19. tamu tak diundang

2.8K 385 177
                                    

tinder chapter 19 : tamu tak diundang

•••

.

.

.

Recommended Song : BTS - Heartbeat

.

.

.

Beomgyu balik lagi ke rutinitas hari Seninnya yang menjemukan. Setelah kemarin hampir seharian nemenin Yeonjun di apartemennya, Beomgyu mutusin buat pulang setelah kejadian ciuman di kening siang itu.

Mereka berakhir canggung dengan gelora luar biasa di hati masing-masing.

Tapi Senin pagi itu Beomgyu mutusin buat berangkat ke kampus dengan nyetir sendiri untuk pertama kalinya di masa kuliahnya. Well, selain gak mau ngerepotin abangnya yang semakin sibuk dengan skripsi, dia juga bakalan mudah ke sana ke mari dengan bebas.

Ke apartemen Yeonjun pagi ini contohnya.

Hehe.

Pagi itu setelah mampir ke conbini buat beli beberapa makanan buat sarapan Yeonjun, Beomgyu langsung mampir ke apartemen Yeonjun buat ngurusin cowok itu.

Beomgyu agak gak tega sih kalo harus berangkat kuliah dan ninggalin cowok itu dengan keadaan kaya gitu.

Beomgyu mencet bel apartemen Yeonjun beberapa kali sebelum pintu akhirnya dibuka dari dalem, nampakin sosok Yeonjun yang keliatan berantakan khas orang baru bangun tidur.

"Hai, Kak," ucap Beomgyu pelan sembari senyum canggung ke arah Yeonjun.

Yeonjun yang masih setengah sadar pun butuh beberapa detik sebelum jawab sapaan Beomgyu, "Oh, hai Gyu. Masuk aja," Yeonjun bukain pintu lebih lebar, mempersilakan Beomgyu masuk ke apartemennya.

Masa ya masuk ke liang lahat.

"Lain kali kalo mau masuk, buka aja pintunya, password-nya 130301," jelas Yeonjun sembari jalan nyusurin lorong apartemennya. Beomgyu yang jalan di belakangnya pun langsung membeku setelah denger ucapan Yeonjun.

Loh itu kan tanggal lahir gue? herannya dalam hati.

Pengen geer, tapi sadar diri, ini bukan saatnya buat ambyar. Beomgyu akhirnya cuma iyain ucapan Yeonjun, "Iya Kak."

Pagi-pagi ambyar adalah haram hukumnya.

Sampe di ruang tengah, Yeonjun langsung ngerebahin badannya di sofa ruang tengah. Dia beberapa kali mijit pelipisnya sembari mejamin mata.

Beomgyu jalan ngedeket ke arah Yeonjun, khawatir, plastik belanjaannya dia taruh asal, "Kakak gakpapa?" dia duduk ngehadap Yeonjun yang masih tiduran.

"Gakpapa kok," ucapnya sambil tetep mijit keningnya, beberapa kali benerin posisi badannya yang keliatan gak nyaman.

Beomgyu mutusin buat nempelin tangannya ke kening Yeonjun yang mulai berkeringat.

Anjir, panas banget.

"Loh, Kakak demam?"

"Kata dokter cuma efek samping gara-gara benturan kok, gakpapa Gyu," Yeonjun buka matanya sebentar dan mejamin matanya lagi. Bibirnya keliatan pucet dan Beomgyu yakin seratus persen kalo cowok satu ini bukan tipe orang yang tau cara ngerawat diri sendiri waktu lagi drop gini.

Tinder [✔] Yeongyu • YeonbeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang