenapa?"

"Hwang Sungjin? CEO Source Music?"

"Kami harusnya membangun Bighit bersama-sama,orang yang harusnya sangat dekat dengan appa...Kami membangun Bighit dari 0, sampai akhirnya dia keluar dan membawa seluruh uang tabungan kami untuk Bighit,jika kau berteman dengan anaknya, itu hanya akan mengingatkan appa pada masa itu, disaat appa hampir menyerah tentang semuanya, disaat appa tidak memiliki harapan, Appa tidak mau kembali mengingatnya Sojung-ah....Appa mohon bantu appa melupakan masa-masa itu" Ucap Tuan Kim.

"Appa...Kenapa appa baru cerita?"

"Appa tidak mau terlihat lemah di depan anak yang paling Appa cintai, tapi sekarang kenyataannya appa tidak bisa menahannya, maafkan Appa Sojung-ah"

"Appa...bagiku appa akan menjadi seseorang paling hebat..Appa orang yang paling bisa Sojung andalkan dan Appa akan selalu menjadi panutan Sojung....Jadi jika ada hal berat, appa tidak usah takut atau malu..Sojung akan selalu ada di pihak Appa" Ucap Sowon ikut sedih mendengar semuanya, ia pun memeluk appa nya. Air mata Sojung menetes, ia ikut merasakan penderitaan appa nya.

"Baiklah appa Sojung akan menjauhi Sinb...Tapi berikan Sojung 1 kesempatan lagi untuk mengucapkan salam padanya...Sojung juga akan tetap menjadi trainee di agensi appa, Sojung akan berlatih dengan giat sehingga nanti appa bisa melihat Sojung dengan bangga"

"Gomawo Sojung-ah..Kau memang satu-satunya anak yang paling appa sayangi" Ucap Tuan Kim.





Diluar sana banyak orang tua yang memanfaatkan anaknya untuk keuntungan dirinya sendiri, bahkan jika lahir di keluarga yang orang tuanya tidak memanfaatkan anaknya tetapi sibuk dengan urusan sendiri saja sudah beruntung....Sedangkan aku...aku harus bersyukur punya orang tua yang rela mengorbankan apapun untuk keuntunganku...Aku tidak boleh egois...Kali ini sudah saatnya aku yang mengalah..aku tidak mau appa terpuruk karena masa lalunya.-Batin Sowon.

Sinb-ya mian~ Aku rasa aku tidak bisa menepati janjiku sendiri. Aku akan melepasmu, berbahagialah dengan Yerin. atau siapa pun yang nantinya akan menjagamu- Batin Sowon.

Stupid Me [HEB×KSJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang