Happy reading
***
Dimana Park Chanyeol berada?
Chanyeol kini sedang berada di kampung halamannya yang berada di Busan. Dia dan Baekhyun istrinya kabur dari tuan Kang. Dia tidak ingin berurusan lagi dengan tuan Kang ataupun Jungkook. Di Busan, dia tinggal disebuah rumah sederhana milik keluarga Park yang sudah lama ditinggal semenjak merantau ke Seoul.
"Yeobo, untuk sementara kita tinggal disini dulu. Sampai situasi aman, kita akan balik ke Seoul. Setelah itu kita akan membawa Jimin kembali.", ujar Chanyeol.
"Iya sayang. Aku hanya ingin anak kita kembali lagi. Cepatlah selesai masalah ini.", kata Baekhyun.Sementara itu di Seoul.
Jimin masih tersesat di hutan hingga pagi hari ini. Dia terpaksa tidur beralaskan tanah dan bersender di pohon. Dia kini sedang berusaha mencari sahabat sahabatnya.
"Yoongi!!! Lisa!!! Eunwoo hyung!!! Bambam hyung!!!", teriak Jimin.
Beberapa lama kemudian, Jimin mulai merasa capek. Ia pun duduk di bawah pohon.
"Eomma... Jiminnie ingin pulang. Jiminnie pengen ketemu sahabat sahabat Jiminnie.", gumam Jimin.
Tak lama kemudian, ada beberapa orang yang datang menghampiri Jimin.
"Jimin!!!!",
"Yoongi!! Lisa!! Eunwoo hyung!!! Bambam hyung!!", teriak Jimin.
Mereka semua berlari dan saling memeluk satu sama lain."Kamu kemana aja sih? Kita semalaman nyari kamu.", kata Lisa.
"Mianhae semua. Minnie menyusahakan kalian. Minnie pengen pipis tapi mala terlalu jauh dari kalian. Jadi nyasar deh.", kata Jimin sambil menundukkan kepalanya dan tangannya memainkan sweater nya."Gwencana Jiminnie. Yang penting kamu selamat. Sekarang yang kita pikirin, bagaimana kita akan kembali. Kita sudah terlalu jauh masuk ke hutan.", kata Lisa.
"Ponsel kalian masih menyala tidak? Punya Minnie ketinggalan di tenda.", ujar Jimin. "Sudah mati Jim. Tapi semalam aku sempat telpon Taetae. Mungkin Taetae akan mengirim orang buat cari kita. Yang jelas kita harus mencari jalan keluar sendiri dulu sambil menunggu orang orang dari Taetae.", kata Yoongi."Kamu benar Yoon. Bagaimana kalo kita berjalan lurus kesitu? Siapa tau ada jalan keluar", kata Eunwoo dan disetujui oleh semuanya.
*
Tuan Kang menyuruh orang untuk mencadi Chanyeol. Namun nihil. Dia tidak bisa menemukan Chanyeol di Seoul.
"Cari diseluruh Korea. Sampai ke pelosok pelosok. Aku ingin dia ketemu dan bunuh dia.",
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook (COMPLETED)
FanficJeon Jungkook. Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini. Salah satu mafia bawah tanah yang mempunyai harta yang berlipat lipat bahkan tujuh turunan pun tidak akan habis. Jungkook mempunyai seorang anak buah yang bernama Park Chanyeol. Park...