10

2.1K 118 2
                                    

Happy reading












***


















Chanyeol datang ke markas tuan Kang sambil membawa dokumen dokumen yang tuan Kang perlukan. Dia sebenernya tidak tau mengapa tuan Kang menginginkan semua informasi Jungkook, sang mantan bos nya.

"Ayo masuk. Tuan Kang sedang berada di ruangannya. Anda langsung ke sana. Sudah tau kan tempatnya dimana?", ujar orang itu.
"Sudah.", jawab Chanyeol singkat.

Chanyeol sudah sering mendatangi markas tuan Kang dan anak anak buahnya ini. Walaupun dia adalah salah satu anak buahnya Jungkook, namun dengan hasutan uang yang besar jika dia membeberkan informasi mengenai Jungkook, Chanyeol berubah menghianati Jungkook. Setelah sepuluh tahun mengabdi sebagai anak buah Jungkook, Chanyeol memutuskan berhenti dan menjual Jimin ke Jungkook karena memiliki utang juga ke Jungkook dengan jumlah yang begitu besar sehingga tidak bisa membayarnya.

Utang utang tersebut digunakan untuk membiayai perawatan sang istri yang sering sakit sakitan. Kondisi sang istri juga semakin parah ketika Jimin diserahkan ke Jungkook. Baekhyun sering rindu dan menyebabkan penyakitnya sering kambuh.


"Masuklah.", ujar tuan Kang.

"Wow wow wow. Park Chanyeol. Akhirnya kau datang juga.", ujar tuan Kang.

"Maaf. Istriku sedang sakit. Ini adalah dokumen dokumen yang anda perlukan.", kata Chanyeol lalu menyerahkan dokumen dokumen itu ke tuan Kang.

"Good good good. Kau boleh lah pergi. Uangmu akan saya transfer nanti. Tapi ingat, jangan sampai si Jeon itu tau.", kata tuan Kang.
"Baiklah. Saya pulang dulu. Terima kasih.", kata Chanyeol lalu pergi.

"Kalian! Awasi si Park itu. Jangan sampai dia memberitahukan ke Jeon. Kalo ada gerak gerik yang mencurigakan, beritahu saya.", perintah tuan Kang.

Tuan Kang pun membaca dokumen dokumen yang ada itu.

"Dokumen dokumen macam apa ini? Isinya general information semua! Sialan si Park itu!", geram tuan Kang.












*












"Daddy, besok Jimin ada camping sekolah. Boleh ya ikut???", bujuk Jimin.

Sudah seharian ini sejak pulang sekolah dan Jungkook tau bahwa ada camping di sekolah Jimin dan Jungkook tidak memperbolehkan Jimin ikut.

"Engga baby. Ini bahaya. Bagaimana kalo kamu digigit hewan buas? Terus kamu ga bisa tidur? Bagaimana hayo??", ujar Jungkook.
"Ayolah daddy. Jimin akan satu tenda dengan Yoongi. Kalo Daddy izinkan, setelah camping daddy minta apa akan Jimmine kasih.", rayu Jimin.
"Janji?", tanya Jungkook. "Janji.", ujar Jimin mantap.

"Baiklah daddy izinkan.",
















Tbc











Jeon Jungkook (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang