Gabutz :v

10 2 1
                                    

Hiyaa.. Hiyaa.. Hiyaa.. Back lagi sama Fresh Tyty, Ehh.. Fris Tyty maksudnya. Disini ini bagian randomnya buat ngisi cerita biar ngak kaku.

Disini semuanya open loh :v

Ada open collab nama, saya kekurangan nama buat nih cerita. Jadi, kalian ato siapapun boleh ngajuin nama apapun. Tapi yang wajarlah yow. Sok, nulis di kolom komentarrr.

Ada open QnA, kalian disini boleh nanya apapun. Mau nanya nomer WA, mantan, gebetan, sekolah, personality, atau apapun lah, gak terbatass..

Dan adaa open Follback jugak, yang mau difollback mangga atuh..

Eittsss... Tydak semudah itu Ferguzo, ada syaratnyaaa.

Gamvang koq, cuman baca nih cerita urut, gak buru-buru, dan ninggalin jejak. Walaupun saya jarang update karena sekali update lima chapter, nga mesti juga denk.

Terus jangan lupa ninggalin votee, iyaa bintang di pojok kiri bawah, pencet.. Dan kasi komentar juga yee..

.
.

Apa lagi nih? Mumvung bebas buat nih chapter.

Nahh, ada ide gak buat alur kedepannya? Kalo ada yang tau yaa kasi tau lah yow :v.

Wahh, dilihat dari pembacanya kayanya langsung scrooll bawah deh. Hayoo, jan bohong

P
   V
P

Ahh, sayakan cuman mau menyampaikan apa yang saya pikirkan dan hanya buat ngisi waktu luang.

Kalo yang masukan namanya kelebihan buat ini cerita, ntar saya simpen buat di cerita berikutnyaa..

Saya juga ada rencana mau nulis:

-Hahahah! You don't know my password
-Killer Lover

Saya usahain buat nyempetin nulisnyaa.. Pasti penasaran khan :v?

Dan,

Sankyu,

Fris Tyty

Hanya Dia (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang