HARI PERTAMA SEKOLAH

39 4 1
                                    

06:25

Hari ini adalah hari di mana gua sekolah lagi, dari sekian lama libur panjang cuman ngerem di rumah doang akhirnya gua liat cogan juga di sekolah uhuyyy😂.

"YENNAAAAAA!"
Teriak seorang gadis berambut sebahu sedang berusaha membangunkan seseorang yang ingin ia bangunkan, tampak setia dengan mimpi indahnya.

"Yenna!.. woi peak cepetan bangun elah udah siang nih, pokoknya gua gak mau telat!"
Sambil berusaha mengoyang goyangkan bahunya.

"Ihhh.. apaan sih masih ngantuk tau"ucapnya.
Sambil memposisikan tubuhnya ke tempat yang nyaman.

"YENNAAAAA... bangun kagak? gua siram pakek air rujaknya pak samson depan koplek nih?"

"Allahuakbar sejak kapan pak samson jualan air rujak bukannya jual bumbunya?" jawab yena sambil melebarkan matanya.

"Koplak rujak itu bikin bumbunya kan pakek air cantik!"

"Iye gua tau kalo cantik.... "sambil ngibasin rambut "... bumbunya itu bikinnya pakek kacang,cabe, sama gula merah kalik"jawabnya sinis

"Au dah Mandi sono.. yang bersih ya, yang wangi, yang cantik, awas lu kalo lelet gua tinggal!"ucpanya sambil mendorong yena ke kamar mandi.

"Sans ae mbak, gua ni gak kayak lu ya. Yang mandi sambil karokean" jawabnya, sambil ngacir ke kamar mandi.

"Dasar kembaran luknut membuka aib anak perawan"ucapnya dengan kesal, sedangkan Yenna tertawa di kamar mandi karena ucapan Yanna terlalu ngaco.

Yap. Yanna itu suka sekali karokean di kamar mandi. Jangankan di kamar mandi, di Toilet sekolah pun begitu.
Kalo katanya sih "Tiada tempat buat bernyanyi". Ya terserah anak sultan dah.😑

✨✨✨

"Selamat pagi mama"ucap seorang gadis sambil mencium pipi sang mama.

"Selamat pagi juga, ouh iya Yanna kemana Yenna?" Tanya sang mama kepada anknya, tidak menyadari kalo ucapan sang mama membuat anaknya cemberut seketika.

"Yanna, mana adik kamu?"tanya sang mama sekali lagi.

"Yanna, mama tanya loh, masa gak jawab? Ga so... ALLAHUHAKBAR mama pikir kamu Yanna pantes diem aj" cibir sang mama.

AYENNA ZAMORA ADALSON orangnya cuek, dewasa, punya sifat keibuan, cerdas. Tetapi kalo salah panggil nama cuam diem aj, dasar anak gak sopan😑. Kalo deket sama papanya cueknya ilang manjanya kebangetan.

"Dih mama masa gak bisa bedain mana Yenna sama Yanna sih?" Ujarnya, sambil mengerucutkan bibirnya sebal.

"Ya maaf ...kan ank mama dua mana sama lagi, kan biasanya juga Yanna yg turun duluan"jawab sang mama.

"Ya kan namanya jugak kembar, kak Yanna masih nyari barangnya ma."

Tiba" Seorang gadis yang identik mukanya itu sedang menuruni tangga dengan terburu" sambil menyeret tasnya.

"Mama.. ma tau dasi aku gak?"ucapnya panik

AYANNA ZABRINA ADALSON
yang notabenya sang kakak ini jauh berbeda dengan sang adik.
Kelakuanya bor rasannya pen nabok. Bobroknya gak ketulungan, ceplas ceplos. Sekalinya nyeplos bikin sakit hati dah. Gk jauh berbeda dengan sang adik kalo di panggil nama dia bakalan ngegas catet tu, ampek moncrat" tu benerin namanya doang.

"Dasi? Setau mama barang kalian itu hak pribadi kalian kan? Gak ad campur tangan orang lain?" Ujarnya.

Ok. Disinilah si kembar diajarkan tanggung jawab terhadap barangnya masing".
Jadi orang tua si kembar ingin mereka bisa mengurus barangnya dan menyusunnya di tempat yang rapi.

"Makanya kalo taruh barang itu yang rapi.. ini engak semrawutan" celetuk yenna yg notabennya anak yg rapi dan bersih.

"Ihh.. padahalkan aku dah siapin, terus taruh di atas tempat tidur, masa ilang di gondol tuyul apa ya?"ucapnya, sambil mengerucutkan bibirnya.

"Bisa jadi kan tuyul mau sekolah juga kak.. hahaha"jawabnya dengan jahil

"Yooo.. terus gimana dong nantik kalo Park Shin Hee di hukum gimana?. Ya allah kabulkannlah doa baim agar dasi baim ketemu ya allah amin "ujarnya dengan panik bin alay.

"Ya elah panik banget. Nih Dasinya".

"Ha? Sejak kapan sama kamu dek? Ya allah dasi baim balek ya allah makasih udah ngabulin doa baim ya allah" ujarnya sambil sujud sukur.

"Ya elah punya kakak kelakuannya gini banget dah"celetuknya "Gak sengaja kebawak" jawabnya dengan enteng. Gk tau aja ni si maimunah kakaknya nyari dasi ampek ke lobang wcnya keluarin emas😑. Lalu menghampiri sang mama yang sedang menyiapkan kotak bekal buat si kembar.

"Mah, kita berangkat dulu ya, udah di tunggu sama Keana, Assalamualaikum".

"Waalaikumsalam.. Yanna gk mau berangkat?, Ngapain kamu sujud sukur gitu?"tanya sang mama heran dengan kelakuan anak gadisnya satu ini.

"Ha?.. ouh dah dateng toh?"buru-buru berdiri menyalami tangan sang mama"Assalamualikum ma jodohnya Haechan mau sekolah dulu"

"Waalikumsalam, ada-ada aja kelakuannya"jawabnya


🐼🐼🐼🐼🐼

"Hueee dah sampek aja nih anak konda" ucap si Yanna merangkul teman seperjuangannya dari kecil.

"Kebiasaan"celetuk yenna dalam hati.

"Iya anak curut, udah yok masuk dah mau telat nih"jawabnya, sambil ketiganya memasuki mobil.

KEANA RHEA HENZIE
sahabat si kembar ini punya kesabaran yang tinggi, tetapi terkadang mudah kepancing emosi, pemaaf yang baik. Mempunyai sifat seperti anak kecil. Orngnya imut mempunyai gigi gingsul.


...........................
Jangan lupa vote ya.
Tolong kritik dan sarannya ya,itu berarti banget buat aku😇.

WANT TO CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang