13. harga diri seorang lelaki

2.9K 449 214
                                    

tinder chapter 13 : harga diri seorang lelaki

•••

.

.

.

Hayo siapa yang chapter lalu kesel sama Hyuka?

.

.

.

Time flies so fast. Beomgyu sadar itu ketika waktu udah nunjukin bahwa dia udah sebulan jadi maba. Well, perkuliahannya diisi dengan segala macam kesibukan yang bikin dia hectic; penelitian, praktikum, laporan, presentasi, dan lain sebagainya.

Jujur, nyaris semua tenaganya kekuras untuk itu. Terlebih lagi-- Beomgyu belum terlalu bisa nyesuain diri sama lingkungan kampus yang jauh berbeda dari lingkungan-lingkungannya sebelumnya. Dia berusaha mati-matian buat bisa jadi salah satu bagian dari tempatnya menuntut ilmu itu, meski di sana-sini pandangan tajam dan haus orang-orang yang bikin dia risih bakalan terus ada.

Jangan lupain kedekatannya sama Yeonjun yang bikin geger seluruh fakultas teknik, oke?

Kadang dia pengen nyeritain semua bebannya ke Jungkook, tapi dia tau kalo abangnya satu itu lagi disibukin sama skripsi dan tugas akhir yang bikin cowok itu super sibuk. Jadi, opsi buat curhat ke Jungkook hanyalah angan belaka.

Pengen cerita ke Taehyun, tapi akhir-akhir ini sahabat karibnya itu keliatan sibuk sama tugas-tugasnya, plus lagi dia gak sekelas sama cowok itu. Dia nyaris gak pernah ketemu Taehyun karena biasanya cowok itu barengan sama dia kalo ada Hyuka juga. Satu opsi lain gugur lagi.

Hyuka? Nginget kejadian cekcok mereka di kantin kampus dua minggu lalu aja ngebuat kepalanya sakit. Belum lagi sahabatnya itu masih keliatan marah ke dia-- bahkan selalu ngehindar ketika Beomgyu coba buat ngomong sama dia. Well, itu udah terjadi dua minggu dan Beomgyu udah ngelakuin berbagai cara supaya cowok satu itu mau maafin dia; dia berkali-kali udah dateng ke rumah Hyuka, tapi Hyuka selalu nolak mentah-mentah kedatangannya, di kampus pun ketika Beomgyu coba ngomong baik-baik, Hyuka cuma acuh atau bahkan melengos pergi gitu aja.

Beomgyu gak bisa ngelak kalo dadanya sakit setiap Hyuka berlaku dingin ke dia.

Kepalanya sakit, semua masalah kerasa makin rumit.

Soobin juga ngilang gitu aja setelah insiden di Jeju. Dia gak pernah sekali pun nunjukin batang hidungnya di kampus atau pun di organisasi dalam waktu sebulan ini. Soobin ilang seolah-olah ditelan bumi, gak ada satu pun orang yang bisa ngehubungin ataupun ketemu dia.

Besar kemungkinan kalo cowok itu lari dari tanggung jawab, pikir Beomgyu. Tapi dia juga masih punya beberapa probabilitas lain di kepalanya tentang alasan wakil ketua BEM itu ngilang tanpa kabar. Karena ya, kasus ini bisa dibilang cukup besar. Untung aja keluarganya gak ada niatan buat bawa kasus kekerasan ini ke meja hijau, mereka cukup paham sama Beomgyu yang dari awal ngusulin supaya kasus ini gak dibawa ke jalur hukum. Dia gak mau masalah ini semakin berlarut-larut dan juga nyeret nama baik keluarganya maupun keluarga Soobin, itu bakal jadi urusan yang jauh lebih panjang lagi. Pun sama kasus ini yang ditutup-tutupin supaya gak ada orang yang tau. Cuma keluarga Beomgyu, Beomgyu sendiri, Yeonjun, Hyuka, Taehyun, dan Mark yang tau kasus ini. Pihak lain bener-bener gak tau masalah ini. Karena yah kalo kasus ini kesebar, udah pasti masalah bakalan melebar, opini dan ributnya omongan orang lain juga bakal memperkeruh keadaan. Jadi, Beomgyu mutusin buat cari cara damai dalam kasus ini.

Tinder [✔] Yeongyu • YeonbeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang