22

1.4K 80 2
                                    

Happy reading










***













"Kook ah, kondisi nyonya Park sudah membaik.", ujar Jin.
"Terimakasih hyung. Tolong rawat beliau sampai benar benar sembuh. Aku ingin membuat Jimin bahagia.", kata Jungkook. "Iya Kook. Perkembangan berikutnya akan aku beritahu. Sudah dulu ya. Bye.",
Jin pun mematikan telponnya.

Ternyata dokter Kim yang merawat Baekhyun ialah Kim Seokjin sang pemilik rumah sakit. Dia mendapatkan telpon dari temannya yang di Busan bahwa dia mendapatkan pasien yang sedang sakit paru paru yang tidak bisa berobat karena rumah sakitnya tidak memiliki fasilitas yang memupuni. Jin pun mencari tahu siapa pasien yang dimaksud dan terkejut karena itu adalah eommanya Jimin. Jin pun memutuskan untuk memberitahu Jungkook dan membawa Baekhyun ke rumah sakitnya dan memutuskan untuk merawat Baekhyun.

Kondisi kesehatan Baekhyun semakin membaik. Beliau juga sudah bisa melakukan aktifitas normal. Rencananya, jika sudah sembuh total, Jungkook ingin bertemu dengan Baekhyun dan Chanyeol. Entah apa yang ingin mereka bicarakan. Hanya Jungkook yang tahu.

"Kondisi nyonya Park sudah membaik. Dua hari lagi akan saya periksa apakah beliau sudah bisa pulang atau belum. Kalo sudah, Minggu depan beliau sudah bisa pulang. Jaga kesehatan dan minum obatnya.", ujar Jin.
"Baiklah. Terimakasih dokter Kim.", ujar Chanyeol. "Saya permisi dulu.", ujar Jin lalu pergi meninggalkan ruangan Baekhyun.

"Yeobo. Kau dengar itu. Minggu depan kamu bisa pulang. Semangat terus.", kata Chanyeol.
"Iya yeobo. Gomawo sudah mau bersama ku.", kata Baekhyun.
Chanyeol mencium bibir Baekhyun.










*









Hari ini Jimin, Lisa, Yoongi, dan Guanlin sedang berada di rumah Jungkook. Lisa, Yoongi, dan Guanlin sedang menemani Jimin karena ditinggal Jungkook berpergian karena urusan bisnis. Kali ini mereka sedang makan malam.

"Masakan ahjumma sangat enak.", ujar Lisa.
"Iya lah. Ahjumma kan yang terbaik.", komen Jimin.
Ahjumma yang dipuji pun malu malu kucing.

"Ahjumma jadi makin cantik ya kalo lagi malu.", ledek Lisa.
"Sssutt. Sudahlah Lisa. Kasian tuh ahjumma jadi salting gitu. Ahjumma, setelah ini Minnie dan teman teman mau nonton diruangan bioskop mini. Minnie minta tolong siapkan popcorn ya. Kalian ini rasa apa?", ujar Jimin.
"Hmmm.. Aku caramel aja Jim.", kata Yoongi. "Aku juga caramel.", ujar Lisa. "Kalo Guanlinnie?", tanya Jimin. "Aku samakan saja dengan kalian.", jawab Guanlin.

"Wokay. Ahjumma, popcorn caramel dengan porsi besar ya.", kata Jimin.
"Siap nyonya Jeon.", ujar sang ahjumma. "Loh? Nyonya Jeon? Kyaaa.. Jiminnie sudah jadi nyonya Jeon eoh?", tanya Lisa.
"A-a. Bukan gitu. Daddy meminta semua yang ada disini memanggilku nyonya Jeon.", ujar Jimin malu. "Kyaaa.. Jikook ku berlayar.", ujar Lisa. "Hust Lisa. Omonganmu itu. Tuan Jeon tahu baru tahu rasa.", ujar Yoongi.
"Iya iya. Paling tuan Jeon setuju denganku. Aku kan nomor satu fans Jikook.", komen Lisa. "Terserahmu lah.", ujar Yoongi.





Hari ini mereka berencana untuk nonton Frozen 2. Itu merupakan film yang direkomendasikan oleh seorang Min Yoongi. Karena sebelumnya Lisa ingin dan ngotot banget pengen nonton The Nun. Karena Yoongi takut film horor, maka Yoongi menyarankan film Frozen 2 aja yang baru tayang di bioskop itu.
Jimin pun langsung setuju dan Guanlin hanya mengangguk angguk tanda ikut keputusan bersama.

"Wahh Elsa cantik ya kayak aku.", komen Lisa.
"Bodo amet.", balas Yoongi. "Aish. Ga bisa apa muji sahabat sendiri.", desus Lisa. "Kalo engga bisa, emang kenapa?", sahut Yoongi.
"Yak! Kalo kalian ga bisa diem, filmnya akan aku matiin.", ujar Jimin.

Semua kicep.












*











"Baiklah. Akan saya laksanakan.",












Tbc












Jeon Jungkook (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang