6. apa tidak kasihan dengan jantung saya?

3.1K 522 176
                                    

tinder chapter 6 : apa tidak kasihan dengan jantung saya?

•••

.

.

.

Recommended Song : The 1975 - Be My Mistake

.

.

.

Beomgyu pikir dia bakal tewas dieksekusi geng Mak Lampir sore itu. Tapi nyatanya Tuhan masih sayang sama dia. Kebetulan ada Yeonjun yang juga mau ke parkiran,  secara gak langsung nemenin dia jalan sampe gerbang depan gedung fakultas teknik, yang otomatis bikin geng Mak Lampir gak berkutik. Gak mungkin kan mereka nyerang Beomgyu kalo Yeonjunnya aja nemenin dia ke gerbang depan? Jangan lupa, geng Mak Lampir adalah geng pecinta Yeonjun, jadi mereka bakal super jaga image di depan cowok itu.

Dasar bermuka dua, cuih.

Fyuh, Beomgyu selamat.

Waktu Beomgyu udah sampe gerbang depan gedung fakultas teknik, mobil Jungkook juga udah ada di sana. Beomgyu langsung bilang makasih sama Yeonjun yang udah mau nemenin dia. Dan cowok itu pun cuma senyum sambil bilang "sama-sama".

Beomgyu masuk ke mobil abangnya, disambut sama tatapan abangnya yang kentara curiga.

"Kenapa Bang?" Beomgyu heran dong, gak biasanya abangnya jadi curigaan gini.

Serem ih, batin Beomgyu sambil masang seatbelt, jaga-jaga kalo abangnya tancap gas tiba-tiba.

"Siapa yang nganterin lo sampe gerbang depan, Dek?" Jungkook nge-starter mobilnya, pelan-pelan jalanin mobilnya keluar dari area kampus.

"Oh itu cuma kating gue Bang," jawab Beomgyu, tapi sedetik kemudian agak heran, "dia gak nganterin gue sih, dia cuma keluar bareng gue, soalnya tadi katanya mau ke parkiran sekalian."

"Loh tapi dia balik lagi ke dalem tuh," Jungkook nyaut setengah heran.

Beomgyu reflek noleh ke belakang dan liat Yeonjun yang lari masuk ke dalam gedung.

"Ada yang k-ketinggalan kali Bang," tebak Beomgyu asal.

"Iya kali."

Beomgyu sukses deg-degan. Dia gak mau berasumsi aneh-aneh tapi sialnya kepalanya gak bisa berhenti mikirin hal itu. Sialan, kalo Yeonjun emang gak ke parkiran, berarti dia emang sengaja nganterin Beomgyu jalan ke gerbang depan gitu?

Asdfghjkl kepala Beomgyu pusing-- jantungnya juga deg-degan gak karuan.

Dasar Choi Yeonjun lelaki kardus!

•••

.

.

.

Beomgyu pulang lumayan malem setelah diajak Jungkook makan di luar. Kakaknya itu nraktir dia makanan enak karena tau adiknya lagi stress jalanin ospek. Jadi boleh lah sesekali ngajakin adiknya refreshing keluar.

'Selagi gratis kenapa gak?' pikir Beomgyu si perhitungan.

Beomgyu sampe rumah sekitar jam delapan malem. Sampe rumah dia langsung charge hape, lantas berangkat mandi. Sibuk seharian bikin badannya bau keringet plus dekil, iyuh!

Tinder [✔] Yeongyu • YeonbeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang