Happy reading
***
Cast:
Jeon Jungkook:
Seorang mafia bawah tanah yang terkenal diseluruh Korea Selatan. Mafia yang begitu profesional dan mulus selalu berhasil membuat identitas dirinya tidak diketahui oleh kepolisian maupun intelejen mafia. Jungkook yang memiliki sifat yang keras dan cukup keji, kini dihadapkan dengan seorang namja cantik yang merupakan anak dari kaki kanannya yang bernama Park Chanyeol. Park Chanyeol terpaksa memberikan anaknya ke Jungkook karena dia tidak bisa membayar utangnya ke Jungkook.
Park Jimin:Seorang namja cantik anak dari Park Chanyeol dan Byun Baekhyun. Seorang anak SMA yang masih polos sepolos polosnya. Bersahabat dengan seorang Min Yoongi yang merupakan pacar dari Kim Taehyung, salah satu orang kepercayaan Jeon Jungkook. Terpaksa dijual oleh kedua orangtuanya karena terlilit utang dengan seorang Jeon Jungkook.
Kim Taehyung dan Min Yoongi:
Kim Taehyung. Anak buahnya Jeon Jungkook. Jatuh cinta pada pesona seorang anak SMA bernama Min Yoongi. Kim Taehyung berhasil memikat hati namja dingin itu dengan seribu satu jurus cinta keluarga Kim.
Min Yoongi. Anak SMA. Sahabatnya Jimin. Dingin diluar care didalam. Begitu lah dia. Tukang tidur. Kalo udah senyum, jadi manis.
Kim Namjoon dan Kim Seokjin:
Kim Namjoon. Brainnya Jungkook alias orang yang paling dipercaya Jungkook. Merupakan kakak ipar Jungkook karena menikah dengan kakak sepupunya yang bernama Kim Seokjin.
Kim Seokjin. Jago masak dan sedikit absrut. Jatuh cinta dengan Namjoon bahkan sampe nge bucinin. Memutuskan menikah setelah hamil satu bulan.
Kim Joon myeon dan Jung Hoseok:
Kim Joon myeon a.k.a Suho merupakan hyungnya Taehyung. Bekerja untuk Jungkook juga. Memiliki tunangan yang imutnya luar biasa.
Jung Hoseok merupakan tunangan dari Suho. Seorang guru tari di SMA Jimin dan Yoongi. Kalo udah mode serius mukanya menyeramkan.
Park Chanyeol dan Byun Baekhyun:
Orangtua Jimin. Memiliki utang yang besar ke Jungkook. Saking besarnya sampai ga bisa membayarnya. Akhirnya dengan terpaksa Chanyeol menyerahkan Jimin sebagai pengganti utang dan mereka berdua (Chanyeol dan Baekhyun) menghilang seketika.
*
"Tuan Jeon. Ada yang ingin saya bicarakan dengan anda.", kata Chanyeol.
"Ada apa? Mereka ini siapa? Masuklah dulu dan duduk. Para maid akan siapkan minuman untuk kalian.", kata Jungkook.
"Maaf menggangu. Saya langsung to the point saja. Sebenernya saya tidak sanggup untuk membayar utang utang saya. Maka dari itu saya ingin menyerahkan anak saya sebagai pengganti utang utang saya itu. Saya juga akan keluar dari Jeon crop dan saya akan pensiun.", kata Chanyeol.
"Namamu siapa?", tanya Jungkook ke anak Chanyeol.
"P-park Jimin.", jawab Jimin takut dan sambil menunduk.
"Chanyeol ssi. Apakah istrimu setuju?", tanya Jungkook lagi.
"Nde tuan. Saya setuju dan mengikuti keputusan suami saya kalo ini yang terbaik.", jawab Baekhyun yang duduk disamling Jimin sambil mengelus punggung Jimin."Baiklah. Mulai hari ini Jimin akan tinggal dengan saya. Dan Chanyeol ssi, saya akan mentransfer gaji terakhirmu berserta dengan uang pensiunmu. Mulai hari ini kau bukan bagian dari Jeon crop lagi.", kata Jungkook lalu Chanyeol dan Baekhyun pamit pergi.
"Jadilah anak baik Jimin ah..",
Tbc
N
otes:
Jadi tuh Chanyeol bekerja dengan Jungkoom sebagai anak buah. Bukan yang memiliki jabatan yang tinggi gitu. Dia banyak utang ke Jungkook namun pada akhinya ga bisa bayar dan menjadikan Jimin sebagai alat bayar utang (istilahnya begitu lah)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook (COMPLETED)
FanfictionJeon Jungkook. Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini. Salah satu mafia bawah tanah yang mempunyai harta yang berlipat lipat bahkan tujuh turunan pun tidak akan habis. Jungkook mempunyai seorang anak buah yang bernama Park Chanyeol. Park...