tinder chapter 1 : kamu siapa?
•••
.
.
.
Choi Yeonjun, 20 tahun. Ketua BEM fakultas teknik Universitas Nasional Seoul yang kali ini juga jadi ketua pelaksana ospek angkatan 27. Punya banyak temen di organisasi yang super loyal sama dia. Walaupun jadi ketua BEM yang paling punya kuasa di kampus, Yeonjun tetep low profile-- dan justru hal ini yang bikin dia makin dikagumi anak-anak teknik dan anak-anak fakultas lain. Pembawaannya santuy tapi tetep berwibawa, suka tebar senyum sana sini karena dia emang se-humble itu.Jangan tanyain jiwa kepemimpinannya, semua orang langsung nyebut nama 'Choi Yeonjun' kalo ditanya siapa orang yang paling bijaksana dan punya jiwa kepemimpinan yang hebat. Bahasa Inggrisnya pun kelewat fasih, semester lalu dia bahkan ditunjuk jadi delegasi kampus buat pidato di seminar yang diadain di Kanada.
Apa gak terlalu sempurna?
Santai, Yeonjun juga punya kekurangan kok. Satu-satunya kekurangan Yeonjun adalah jomblo. Dari lahir sampe dua puluh tahun hidupnya, Yeonjun cuma pernah putus sekali, sama tali puser. Sisanya, dia belum pernah sama sekali punya special relationship sama seseorang. Alasannya klasik sih, dia cuma belum nemu seseorang yang tepat.
Halah.
Tapi justru dengan jomblonya Yeonjun yang mendarah daging ini, dia punya motivasi buat jadi orang yang lebih baik. Apa salahnya memantaskan diri, ya kan? Selain itu, Yeonjun juga punya satu cara jitu yang ia yakin 100% kalo dia bakalan dapet pacar lewat cara ini.
Tinder. Meski kedengeran terlalu 'ngenes', tapi Yeonjun mah santuy. Dia anggep tinder sebagai cara nambah temen. Lebih-lebih kalo ada yang mau jadi pacar, ya kenapa enggak?
•••
.
.
.
Choi Beomgyu, 18 tahun. Maba fakultas teknik Universitas Nasional Seoul yang super introvert. Walaupun gitu, dia punya dua temen yang kelewat loyal, namanya Kang Taehyun dan Huening Kai. Hidup Beomgyu 80% dipenuhi sama hal-hal yang ngebosenin; rebahan, twitter, dan sambat. Walaupun dari luar keliatan pendiem, biasanya Beomgyu milih buat bacot di twitter. Entah itu sambat, misuh-misuh gak jelas, ataupun nge-hype sesuatu. Padahal mah, following dan followers-nya sama-sama nol. Nama akunnya 'privategyuu', cari aja uname-nya di twitter, nanti juga ketemu.Beomgyu ini anak rumahan, jarang banget main keluar. Kalo keluar pun paling pol cuma ke taman kota kalo nggak ya ke kafe Euphoria di deket rumahnya. Liburan pun paling jauh juga cuma ke rumah neneknya di Daegu. Jadi kalo ditanya tempat-tempat mana di Seoul yang asik buat nongkrong, Beomgyu bener-bener gak tau.
Sampe suatu hari di mana Beomgyu mutusin buat main tinder, hidupnya mulai kerasa beda. Terlebih lagi ospek yang udah di depan mata. Ah, Beomgyu gak siap!
•••
.
.
.
Choi Bomi sign in tinder.Choi Bomi online.
Choi Yugi sent you a message.
Allow? Block?
Click
Choi Yugi
Halo?Choi Bomi
Hl jgChoi Yugi
Kamu Choi Bomi ya?Choi Bomi
Bukan, gue tukang tambal ban
Choi Yugi
Tukang tambal ban kok cakepChoi Bomi
Halah bct
Choi Yugi
Kok ngegas?Choi Bomi
Kalo ngerem berenti soalnya
Choi Yugi
Wkwkwkwk kok comel sih?
Choi Bomi
Comal comel comal comelChoi Bomi
Palalu comelChoi Yugi
Gue gak comel
Gue gantengChoi Bomi
Halah najis.•••
To Be Continue
•••
thanks
sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinder [✔] Yeongyu • Yeonbeom
FanfictionBeomgyu awalnya main tinder cuma buat iseng, tapi taunya ada user yang selalu gangguin tiap malem, namanya 'Yugi'. Di sisi lain, Yeonjun yang kepincut sama adek tingkat juga gak bisa lupain gimana gemesnya si user tinder bernama 'Bomi'. Jadi, apa be...