Happy reading
***
"Tunggu. Kalian lihat seusatu? Seperti ada orang disana. Mari kita temui mereka.", ujar seseorang ke orang yang lain.
Orang orang itu yang jumlahnya sekitar sepuluh orang menghampiri orang orang yang lain.
"Lihat! Itu tuan Yoongi dan tuan Jimin.", ujar seseorang yang lain.
Mereka pun berlari menuju Yoongi dan Jimin.
"Hah hah hah. Tuan Yoongi. Tuan Jimin. Akhirnya kami menemukan kalian.", kata orang itu.
"Nuguya? Ah. Kalian pasti orang orang surusan tuan Taehyung atau daddy ya. Kemana mereka?", tanya Jimin. "Sedang berada di lokasi camping. Sebaliknya kita balik. Saya sudah menandakan jalan yang sudah dilalui. Jadi kita mudah untuk kembali.", kata orang itu.Jimin, Yoongi, Lisa, Eunwoo, dan Bambam pun mengikuti orang orang itu.
Akhirnya mereka pun dapat keluar dari hutan.
"Daddy~~~", teriak Jimin begitu melihat Jungkook yang sedang duduk di kursi ditemani Taehyung dan Song ssaem. Jimin pun berlari ke arah Jungkook dan memeluk erat tubuh Jungkook.
"Baby. Gwencana?", tanya Jungkook.
"Nde. Gwencana. Gomawo sudah menyelamatkan kami.", ujar Jimin. "Berterima kasihlah pada Yoongi yang sudah menelpon Taehyung. Kalo tidak, daddy ga akan tau kalo kamu dan yang lain tersesat di hutan.", ujar Jungkook."Gomawo Yoongi ah. Gomawo tuan Kim.", kata Jimin.
"Sama sama Jiminnie.", kata Taehyung dan Yoongi."Jah. Karena semua sudah berkumpul, mari kita makan siang dulu. Kalian pasti kelaparan.", kata Song ssaem.
*
Jimin dan Jungkook pun balik pulang. Setelah makan siang, para rombongan pun pulang. Jungkook minta izin ke Song ssaem untuk membawa Jimin menggunakan mobil pribadinya dan Song ssaem pun setuju setuju saja. Taehyung pun juga begitu untuk Yoongi.
"Baby, kamu mandi setelah itu kita makan malam. Abis itu kamu boleh istirahat. Kamu kelelahan. Besok jangan masuk dulu ya. Aku akan izin ke Song ssaem.", kata Jungkook.
"Nde daddy. Gomawo buat hari ini.", ujar Jimin lalu mengecup bibir Jungkook."Dasar bayi. Bayi kesayanganku.", kata Jungkook dalam hati.
Sepertinya Jungkook sedang terlena oleh pesona Jimin.
Keesokan harinya.
Jimin benar benar izin tidak masuk sekolah. Siapa yang tidak bisa menolak permintaan seorang Jungkok yang ternyata juga seorang pemilik saham terbesar di sekolah tempat Jimin bersekolah. Sekali Jungkook menginginkan sesuatu, segalanya akan terwujud.
Termasuk membawa bodyguard untuk Jimin dan mengizinkan Jimin untuk tidak masuk dulu."Baby.. Irrona. Palli. Kita akan jalan jalan.", kata Jungkook membangunkan Jimin.
"Eeuughhh.. Masih ngantuk daddy. Katanya Minnie libur dulu. Minnie masih capek daddy.", rengek Jimin.
"Ah. Padahal daddy pengen ngajak kamu ke Lotte World loh.", kata Jungkook.Jimin pun terbangun setelah mendengar kata Lotte World.
Gimana tidak. Lotte World itu merupakan taman hiburan yang ingin sekali dia kunjungi."Kajja daddy. Minnie mandi dulu.", kata Jimin lalu bergegas menuju ke kamar mandi.
Jadi lah mereka sekarang di Lotte World.
"Dad, kok sepi sih? Belom buka ya?", tanya Jimin.
"Ani. Daddy sengaja menyewakan ini satu hari untuk kita bersenang senang. Hanya ada aku dan kamu.", jawab Jungkook. "Jinjja?! Wah daddy sangat kaya ya. Kajja kita main yang itu.", ujar Jimin sambil menunjuk roller coaster.Mereka berdua puas sekali bermainnya sampai waktu tak terasa sudah mau sore.
"Daddyyy Minnie lapar.", kata Jimin.
"Kita cari makan sekarang. Minnie mau makan apa?", tanya Jungkook. "Apa aja. Asal sama Daddy.", jawab Jimin. "Udah bisa gombal eoh.", ledek Jungkook.
Pipi Jimin memerah."K-kajja. Minnie lapar.", ujar Jimin.
Tidak terduga, Jungkook lebih memilih makan di food court.
"Pesanlah yang ingin kamu inginkan. Bayar pakai ini.", ujar Jungkook sambil mengeluarkan black card nya.
Jimin pun mengelilingi food court dan milih makanan nya serta makanan Jungkook.
*
"Gomawo daddy. Hari ini Jiminnie bahagia.",
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook (COMPLETED)
FanfictionJeon Jungkook. Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini. Salah satu mafia bawah tanah yang mempunyai harta yang berlipat lipat bahkan tujuh turunan pun tidak akan habis. Jungkook mempunyai seorang anak buah yang bernama Park Chanyeol. Park...