.
.Aksa masih bengong ditempatnya. Oke, Aksa pusing.
Jadi, mas ganteng yang nyapa dia itu udah punya anak? Berarti si mas ganteng udah punya istri dong? Yah...
Sedangkan Faresta sama Farrel juga diem saling liat-liatan. Ya mereka juga bingung, ini si Kakak manis didepannya mendadak kek orang linglung gitu.
"Err Kak?" Panggil Faresta, sambil lambain tangannya didepan muka Aksa.
"E-eh ya?"
"Kakak baik? Kenapa jadi bengong?" Tanya Faresta -lagi. Ya dia takutlah kalo si Kakak ini kerasukan gimana?
"A-aku baik kok, yaa.. baik. Hhehe." Aksa senyum, walopun agak dipaksa.
Si kembar ngangguk aja lagi, percaya kalo si Kakak manis ini baik-baik aja gak kerasukan.
"Yaudah, kalo gitu kita berdua pamit pulang dulu ya Kak." Pamit Farrel yang dianggukin sama Faresta.
"I-iya, silahkan. Hati-hati." Jawab Aksa, dari tadi ini anak gagap mulu.
Dan akhirnya si kembar pulang, ninggalin Aksa yang masih aja betah berdiri didepan pintu.
"Jadi, si mas ganteng yang tadi itu udah berkeluarga? Huhu Bundaaa gimana dong, anakmu malah suka sama suami orang. Potek hati aku Buunnn huhuhu."
Aksa nanya sendiri dijawab sendiri dan ngomong sendiri, udah biarin aja. Dia lagi galau. Galau suka sama suami orang katanya.
.
.Senin pagi,
Dikediaman keluarga Papa Yudha, udah pada rapi semua. Dimulai dari A' Evan yang udah wangi, udah ganteng tapi kata orang gantengnya cuman setengah, setengah laginya cantik. Oh ya, rambutnya udah dia ganti jadi warna item sekarang. Gak putih kyak kakek-kakek kalo kata si kembar. Udah siap mau pergi kuliah, dia hari ini kebetulan ada jam kuliah pagi, jadi sekalian aja bareng sama adek-adeknya.
Ada Kak Esa. Yang inimah udah gak usah ditanya, udah cantik, udah manis, udah ganteng, udah wangi diborong semua sama dia. Pake almamater khas sekolahan dia, duduk anteng dimeja makan sambil makan roti yang dibikinin Papa. Makannya juga khas putri keraton, gak bar-bar. Yang bar-bar cuman pas ketawa aja. Selebihnya engga.
Ada si kembar yang duduk sampingan dimeja makan. Rekor untuk hari ini, gak ada pertikaian diantara mereka. Dari mulai bangun tidur sampe sekarang sarapan, alhamdulillah gak ada itu yang namanya pertikaian apalagi sesi baku hantam. Gak ada. Sebuah kemajuan ya.
Dan terakhir, si kepala keluarga.
Mau tau gak ganteng banget si Papa hari ini. Pake kemeja biru navy, celana bahan yang senada sama kemeja. Rambut yang disisir rapi nampilin jidatnya. Kayak masih umur dua limaan. Padahal ya umur udah mau masuk kepala empat ya pak :))
Tapi tetep aja ganteng. Si A' Evan aja nih ya, kalo gak inget si Papa itu Papanya, dia mau jadi sugar baby nya. Mau jadi sangkuriang. Gak papa. Beneran deh gak bohong.
Mereka kalo lagi sarapan emang gak dibolehin ngobrol sama Papa, gak baik katanya takutnya keselek. Kalo mau ngobrol mending seabis makan aja, gitu katanya.
"Pa, hari ini aku pulang agak telat ya. Gak papa kan?" Ijin A' Evan, sarapan dia udah abis tenang aja.
"Mau kemana dulu emangnya A'?" Tanya Papa Yudha sambil minum kopi yang dibikin sendiri. Iya sendiri, kan istri gak ada.
"Mau ngerjain tugas dulu, banyakankok nugasnya. Ada Kenan, Galen, Kavin, sama Arkan. Boleh ya?" A' Evan masang muka melas ke Papa nya.
Ya gimana ya, emang semua anaknya itu harus ijin dulu kalo mau kemana-mana. Mau itu buat ngerjain tugas, pergi main, ato apalah. Harus ada ijin dulu dari Papa gak boleh engga. Soalnya yaaaa Papa Yudha takutlah, ini anak-anaknya gadis semua soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Sayudha - Seungchan (Seungwoo & Byungchan)
Random"Permisi, saya tetangga baru, itu rumah saya disebelah. Salam kenal ya." - Mas Sayudha a.k.a Han Seungwoo "A-ah iya, salam kenal juga, Mas." - Dek Aksa a.k.a Choi Byungchan Byungchan kira, Mas yang tadi itu masih muda. Taunya duda beranak empat. ×B...