Play the media above.
.
.
.
Manusia itu tamak.
Maunya selalu banyak.
Sampai tidak bisa berpikir apakah ia layak.
Persisnya seperti ku, atau dirimu?
Kau pikir, mengapa asmara bukan hanya perkara rasa?
Kau pikir, mengapa cinta butuh usaha?
Ku katakan saat itu lewat aksara.
Dunia ini tak butuh kisah seperti kita.
Kiranya terlalu berlebihan, saat 'kita' itu adalah yang pantas jadi gambaran.
Kuperalat saja, kau dan aku, kita ini apa pernah sejalan?
'Kita' itu untuk mereka yang bersatu.
Kau dan aku, apa begitu?
'Kita' itu untuk mereka yang terikat.
Kau dan aku, apa kita bahkan sempat?
Sebut saja diri ini terlalu lugu. Atau bahkan, dungu?
Dikata, menggapaimu semudah itu?
Manusia itu tamak.
Maunya selalu banyak.
Sampai tidak bisa berpikir apakah ia layak.
Persisnya seperti ku, dan juga dirimu.
Perbedaanya hanya saat aku tamak akanmu, kau tidak begitu.
Atensi itu tidak pernah terpusat padaku.
Singkatnya, kau dan aku, putus asa.
Putus asaku tentangmu, putus asamu tentangnya.
Kau dan aku putus asa akan kemungkinan adanya 'kita'.
Dahyun & Jungkook,
Muffin ( other story ).
HAIIIIIII!!!
Mau test aja apakah masih ada yang nungguin book ini? :( Aku sudah UTS, dan chapter 8 sudah siap untuk dipublish hihi! Buat yang bingung ini apa, ini cuma other story atau sesi galau galau aja WKWKWK. Bukan book baru y pls ini aje belom kelar hah.
Aku mau minta maaf sama reader yang nungguin lama. Aku waktu itu sibuk dan u know.. Aku ngedrop juga karna salah satu member dari idol group kesayangan ku keluar. yeah, Woojin. Call me lebay or something seriously I don't give a shit. They're one of my biggest motivation to still alive. U know like I just found my new home, my new reason beside my family of course, but... I know I should deal with it and respect his decision, but I just... may I say that Stray Kids was helped me, they healed me. So, it hurts so badly.. I can't imagine, Stray Kids without Woojin's voice..
Okay cut. I SHOULD NOT CRY.
I just spent my tears for two days long oh micheosseo.
And, please if u read this, click vote button and comment bellow cause I'll be very thankful for ur support and I promise to end this book soon yash.
Take care of urself, drink enough water and remember, u're precious and u deserve all the happiness around. I'll publish chapt 8 tomorrow (I cant promise u cause I'M FORGETFUL PERSON PARDON ME. )