10.

2.3K 323 3
                                    

Cerita Aksa

Yohan : Abinaya Kalandra (Naya)
Yuvin : Ezra Fajrin Gunadhya
Sejin : Kenzie

.
.
.
.

Aksa baru aja selesai mandi. Sekarang, udah jam tujuh malem. Tadi dia pulang dari cafe sekitar jam enam, gak bareng sama kedua temennya juga pulangnya. Mereka sibuk sama urusan masing-masing. Jadi yaa yaudah, Aksa pulang sendiri pake taxi online.

Mandi udah, makan juga udah. Sekarang waktunya itu anak bongsor rebahan. Capek tau bantuin si Ezra di cafe, mana tadi cafe nya rame banget, masih mending kalo dibayar inikan engga, untung Aksa sabar.

Baru aja mau rebahan, tapi notif dihandphone nya bunyi. Tanda ada pesan masuk, pas dicek ternyata dari grupnya dia sama kedua temennya. Tadinya, mau Aksa biarin aja. Tapi dia takut diamuk Naya, ya mending dibuka.

 Tapi dia takut diamuk Naya, ya mending dibuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu isi chatnya,

Dan sekarang, Kenzie sama Naya udah ada dikamarnya Aksa. Tadi pas nyampe, Naya langsung nyeret Aksa ke kamarnya. Yang tuan rumah siapa padahal. Kenzie mah ngikut aja dibelakang.

"Bunda kemana Sa? Aku tadi kok gak liat pas dibawah." Tanya Kenzie, tangannya ngambil boneka buat dipeluk.

"Bunda ada kok. Lagi dikamar paling." Kenzie manggut manggut, tanda ngerti.

"Jadi, kak. Tadi pas di cafe ada apa? Perasaan cuman ditinggal bentaran doang, udah ketinggalan berita aja." Rengut Naya,

"Gak mau minum atau ngemil dulu gitu Nay?" Tawar Aksa, Naya ngegeleng, terus micingin matanya kearah Aksa.

"Gak usah kak, kelamaan. Ayo ih ceritaa!"

"Iya iya bawel. Jadi gini lho, tadi kan ada Mas Yudha--" Ucapan Aksa kepotong sama Naya yang tiba-tiba nanya,

"Mas Yudha? Siapa?" Potong Naya,

"Diem dulu deh Nay, dengerin sampe beres." Sahut Kenzie,

"Itu tetangga sebelah rumahku. Sebelah rumahku kan waktu itu sempet kosong, beberapa hari yang lalu udah ada yang isi. Nah, di isinya sama Mas Yudha itu."

Naya sama Kenzie ngangguk sambil bilang "Ooohh"

"Lanjut ya, sebenernya sih udah pernah ketemu sebelumnya, dia nyapa duluan waktu itu. Abis lari pagi, kalian tau gak? Gilaa yaa, Mas Yudhanya ganteng banget waktu itu huhu gak ngerti lagi." Aksa nutup mukanya, mukanya kerasa hangat gitu, pasti ngeblushing.

"Gantengan mana sama mantanmu Kak?" Goda Naya sambil mainin alisnya naik turun, dia tuh seneng ngegoda Aksa soalnya reaksinya tuh suka bikin lucu.

Mas Sayudha - Seungchan (Seungwoo & Byungchan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang