28

1.5K 83 1
                                    

Happy reading










***
















Jungkook
Park Chanyeol ssi?
Chanyeol
N-nde. Ada apa tuan Jeon menelpon saya?
Jungkook
Saya ingin bicara. Ini soal Jimin
Chanyeol
Ada apa dengan Jiminnie? Anak saya tidak mau menurut dengan tuan ya?
Jungkook
Bukan. Bahkan dia sangat penurut. Saya ingin menyampaikan apa yang Jimin omongin saya saya. Katanya dia kangen eomma dan appa nya. Saya ingin kalian berdua bertemu dengan Jimin. Kira kira kalian sedang ada dimana?
Chanyeol
Jinjja? Tapi.. Bukannya Jimin sudah menjadi milik anda. Saya terlalu malu untuk bertemu Jiminnie. Saya merasa gagal menjadi seorang appa.
Jungkook
Ani. Saya tau kalo anda tidak salah. Saya ingin Jiminnie bertemu dengan orangtuanya. Biar bagaimanapun kalian adalah appa dan eomma nya.
Chanyeol
Baiklah tuan Jeon. Bulan depan saya akan ke Seoul. Kita bisa bertemu nanti
Jungkook
Baiklah. Saya akan atur jadwal kalian.
Chanyeol
Terima kasih tuan Jeon. Terima kasih banyak
Jungkook
Sama sama Chanyeol ssi

Chanyeol menutup telepon nya. Dia langsung terduduk lemas.

"Ada apa Chanyeol ah?", tanya Baekhyun.
"Tuan Jeon bilang Jiminnie ingin bertemu.", ujar Chanyeol. Chanyeol pun menceritakan percakapan mereka berdua tadi.

"Yeobo... Tuan Jeon sangat baik. Aku tidak nyangka kalo tuan Jeon akan sebaik ini. Aku juga kangen Minnie.", ujar Baekhyun.
"Nde. Aku sangat merasa bersalah dengan tuan Jeon dan anak kita.", lirih Chanyeol.










*










Sebulan berlalu. Kini saatnya Jimin bertemu dengan kedua orangtuanya. Jungkook sudah mengatur jadwal pertemuannya. Jungkook sudah memesan sebuah restoran mewah VVIP yang terkenal di Seoul.


Chanyeol dan Baekhyun pun datang dan langsung diarahkan ke ruangan yang sudah di booking Jungkook itu.

Didalam ruangan, Jimin menunggu appa dan eomma nya bersama Jungkook.
Tiba tiba pintu ruangan itu terbuka.

"Appa! Eomma!", ujar Jimin lalu langsung berlari memeluk appa dan eomma nya.

"Jiminnie!!", ujar mereka berdua.

"Tuan Jeon.", sapa Chanyeol.
"Chanyeol ssi. Silahkan duduk dulu.", ujar Jungkook.

Kini posisi mereka ialah Jungkook yang duduk disamping Jimin dan Chanyeol dan Baekhyun yang duduk didepan mereka berdua.

"Tuan Jeon. Maafkan saya. Maafkan saya yang telah menghianati anda. Saya ngaku kalo saya sudah menjadi mata mata tuan Kang dan memberikan informasi yang tidak seharusnya saya beberkan. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya.", ujar. Chanyeol.
"Tidak apa apa Chanyeol ssi. Saya tau anda dikekang oleh tuan Kang. Saya yakin anda sebenarnya tidak mau melakukan hal ini.", ujar Jungkook.

"Jiminnie, maafkan appa ya nak. Appa ga becus buat jagain kamu.", kata Chanyeol.
"Gwencana appa. Minnie ga marah sama appa. Minnie sayang sama appa dan eomma. Minnie juga bahagia dengan daddy.", ujar Jimin. "Daddy?", tanya Baekhyun.
"Eh. Eh. Mian Chanyeol ssi. Baekhyun ssi. Saya menyuruh Minnie memanggil saya daddy.", ujar Jungkook. "Ooh begitu.", respon Baekhyun.

"Oh. Btw. Ada hal yang ingin saya sampaikan ke kalian. Saya minta izin untuk menikhai Jimin. Apa boleh?", tanya Jungkook.

Jimin terkejut. Begitu juga Chanyeol dan Baekhyun.

"Apa anda serius? Banyak wanita dan uke lain yang diluar sana yang lebih mapan dan terhormat.", ujar Chanyeol.
"Tidak Chanyeol ssi. Saya begitu mencintai Jimin. Saya ingin menikahi nya dan menjadikannya milik saya seutuhnya.", kata Jungkook. "Saya terserah dengan istri saya.", komen Chanyeol. "Bagaimana Baekhyun ssi?", tanya Jungkook.
"Tidak. Jangan tanya saya. Yang harus membuat keputusan ialah Jiminnie sendiri karena ini menyangkut masa depannya. Bagaimana Jiminnie? Kamu mau menerima tuan Jeon jadi suami kamu?", kata Baekhyun.











"Minnie mau appa, eomma.",

Jawab Jimin.

Dan Jungkook langsung loncat kegirangan.












Tbc






















Mau habis wuehehehe.. tenang.. setelah ini habis, akan ada cerita baru.

Stay tune


Jeon Jungkook (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang