24

1.3K 80 1
                                    

Happy reading










***















Seluruh anggota Bangtan sedang berkumpul di rumah Jungkook. Setelah mendapat kabar Jimin dkk menghilang dari Eunwoo, Jungkook langsung menyuruh seluruh anggota Bangtan berkumpul.
Kini mereka sedang menunggu informasi dari Hoseok. Namjoon kini sedang melihat cctv yang terpasang diseluruh rumah. Jungkook juga menhubungi Mr. Cha yang merupakan kepala kepolisian Korea Selatan  untuk melaporkan hilangnya Jimin.

"Bagaimana?", tanya Jungkook.

"Benar. Jimin dan yang lainnya telah diculik. Lihat. Ada dua cowok yang masuk ke kamar tamu Lisa dan Yoongi dan masing masing dari mereka membawa Lisa dan Yoongi. Dan ada satu cowok yang masuk ke kamar Jungkook dan membawa Jimin. Mereka melakukannya ditengah malam hari. Penjagaan juga lengah dan mereka dengan gampangnya keluar masuk rumah.", jelas Namjoon.

"Sialan. Cari tau siapa mereka.", perintah Jungkook.
"Kook, aku berhasil menyadap hp nya Jimin. Ada chat yang bernama Guanlin. Si anak baru temannya Jimin.", ujar Jin. "Cari tau infomasi tentang si Guanlin itu.", ujar Jungkook.
Dan dalam semenit, infomasi tentang Guanlin berhasil Jin dapatkan.

"Guanlin. Lee Guanlin. Kelahiran China dan berumur duapuluh tiga tahun. Pindah ke Korea dan bekerja sebagai guru bela diri namun hanya sebulan. Setelah itu sampai sekarang menganggur.", kata Jin.
"What? Kok dia bisa masuk ke sekolah Jimin sebagai haksaeng?", tanya Eunwoo.
"Nah itu. Feeling ku mengatakan bahwa dia sengaja menyamar sebagai haksaeng dan mengincar Jimin. Hanya Jimin. Namun karena ada Lisa dan Yoongi, maka dia juga menculik mereka.", ujar Jin.

"Siapa yang suruh dia?", tanya Bambam.
"Kang Daniel. Kook, kali ini kamu harus benar benar selesain masalah kalian. Aku yakin si Kang itu akan melakukan hal yang lebih berbahaya.", saran Namjoon.











*











Jimin terbangun. Dia terkejut melihat ada dimana dia sekarang dan kondisi dia. Bagaimana dia tidak terkejut, saat bangun, tiba tiba saja dia telanjang dan ada seorang yang asing sedang berada dihadapannya.

"N-nuguya?", tanya Jimin.

"Oh sudah bangun ya. Kenalin. Aku seorang yang saaanggattt ingin si Jeon musnah. Dan kau! Kau akan menjadi umpan agar si Jeon menemui ku.", ujar dia.
"N-nuguya! Aku ga mau daddy celaka.", ujar Jimin. "Sekarang kamu harus memanggilku daddy karena daddy mu akan segera menemui ajalnya. Tubuhmu boleh juga. Btw, sudah berapa kali hah si Jeon itu menjamahmu?", ujarnya vulgar sambil menyentuh tubuh Jimin.

"Ssstop! J-jangan sentuh.", ujar Jimin menahan desahannya.

"T-tuan Kang. Taemin kembali.", ujar sang anak buah yang tiba tiba masuk.

"Shit. Ganggu aja. Yasudah nanti akan aku temui. Pakaikan dia pakaian.", ujar orang itu a.k.a tuan Kang.





Taemin kembali ke Seoul. Dia pun langsung mengunjungi tuan Kang yang berada di markasnya.

"Mau apa kau? Sudah kabur juga.", ujar tuan Kang to the point.

Mereka berdua sedang berada di ruangan tuan Kang.

"Santai aja tuan Kang. Atau tuan Kang Daniel? Ingat ya. Kartumu ada di aku. Aku hanya ingin menawarkan kerja sama lagi.", ujar Taemin.
"Anjir. Kerja sama apa hah?", tanya tuan Kang. "Kerja sama menghancurkan Jeon. Aku masih dendam tau.", ujar Taemin.

"Call.",











*











"Kook, aku berhasil melacak Jimin.", ujar Hoseok.

"Dimana dia?", tanya Jungkook.

"Markas tuan Kang.", jawab Hoseok.











Tbc













Jeon Jungkook (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang