tinder chapter 17 : nanti kita cerita tentang hari ini
•••
.
.
.
Recommended Song : AKMU - How can I love the heartbreak, you're the one I love
.
.
.
Apa kalian tidak kangen Yeongyu?
.
.
.
Kejadian perdebatan Beomgyu dan Yeonjun ternyata berbuntut panjang sampe Beomgyu harus dipanggil Coach Kwon-- pelatih tim basket, buat bertanggung jawab akibat keributan yang dia buat hari itu. Meskipun hukumannya gak berat-berat amat-- cuma disuruh bersihin lapangan pasca latihan, tapi tekanan batin yang dihadapin Beomgyu bikin dia nyaris nyerah di tengah jalan dan mundur dari pertandingan.
Komentar, hujatan, sumpah serapah, bahkan berita gak bener yang disebar entah siapa sukses bikin Beomgyu gak nyaman dan tertekan tiap kuliah. Tatapan nelisik orang-orang juga bisik-bisik soal rumor gak jelas semakin buat Beomgyu down. Dan rumor itu masih terus hangat diperbincangkan bahkan setelah satu minggu, satu hari sebelum pertandingan dimulai.
Tapi di sinilah Beomgyu sekarang, di lapangan basket indoor fakultas sebelah yang udah penuh sama penonton. Seragam basket kebanggaan fakultas teknik juga udah dia pake, dilengkapi sama bandana biar rambutnya gak nutupin matanya.
Tangannya udah keringat dingin dari tadi semenjak ngeliat tim lawan yang kayaknya lebih unggul dari tim fakultas teknik. Pun sama sorakan penonton yang makin riuh seiring sama pertandingan yang bakal dimulai. Di tribun bawah ada Hyuka sama Taehyun yang bawa banner kecil bertuliskan namanya. Mereka dadah-dadah ke Beomgyu saat Beomgyu natap mereka.
"Beomgyu semangat! Kalo gak menang kita botakin palanya!" Hyuka sama Taehyun teriak gak kalah kenceng dari yang lain. Ngebuat beberapa orang ngelirik mereka sinis saking berisiknya.
Dasar.
Beomgyu senyum simpul ngeliat dua temennya. Well, dia harus buktiin bahwa dia bisa hadapin ini semua dengan ngerahin seluruh usahanya. Dia udah jalan sejauh ini dan dia bakal berjuang semampu yang dia bisa.
Tim basket berdiri melingkar buat berdoa dan neriakin yel-yel. Begitu peluit ditiup dan jump ball dilakuin, Beomgyu lantas ngerahin semua usahanya supaya timnya bisa nyetak angka.
Let's get it!
•••
.
.
.
Babak pertama berjalan dengan cukup alot. Ternyata tim fakultas sebelah punya defense yang bagus juga. Tim fakultas teknik jujur agak kewalahan meskipun pada akhirnya babak pertama dipimpin oleh tim fakultas teknik dengan dua angka lebih unggul. Tapi mereka harus tetep mertahanin posisi dan nguatin defense karena lawan mereka emang gak main-main.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinder [✔] Yeongyu • Yeonbeom
FanfictionBeomgyu awalnya main tinder cuma buat iseng, tapi taunya ada user yang selalu gangguin tiap malem, namanya 'Yugi'. Di sisi lain, Yeonjun yang kepincut sama adek tingkat juga gak bisa lupain gimana gemesnya si user tinder bernama 'Bomi'. Jadi, apa be...