__-oOo-__
Jantung kaum vampire sangatlah rapuh
Sekali saja berdetak, rasa sakitnya akan menjalar hingga ke seluruh tubuh
Satu detakan itu adalah penyiksaan sekaligus peringatan
Untuk tidak jatuh cinta, tidak mencintai
dan tidak tertinggal sendirian
__-oOo-__
.
Gumusservi
~After Obfuscate : Side A~
Chapter V : Heartbeat
.
__-oOo-__
Aysheela menangkap Theodore dalam aksi kejar-kejarannya. Gadis itu melompat semangat dan Theo yang sebenarnya bisa menghindar malah rela ditangkap. Kapan lagi bisa ditangkap oleh sang terpilih begini?
"Theo ketangkap!" Aysheela tersenyum lebar, membuat Theo hampir saja memerangkap gadis kecil itu ke dalam pelukannya.
Argh! Alam Semesta berpikir apa saat menciptakan unsur imut ini!?
"Iya, saya tertangkap, Nona Aysheela." Theo berlutut dan menikmati pelukan beraroma manis itu.
Ah, andaikan Theo bisa meminta waktu dihentikan.
Mikaela dan Leo yang bersembunyi di balik pohon kering hanya menahan desahan tidak tahan melihat adegan kelewat menggemaskan. Mereka juga mau dipeluk begitu!
Tidak banyak populasi anak-anak di Draco Vermillion, makanya bermain begini pun tidak bisa sering dilakukan.
Mata Aysheela sedetik kemudian terlihat bingung. Ia memiringkan kepalanya, seakan mencoba mencari jawaban. Tetapi kemudian ia menyerah, lalu bertanya pada Theodore.
"Dada Theo... tidak berdetak. Kenapa?" Gadis itu melepaskan pelukannya dan menunjuk ke arah dada kiri Theodore. "kalau Acha ada, 'dup-dup' begitu. Kenapa Theo nggak ada?"
Theodore tersenyum. Pertanyaan yang polos sekali.
Memang benar, vampire berwujud hampir sama dengan manusia. Tetapi kata hampir artinya memiliki batasan. Ada beberapa hal yang memang membedakan vampire dengan makhluk lainnya.
"Jantung kami memang hidup, tetapi tidak berdetak." Theo menunjuk dada kiri Aysheela. "berbeda dengan jantung Nona Aysheela, karena memang harus ada perbedaan antara kaum satu dan yang lain."
Jantung manusia memompa darah untuk secara cepat menciptakan oksigen. Memompa agar darah berisi oksigen lebih cepat sampai pada organ-organ penting, seperti otak.
Sedangkan jantung vampire tidak begitu. Jantung mereka biasanya disebut "core", berfungsi lebih santai. Darah vampire yang berwarna biru berjalan lambat, tidak sampai membuat core mereka memompa secepat manusia.
"Core" akan berdetak satu atau dua kali saja, jika sang vampire merasa terguncang atau terancam.
Berbeda dengan jantung manusia yang sudah terbiasa berdetak, detakan pada "core" ini sangat menyakitkan bagi para vampire. Jika kau ingin membunuh para vampire, menyerang "core"-nya adalah tindakan tepat yang menyiksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gumusservi ~Stardust~
RomanceGadis kecil ini benar benar mirip. Seakan-akan 'dia' terlahir kembali. Dan seperti 'kutukan', hatiku yang telah lama mati mulai bergetar. Seakan menarik tirai panggung bernama 'takdir' Memulai opera yang disebut 'cinta' (-ooOoo-) Saat melihat gadis...