tinder : epilogue
•••
.
.
.
Recommended Song : TXT - Our Summer (Acoustic ver.)
or
Mamamoo - Double Trouble Couple
.
.
.
4K words, modar gak lo?
Btw, part ini rated!
tapi dikiiiiiit
.
.
.
"Akhir yang indah adalah awal untuk memulai kenangan-kenangan indah yang lain"
--Yeongyu--
.
.
.
Bener kata orang, seiring berjalannya waktu, keburukan orang akan terungkap dengan sendirinya. Entah keburukan dalam skala kecil, maupun skala besar. Dan Beomgyu mulai menyadari hal itu sekarang.
Choi Yeonjun. Lagi-lagi nama inilah yang bakalan berputar di kepala Beomgyu tiap saat. Satu-satunya cowok yang bakalan terus-terusan dia sebut namanya di setiap malamnya.
Asekkk.
Waktu berjalan terlalu cepat dan Beomgyu gak nyangka bahwa libur semesternya bakalan dalam kondisi bahwa dia jadi pacar orang. Well, jadi pacar Choi Yeonjun sekian bulan ternyata berhasil bikin jungkir balik kecepatan waktu dalam hidupnya. Semua momen mereka terasa berjalan lambat ketika mereka natap mata satu sama lain, tapi ketika mereka sadar, mereka udah ngehabisin sekian bulan jatuh cinta satu sama lain.
Cringe banget sih bangsat, Beomgyu ngutuk siapa pun yang bikin naskah kali ini.
Siapa lagi? Ya gue lah.
Oke, balik lagi ke topik.
Setelah jadi pacar Choi Yeonjun selama beberapa bulan ini, Beomgyu belajar banyak hal. Entah belajar jadi pacar yang pengertian, belajar jadi pacar yang peka, sampe belajar gimana caranya jadi good kisser.
Oke please, yang terakhir berbumbu rated. Ya iyalah, Choi Yeonjun yang ngajarin sih.
Hehe.
Tapi selain hal-hal tadi, ada satu hal yang bener-bener harus Beomgyu pelajari dari hubungan mereka berdua.
Kesabaran.
Pake italic, bold, underline, dan tanda seru.
Setelah sekian bulan, terungkaplah bahwa Choi Yeonjun itu super ceroboh dan pelupa, entah mengenai hal kecil maupun hal besar pun, cowok itu bener-bener susah buat nginget hal-hal penting apa yang harus dilakuin atau pun dibawa, pun sama seringnya cowok itu ngelakuin kesalahan-kesalahan kecil yang bikin Beomgyu tambah sakit kepala. Dan tentu aja, Beomgyu --sebagai pacar yang baik-- harus sepenuh hati ngimbangin kecerobohan dan sifat pelupa Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinder [✔] Yeongyu • Yeonbeom
Fiksi PenggemarBeomgyu awalnya main tinder cuma buat iseng, tapi taunya ada user yang selalu gangguin tiap malem, namanya 'Yugi'. Di sisi lain, Yeonjun yang kepincut sama adek tingkat juga gak bisa lupain gimana gemesnya si user tinder bernama 'Bomi'. Jadi, apa be...