16. kemusuhan

2.6K 399 127
                                    

tinder chapter 16 : kemusuhan

•••

.

.

.

Recommended Song : Gracie Abrams - Mean It

.

.

.

Apa kalian tidak ada niatan memfollow diriku?

Warning : Drama

.

.

.

Beomgyu gak pernah nyangka kalo dia bakal terjebak dalam keadaan memuakkan macam ini. Dia gak nyangka kalo orang yang udah dia beri kepercayaan bakal ngerusaknya semudah itu.

If you trust, you lose.

Kalimat itu adalah boomerang yang berhasil nyadarin Beomgyu bahwa dia gak bisa percaya satu pun orang di dunia ini kecuali dirinya sendiri. Percaya sama seseorang cuma bakal bikin dia kecewa, benci, dan sakit hati.

Dan Beomgyu sadar bahwa dia udah ngelakuin satu kesalahan besar untuk naruh kepercayaan sama Yeonjun-- yang pada dasarnya belum lama masuk dalam hidupnya dan ngambil separuh hidupnya.

Beomgyu pulang dari rumah Hyuka dengan perasaan kecewa hari itu. Semua rencananya untuk nemuin Yugi-- atau yang sekarang bakal dia sebut Yeonjun. Ah bukan, Choi Bangsat Yeonjun lebih tepatnya. Entah dia harus kecewa atau sedih ketika nemuin fakta bahwa Yugi dan Yeonjun adalah orang yang sama sehari sebelum mereka seharusnya meet up.

Dia gak pernah nyangka kalo plot twist terburuk bakal terjadi sama dia. Dia gak nyangka bahwa Yeonjun yang dia percaya sebegitu dalem bisa ngebohongin dia sejauh ini. Jadi buat apa hubungan mereka selama berbulan-bulan kalo Yeonjun gak pernah bisa berterus terang sama dia?

Ah, Beomgyu baru sadar bahwa nyaris semua obrolannya sama Yugi selalu berpusat soal dia dan bukan soal Yugi. Cowok itu emang udah mempertimbangkan matang-matang perihal nyembunyiin identitasnya kan? Beomgyu ngerasa tolol banget sekarang.

Semua hal aneh tentang Yugi yang selalu bikin dia bertanya-tanya, kejawab udah. Tentang Yeonjun yang bisa tau posisi dia ketika dihajar Soobin di Jeju, semua hal tentang dia yang cuma Yeonjun tau, semua hal yang seharusnya gak diketahui kedua identitas itu kemudian jadi make sense. Karena Yugi dan Yeonjun pada dasarnya adalah orang yang sama.

Choi Yeonjun bener-bener pembohong besar.

Dia bangun tidur dengan keadaan kacau; matanya sembab karena semaleman nangis, suaranya serak dan sengau, dan kulitnya pucet. Beomgyu bahkan berniat buat gak jadi ketemuan sama Yeonjun hari ini. Dia bener-bener gak siap ngehadapi fakta bahwa Yugi dan Yeonjun adalah orang yang sama keluar dari mulut Yeonjun. Dia gak siap dan gak akan siap untuk itu.

Tapi begitu dia natap matanya di cermin sehabis mandi pagi itu, sebuah rencana yang mungkin bakalan bikin Yeonjun tertampar melintas di otaknya. Maka dari itu, pagi itu setelah bersih-bersih dan sarapan, Beomgyu langsung nyusun serangkaian skenario 'balas dendam' yang dia buat dengan hati-hati serta mertimbangin berbagai hal.

Beomgyu berharap skenarionya ini berjalan lancar, meski dia tau kalo skenario ini pada akhirnya bakal nyakitin perasaan Yeonjun ataupun perasaannya-- atau bahkan keduanya.

Tinder [✔] Yeongyu • YeonbeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang