16

1.7K 101 2
                                    

Happy reading










***













Jungkook kesal. Bukan kesal lagi. Dia sangat marah. Bagaimana tidak, Eunwoo dan Bambam melaporkan bahwa Jimin sedang duduk berduaan dengan Taemin di taman sekolah dengan Taemin yang membawa sebuah bunga mawar putih dan coklat di tangannya.
Jungkook bersumpah dia akan menghukum Jimin dan menghajar Taemin.

"Daddy aku pulang..", kata Jimin.

Tapi yang Jimin lihat ialah hanya para maid.

"Permisi ahjumma. Ahjumma liat daddy tidak?", tanya Jimin kepada salah satu maid.
"Tuan Jeon sedang ada di kantor. Mungkin sebentar lagi akan pulang.", jawab maid itu. "Oh baiklah. Kamsahamida ahjumma.", kata Jimin.

Jimin lalu menuju ke kamar dan berganti pakaiannya.




Hari sudah larut malam tapi Jungkook belum kunjung pulang.

"Kemana daddy. Ini sudah malam. Telpon sama chat Minnie juga ga dibales.", lirih Jimin.

Tiba tiba

"Park Jimin!", teriak Jungkook.

Jungkook pulang dengan keadaan marah. Dia membanding pintu kamarnya.

"D-daddy kenapa?", tanya Jimin takut.

"Kamu tanya daddy kenapa eoh?! Kamu benar benar tidak bisa nurut ya?! Kamu harus daddy hukum karena ga nurut. Sini kemari kamu!", bentak Jungkook.

Jungkook pun melepaskan ikat pinggang nya dan menarik Jimin. Jimin ditarik dan membelakangi meja rias milik Jungkook. Jungkook membuka paksa celana Jimin hingga Jimin telanjang.

"AAAKKKHH!!! APPO DADDY!! SALAH MINNIE APA!!!", teriak Jimin kesakitan.

Jungkook menyiksa Jimin dengan memukul pantatnya dengan ikat pinggang.

"Tidak tau salah apa ya?! Ini hukuman untukmu karena kamu tidak mendengarkan daddy.", ujar Jungkook.

"Hiks. Hiks.. Appo daddy. Salah Minnie apa.", Jimin menanggis.
"Salahmu? Salah mu itu karena kamu berani dekat dekat dengan Taemin lagi. Sudah daddy bilang untuk tidak dekat dekat dengan nya. Tapi apa hah? Taemin membawa bunga sama coklat untukmu. Kamu pikir daddy tidak akan tau hah.", marah Jungkok.

"Mmmmiaann. Hikss. Hikss. Hiks. Appo. Mian Minnie salah. Hiks. Taemin hyung menyatakan perasaannya. Tapi Minnie tolak.", ujar Jimin.
"Mwo? Yak! Hanya kamu milik daddy. Ga ada satu pun yang boleh miliki kepunyaan Jeon Jungkook.", marah Jungkook.

Jungkook pun memasukkan penisnya dengan kasar.

"Aaarrgggghhh Appo!!",












*











"Yak Park Jimin. Kenapa jalanmu tertatih tatih gitu?", tanya Yoongi.
"Semalam daddy menghukumku.", jawab singkat Jimin lalu berusaha duduk di tempatnya.
"Wae? Kamu tidak berbuat yang macam macam kan?", tanya Yoongi lagi. "Aniyo. Daddy mengetahui Taemin hyung mendekati Minnie lagi dan Minnie bertemu Taemin hyung lagi kemaren di taman sekolah. Minnie ceritakan semuanya dan daddy memukul pantat Minnie pake ikat pinggang abis itu menghujam pantat Minnie.", cerita Jimin.

"Wow. Pasti karena Eunwoo oppa dan Bambam oppa yang memberitahunya. Lagian sudah dikasih tau tapi ngeyel. Marah kan tuan Jeon.", komen Lisa.
"Nde. Mian karena tidak mendengarlan saran kalian. Daddy pasti masih marah sama Minnie. Ottoke?", lirih Jimin. "Gwencana. Tuan Jeon pasti akan membaik lagi.", ujar Yoongi dan dianggukan oleh Lisa.







Jungkook tiba tiba saja datang ke sekolah Jimin. Dengan wajah yang dingin dan datar, Jungkook mendatangi ruang kepala sekolah.

"Oh tuan Jeon. Sedang apa anda kemari? Duduklah dulu.", tanya Pak Bang sang kepala sekolah.

"Saya langsung to the point saja. Saya ingin murid anda yang bernama Taemin itu menjauhi milikku, Park Jimin. Kalo perlu, hapus dia dari semua kegiatan yang berbarengan dengan Jimin.", ujar Jungkook.
"Baiklah. Setau saya, Taemin dan Jimin itu satu klub tari. Saya akan mengeluarkan Taemin dari klub dan membuat dirinya menjauh dari Jimin. Kami akan mengawasinya. Anda tenang saja tuan Jeon.", kata pak Bang.
"Bagus. Jika bodyguard saya masih melihat Jimin mendekati Taemin atau Taemin yang mendekati Jimin, saya tidak akan segan segan untuk mengeluarkan Taemin dari sekolah ini.", kata Jungkook.
"Baiklah tuan Jeon.", ujar Pak Bang.

Jungkook pun keluar ruangan kepala sekolah. Sebelum dia kembali ke kantornya, dia menyempatkan dirinya untuk berkeliling keliling sekolah.

Sampailah di kantin dan dia melihat Jimin sedang makan dengan teman temannya. Dia pun memutuskan untuk mengahmpiri Jimin.

"Baby..", ujar Jungkook.

"Oh daddy. Kenapa daddy ada di sekolah Minnie?", tanya Jimin.
"Anyeonghaseyo tuan Jeon.", sapa Lisa, Yoongi, Eunwoo, dan Bambam. "Nde Anyeonghaseyo.", sapa balik Jungkook.

"Tadi habis ada urusan dengan kepala sekolah mu. Daddy akan balik ke kantor. Mungkin akan pulang malam. Kamu jaga diri. Eunwoo. Bambam. Jaga mereka bertiga dengan baik.", kata Jungkook lalu mengecup jidat Jimin dan pergi.













*












Dilain sisi.

"Kita laksanakan besok. Aku ga mau menunggu lama lama.",

"Nde bos.",

"Tangkap Jimin.",













Tbc












Jeon Jungkook (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang