Gavin : Junghwan
Arkan : Juno
Kenzo : Yunseong (Numpang nama wkwk)
.
.
.
.Kelas Esa baru aja bubar. Hari ini, gak ada jadwal praktek masak, jadi pulangnya bisa cepet. Esa ngeluarin handphone nya, nanyain adek-adeknya lagi ada dimana. Waktu lagi sibuk ngetik, ada orang yang nyolek lengannya. Otomatis Esa ngedongak,
"Eh, Kak Gavin."
Gavin, orang yang nyolek lengan Esa tadi senyum nunjukin eyesmilenya, "Mau pulang, Sa?" Tanyanya,
Esa ngangguk sambil senyum, "Iya, Kak. Kakak juga mau pulang? Emang gak ada pengayaan?" Tanya Esa balik, handphonenya dia masukin ke saku almamater sekolah.
"Iya, kakak juga mau pulang. Gak ada, kelas kakak tadi udah penganyaannya, pagi."
Esa cuman ber-oh ria.
"Kamu gak bareng sama adek-adekmu, Sa?" Tanya Gavin lagi, btw mereka masih didepan kelasnya Esa.
"Enggak deh kayaknya. Farrel katanya mau ke pasar, mau beli bahan praktek buat besok. Kalo Faresta mau kerja kelompok. Jadi ya aku pulang sendiri." Jelas Esa, Gavin cuman mangut mangut aja.
"Dijemput Papa kamu berarti?" Esa ngegeleng, gak sadar sambil cemberut.
"Loh kenapa? Kok cemberut gitu?"
"Papa lagi ada operasi katanya, gak bisa jemput aku."
"Terus kamu pulangnya gimana?"
"Gak tau, aku juga masih mikirin gimana aku pulang kak." Esa pasang muka sedih, gini nih kalo udah biasa dijemput sama Papa sekalinya gak dijemput bingung dah.
Gavin senyum penuh arti, ini bisa jadi kesempatannya nih. Kapan lagi yekan bisa anter pulang adek crush.
"Yaudah, mau kakak anter pulang gak?" Tawar Gavin,
"Eh, emang gak ngerepotin?"
"Enggak kok. Malah kakak seneng direpotin sama kamu Sa, hehe."
Esa diem, lagi mikir diatuh. Kalo dia nolak, dia gak ada yang jemput. Kalo diiyain, Esa takut kegap sama Aa' nya dianterin cowo. Duh yaa anak gadis mah suka serba salah.
"Y-yaudah kak.. Ayo." Kata Esa pelan,
"Hah apa?" Sebenernya dia denger, cuman yaa pengen diulang lagi aja sama Esa.
"I-iya ayo.. Anterin aku pulang." Ulang Esa sambil malu-malu, kan Gavin gemes jadinyaa pengen nguyel-nguyel.
Dengan senyum diwajahnya, Gavin ngegandeng tangan Esa tanpa permisi. Biki si empunya kaget sambil liatin Gavin gak ngerti.
"Yuk ke parkiran, keburu kesorean nanti." Katanya, Esa cuman ngangguk aja. Dia masih belum ngerti kenapa tangannya masih digandeng sampe parkiran sama Gavin, dia kan bukan anak kecil yang harus digandeng biar gak ilang.
.
.
.Esa udah nyampe didepan rumahnya. Dengan Gavin yang duduk diatas motor finonya nunggu helm yang dipake Esa.
"Ini helmnya, makasih ya kak udah mau anterin aku pulang. Maaf jadinya ngerepotin."
Gavin ngambil helm yang dikasih Esa, "Iya sama-sama Sa. Udah dibilang kakak seneng direpotin sama kamu, udah gak papa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Sayudha - Seungchan (Seungwoo & Byungchan)
Random"Permisi, saya tetangga baru, itu rumah saya disebelah. Salam kenal ya." - Mas Sayudha a.k.a Han Seungwoo "A-ah iya, salam kenal juga, Mas." - Dek Aksa a.k.a Choi Byungchan Byungchan kira, Mas yang tadi itu masih muda. Taunya duda beranak empat. ×B...