8. cuap-cuap bersama Geng Julid

3K 522 137
                                    

tinder chapter 8 : cuap-cuap bersama Geng Julid

•••

.

.

.

Part ini bakalan pendek

.

.

.

Hari Jumat adalah hari yang mantap buat julid, pikir Beomgyu penuh dengan jiwa-jiwa ghibah yang membara. Hari itu hari Jumat, hari di mana maba fakultas teknik diliburin buat persiapan penutupan ospek di Jeju besok. Mumpung ada kesempatan libur sehari, Beomgyu akhirnya mutusin buat main ke rumah Huening Kai siang itu, lengkap sama oleh-oleh Ayahnya dari Jepang.

Setelah nyapa mamanya Huening Kai di teras dan ngasihin oleh-oleh, Beomgyu pun pamit naik ke lantai atas di mana kamar Hyuka berada.

Tok tok tok

"Permisi Kak, kunjungan Yakult!" Tanpa tedeng aling-aling, Beomgyu nyelonong masuk begitu tau kamar Hyuka gak dikunci. Dan Beomgyu pun cuma bisa elus dada liat buntelan selimut berserta satu manusia di atas kasur.

Dasar bule kebo! cibir Beomgyu di dalem ati.

"Eh setan, bangun lo!" Beomgyu nendang-nendang badan Hyuka, empunya masih diem.

Kayaknya lagi cosplay jadi batu nih anak.

"Woy ah! Udah siang ini!" Sekarang giliran Beomgyu narik selimut Hyuka, tapi apa daya, yang dibangunin tetep gak ada respon.

"Setan, gak bangun-bangun ni bocah," monolog Beomgyu setengah frustasi. Masalahnya ini tuh udah hampir jam 12, apa-apaan masih molor?

Susah jodoh baru tau rasa.

"Eh nyet gue mau spill tea nih!"

"Apa nih?! Mau ghibah apaan?" Hyuka auto bangun dong, lengkap sama mukanya yang super kumel khas orang abis hibernasi.

"Giliran mau ghibah aja cepet koneksi lo," Beomgyu cuma bisa nyilangin tangan liat Hyuka yang cuma cengar-cengir, "sana mandi dulu, ntar gue kasih tau."

"Siap kapten!"

"Ngomongin aib orang aja gercep lu."

•••

.

.

.

Persahabatan Beomgyu, Hyuka, dan Taehyun ini kalo diibaratin udah ibarat kerupuk sama kalengnya, gak bisa dipisahin satu sama lain. Mereka udah sahabatan sejak kelas satu SMA, jadi jangan tanyain lagi gimana deketnya mereka di usia mereka yang sekarang. Kalo Beomgyu terkenal sama sifatnya yang pendiem kalo di depan banyak orang, maka Hyuka itu sebaliknya, dia ini orang yang rame di mana pun. Nah kalo Taehyun, dia ini satu-satunya yang paling dewasa di antara mereka. Dia yang bakal nengahin kalo dua yang lain lagi berantem atau kejar-kejaran gak jelas.

Contohnya sekarang.

"Woy curut! Pada diem napa!" Taehyun ngalihin pandangan dari layar hape, liat dua temennya yang kaya orang tolol kejar-kejaran di penjuru kamar. Mana si Hyuka cuma pake handuk doang lagi.

Taehyun dateng tepat setelah Hyuka berangkat mandi, langsung nimbrung si Beomgyu yang lagi main hape. Tapi begitu Hyuka keluar dari kamar mandi, si Beomgyu langsung ngejar Hyuka kaya orang kesetanan. Alesannya? Taehyun pun gak tau.

Tinder [✔] Yeongyu • YeonbeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang