Happy reading
***
Setelah acara mendirikan tenda selesai dan mereka semua mendapatkan waktu luang sampai malam hari, di malam harinya, mereka semua sedang berkumpul di tengah tengah lapangan tempat mereka camping.
"Baiklah anak anak. Acara kita selanjutnya ialah jerit malam. Dimana acara ini kalian akan berjalan mengelilingi hutan dengan arah yang sudah kami pasang. Kalian akan dipasangankan bertiga tiga. Pilihlah tim kalian sendiri. Oh ya, khusus Jimin, tuan Jeon menyuruh kami untuk memasangkanmu dengan Yoongi dan Lisa serta dua bodyguard mu. Mengerti?", kata Song ssaem.
"Nde ssaem.", kata para murid. "Baiklah. Sekarang pilih kelompok kalian dan berbaris berdasarkan kelompok. Para ssaem akan akan membagikan kalian senter.", ujar Song ssaem."Kalian akan melewati hutan itu. Ingat, kalian harus bersama sama dengan teman kalian dan ikuti arahan yang sudah disiapkan. Jangan keluar dari jalur agar tidak tersesat.", kata Song ssaem.
Seluruh murid pun mulai memasuki hutan satu per satu.
*
"Yoon, kok gelap sih? Jiminnie jadi takut.", ujar Jimin.
Sejak memasuki hutan, Jimin terus memeluk lengan Yoongi.
"Yak. Namanya hutan. Ya gelaplah. Masa terang. Kajja jalan cepat. Aku ga mau lama lama disini. Ngantuk tau. Kamu juga jangan meluk lenganku. Kamu kira kamu itu monyet terus aku pohon yang bisa dipeluk peluk gitu?", kata Yoongi.
"Kan Minnie takut. Nanti kalo ada harimau tiba tiba keluar gimana?", parno Jimin. "Park Jimin, ini hutan buatan khusus area camping. Mana ada hewan buasnya. Yang ada tuh hewan males keluar ngehadepin Yoongi yang kalo udah marah kayak harimau.", sarkas Lisa."Hahaha. Kamu benar Lisa. Liat liat. Hati hati, bentar lagi singa bangun.", ujar Jimin.
"Ledek terus aja aku. Aku mah apa atuh.", kata Yoongi. "Wow Min Yoongi bisa menerengek eoh?", ledek Lisa.
"Sudahlah. Cepat kita selesaikan mari berjalan jalan di hutan pada malam hari ini.", kata Jimin."Lisa, Yoongi, Minnie pengen pipis.", kata Jimin tiba tiba.
Mereka baru aja setengah jalan memasuki hutan.
"Aish Park Jimin. Kenapa sebelum pergi kamu ga ke toilet sih.", oceh Yoongi.
"Kan tadi ga pengen. Sekarang pengen. Ottoke. Udah kebelet banget ini.", ujar Jimin.
"Ya mau gimana lagi. Kamu pipis gih dibalik pohon. Tapi jangan jauh jauh.", kata Lisa. "Gomawo. Tungguin Minnie ya...", kata Jimin.Jimin pun pergi tak jauh dari posisi mereka sekarang untuk pipis.
Namun sepertinya, dia tidak pergi tak jauh, tapi, dia pergi lumayan jauh sampai dia tidak sadar dia ada dimana. Sampai selesai pipis,
"Omo. Aku pergi lewat mana ya? Astaga. Sepertinya aku pergi terlalu jauh. Ottoke. Yoongi!!! Lisa!!! Eunwoo hyung!!!! Bambam hyung!!!",
*
"Si Park itu bener bener. Bagaimana bisa dia berhianat sama orang yang udah kasih bantuan ke dirinya? Ga tau terima kasih banget.", kata Jungkook.
Jungkook diberitahu oleh mata mata Namjoon bahwa Chanyeol telah datang ke markas tuan Kang dan memberitahu semuanya yang dia ketetahui tentang Jungkook.
"Terus kamu mau ngapain, Kook? Tuan Kang itu masalah lama yang ga kelar kelar.", tanya Namjoon.
"Entah lah, hyung. Yang penting keamanan Jimin serta sahabat sahabatnya aman. Mereka bertiga terlalu polos untuk hal begini. Ya kecuali Yoongi sepertinya. Dia pacaranya si Taehyung Hyung itu.", jawab Jungkook.
"Aku akan terus mematai matai Chanyeol. Kalo ada gerak gerik yang mencurigakan, aku akan segera memberitahumu.", kata Namjoon."Gomawo hyung. Hyung boleh pergi sekarang.", kata Jungkook.
"Nde. Jaga kesehatanmu. Sepertinya kamu kurang tidur.", kata Namjoon lalu keluar dari ruangan Jungkook."Hah. Sepertinya dua malam ini aku akan kesepian. Aku jadi kangen Jiminnie. Pasti dia sedang bersenang senang.", gumam Jungkook.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook (COMPLETED)
FanfictionJeon Jungkook. Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini. Salah satu mafia bawah tanah yang mempunyai harta yang berlipat lipat bahkan tujuh turunan pun tidak akan habis. Jungkook mempunyai seorang anak buah yang bernama Park Chanyeol. Park...