tinder chapter 5 : netizen julid
•••
.
.
.
Ting!
Ting!
Ting!
"Jancuk berisik bangsat!"Pagi ini belum juga matahari terbit sempurna, Beomgyu udah mencak-mencak di atas kasur. Barbar emang.
"Beomgyu pagi-pagi gak boleh misuh-misuh!" gertak si Bunda dari luar. Beomgyu cuma manyun sebel. Si Bunda pagi-pagi udah sibuk masak, otomatis denger dong waktu anaknya teriak-teriak dari lantai atas.
Muka kusut khas baru bangun tidur, rambut masai kaya abis kena angin kenceng, plus mata yang belum sepenuhnya kebuka adalah wujud Beomgyu pagi itu. Bibirnya manyun karena waktu tidurnya yang berharga, total keganggu karena notif hape yang bikin telinganya meradang.
Siapa sih yang pagi-pagi bikin rusuh sosmednya? Beomgyu geram setengah mati.
Belum juga bener-bener sembuh pasca pingsan kemaren, dia udah harus bangun di setengah jam lebih awal dari jadwal bangunnya. Tambah pusinglah Beomgyu karena itu semua.
Nasi udah jadi bubur. Beomgyu udah terlanjur kesel dan udah kentang banget kayaknya kalo dia balik tidur. Jadi akhirnya dia buka hapenya, mau misuh-misuh sama pengrusuh notifnya pagi ini.
You have 794 notificationsHah? Gimana ceritanya ada segitu banyak notif di instagram Beomgyu? Seingetnya dia gak upload foto apa pun, feed-nya pun cuma diisi satu foto yang udah lama.
Beomgyu suuzon ada yang gak beres, dia ngerutin dahi curiga. Beomgyu buru-buru buka instagramnya, dan saat itu juga dia matanya kebelalak kaget.
yeonjunchoi started following you
Duar!
Beomgyu buka mulutnya kaget. Kesambet apa nih kating satu sampe follow akun dia? Salah pencet apa gimana?
Beomgyu nge-scroll activity instagramnya dan dia gak bisa berkata-kata lagi. Lemes lur!
choisoobin started following you
liachoi started following you
shinryujin started following you
shinyuna started following you
hwangyeji started following you
leechaeryeong started following you
marklee started following you
renjunhuang started following you
leejeno started following you
haechanlee started following you
najaemin started following you
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinder [✔] Yeongyu • Yeonbeom
FanficBeomgyu awalnya main tinder cuma buat iseng, tapi taunya ada user yang selalu gangguin tiap malem, namanya 'Yugi'. Di sisi lain, Yeonjun yang kepincut sama adek tingkat juga gak bisa lupain gimana gemesnya si user tinder bernama 'Bomi'. Jadi, apa be...