7.

2.9K 402 27
                                    

Special chapter 1 : A' Evan dan Kawan-kawan.
.
.
.

P.s : Disini, Minhee gak pake embel-embel A' ya,

Evan lagi jalan dilorong kampus sambil sesekali ngetik di hpnya. Nanya temen-temennya digrup lagi pada dimana, gak lama ada balesan, ternyata temen-temennya lagi ada dikantin. Jadi dia belok ke kiri, kearah kantin.

Sesampainya disana, dia liat temen-temennya lagi pada makan. Sarapan. Oh engga, gak semua. Cuman Arkan doang yang lagi makan, sisanya ya cuman ngobrol doang.

"SELAMAT PAGI RAKYAT-RAKYATKUU." Sapa Evan dengan tidak santuynya. Terus duduk diantara Kenan sama  Galen yang lagi minum susu. Udah mau misuh aja rasanya mereka berdua, tapi gak jadi.

Jadi posisi duduk mereka tuh, Evan ada ditengah-tengah Kenan sama Galen. Didepan mereka ada Arkan sama Kavin.

"Berisik anjir Van. Masih pagi udah bikin polusi udara aja lo." Arkan natap sinis Evan. Ya dia lagi makan nasi uduk, Evan dateng gak selow untung aja gak keselek.

"Yang lain aja biasa aja, kenapa lo yang sewot?! Mau lo gak gue restuin buat deketin Esa?!" Ancem Evan, ya Arkan gak mau lah kalo gini caranya.

"Eh anjir malah ngancem. Jangan gitu lah, kita kan friend. Masa lo tega sih liat gue gak bisa dapetin adek lo yang manisnya paripurna itu?" Melas Arkan, Evan natap dia males.

"Dasar bucin." Kenan yang tadi diem aja akhirnya nyaut.

"Oalah gak ngaca ini saudara Kenan Mahardika. Lo sendiri juga bucin ya tolong inget!" Kata Arkan, gak terima dia dikatain bucin.

"Dih, maap-maap aja nih ya, seorang Kenan Mahardika engga ada bucin ngebucin tapi dia noh! Si Kavin aja yang bucinin gue." Kenan nunjuk Kavin yang ada didepannya.

"Tapi lo nya senengkan dibucinin Kavin? Tau gue Nan." Kenan mesem-mesem, yang dibilang sama Galen bener emang gak salah.

"Jangan sok imut gitu deh. Lo bukan adek-adeknya si Evan yang imutnya udah dari lahir. Lo mah gak cocok!" Ini si Arkan nyawanya gak tau ada berapa dah, dari tadi nyari ribut mulu.

"Lo tuh ya-"

Kenan udah mau jambak Arkan, tapi keburu ditahan sama si Kavin.

"Udah yank, kamu tetep imut kok dimataku."

Sudah dipastikan, ketiga orang yang nyimak disana pengen muntah aja denger gombalan basi si Kavin. Tapi yang lebih sebelnya lagi, si Kenannya malah senyum malu-malu gitu, punteeeennn yang bilang gak ngebucin tadi siapa ya?

"Iya iya dunia serasa milik dua, yang lain mah cuman ngontrak. Iya iya." Celetuk Evan, sambil ngambil susu punya Galen yang tinggal dikit terus dia minum. Galennya kalem aja, udah biasa.

"Dosa apa gue punya temen bucin kek lo pada."

Galen meratapi nasib, yaa soalnya dia doang yang gak punya pacar. Jangankan pacar, gebetan aja dia gak punya. Bukan gak punya, tapi baru aja dia ketikung.

"Makanya Len, nyari pacar sono. Demen banget menjomblo. Gak bosen lo sendirian mulu? Truk aja gandengan, masa lo yang katanya anak sultan masih betah menjomblo." Arkan masih aja salty, heran.

"Gini ya Kan, gue-"

"Gue itu bukan jomblo. Tapi single. Single bahagia. Kalo pun gue mau punya pacar tinggal ngedipin mata langsung datang. Udah hatam gue sama perkataan lo itu." Evan ngomong sambil meragain cara ngomongnya Galen. Sedangkan si Galennya cuman bisa masang muka sepet.

"Oh baru inget gue, bukannya lo lagi pdkt sama si Rayshiva ya Len?" Tanya Kavin, tiga orang disana Arkan, Evan, sama Kenan langsung natap Galen.

"Lah anjer?! Si Rayshiva yang bening itu?" -Kenan.

Mas Sayudha - Seungchan (Seungwoo & Byungchan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang