AYENNA ZAMORA ADALSON

21 6 1
                                    

Rasa kecewa bisa saja muncul saat kamu berhubungan dengan orang lain, termasuk dengan orang terdekatmu sekalipun. Terkadang, rasa itu juga muncul karena ketidak puasanmu terhadap diri sendiri dan kehidupanmu.

Ya. Ini yang di rasakan Yenna kecewa terhadap kekasihnya yang sudah menjalin hubungan 3 bulan lamanya.

"Hufttt...."

Entah sejak kapan ia sudah berada di tempat ini. Ya Yenna sekarang sedang berada di rooftop tempat dimana perkumpulan bobroknya.

"Yenna?".
Seorang gadis berambut panjang pun menoleh ke sumber suara yang memangil namanya.

"Sejak kapan lu jadi lemah gini?"
Ucap Yanna, setaunya adik kembarnya tak selemah ini dalam hal percintaan. Ia akan menganggap cinta, rasa sayang, di campakkan, di hianati, itu semua adalah hal wajar baginya, toh belum tentu ia dengan orang itu akan selamanya bersatu. Tetapi untuk mengisi hari muda tak apa kan?.

"Na. Apa gua gak menarik kah bagi dia? Apa gua terlalu membosankan? Kalo ini semua gak berarti bagi dia, kenapa dia nembak gua kenapa na kenapa??" ucapnya furtasi.

"Ye.. ini gak salah lu sepenuhnya, emang dianya aja yang playboy" jawab Yanna menenangkan adik kembarnya, ia tak tau harus berbuat apa pasalnya ia tak pernah mengalaminya. Ya silahkan hujat Yanna yang tak pernah mengalami fase itu. Dimana zaman modern dan serba canggih ini anak SD saja sudah mengenal cinta. Sedangkan dia? Main di pinggiran parit liatin kecebong anyut milik tetangganya. Sungguh masa kecil yang bahagia😂
"Coba deh lu ceritain kenapa bisa lu kayak gini Ye." Lanjutnya.

"Ok gua ceritain"

Flash Back On

Ayenna yang sedang memasuki kelasnya tidak terkejut oleh ulah teman-temannya, pasalnya ini bukan kali pertama teman sekelasnya berulah .
Ada yang berteriak seperti orang hutan, adanya yang ngamen, gombalin anak perempuan di kelas, nyatuin kursi buat di jadiin tempat tidur. Bagaikan kelas seperti kapal pecah. Karena ia tau hari pertama sekolah tak melakukan apa pun karena para guru dan Osis sedang sibuk mengurusi murid baru yang sedang MOS.

"Eh Yenna dah dateng lu?" Ucap Rendy teman sekelas Yenna sekaligus patner belajarnya.

Rendy Daru Petrucci teman terdekat Yenna di kelas selama 1 tahun ini. Orangnya baik dan tau semua apa yang di pikirkan dan yang di lakukan Yenna.
Sekaligus teman sebangku Yenna.

"Kalo gua gak detang , gak akan ada di kelas ini kalik" jawabnya cuek. Dan berjalan ke tempat duduknya.

"Ya elah basa basi doang neng..
Eh iya gua mau nanyak dong.."
Ujarnya dengan gaya imutnya.

"Gak usah sok imut deh lu, kayak ikan cupang lima ratusan di pinggir jalan.. apaan?"
Ucapnya tak berdosa.

"Pedes banget sih mulut lu"celetuknya tak terima di miripin ikan cupang. "Gimana hubungan lu sama si Ferdy itu?"lanjutnya.

Ferdy adalah kekasih Yenna, ia adalah kakak kelas yang populer karena ia kapten Basket tak terkecuali ketampanan yang ia miliki dan auranya yang dingin.

"Ya gak gimana-gimana" jawabnya cuek.

"Gua saranin sama lu jangan terlalu bergantung sama dia dan coba perlahan lupain, gua rasa dia orang yang gak baik ye". Ujarnya kepada Yenna.
Rendy mengetahui sifat baik dan buruknya seseorang maka dari itu ia ingin menjauhkan Ferdy dan Yenna sejak lama tak ingin temannya ini sakit hati. Tetapi apa lah daya Yenna benar" mencintai sosok Ferdy.

"Huftt.. gua tau lu bisa baca pikiran seseroang dan mengenal baik orang itu walaupun lu baru kenal sekali.. tapi tolong gua dah sayang banget sama dia Ren". Jawab Yenna, ini bukan pertama kalinya Rendy temannya mengatakan itu kepadannya.

"Ya udah lah terserah lu aja, gua cuman mau ngasih tau jangan nyesel.. ouh iya dan satu lagi tadi Ferdy ke sini cariin elu samperin gih". Ucapnya kepada Yenna.

"Beneran lu? Sekarang dia kemana?" Ujar Yenna antusias.

"Mana gua tau, balek ke kelasnya kalik kalo gak di kantin" jawabnya dengan malas.

Tanpa babibu Yenna pun menghampiri Ferdy ke kantin, pasalnya gadis itu tau pria itu akan pergi ke kantin kalo tidak melakukan apa pun di kelas.

Tapi entah mengapa gadis itu pun berbelok ke sisi lain dan tidak melanjutkan perjalanan ke kantin tujuan pertamanya, ia merasa sepertinya ada yang lebih menarik selain kantin dan benar apa dugaanya.

"Gua gak percaya, lu sebrengsek ini jadi cowok, lu udah bikin kepercayaan gua buat lu luntur seketika dan rasa sayang gua hilang"
ucapnya dalam hati.

Gua pun menghampiri mereka,
Yap siapa lagi kalo bukan ferdy dengan selingkuhannya adek kelas ganjen itu.
Yenna tau siapa adek kelasnya dia adalah maura cewek yang di cap sebagai PELAKOR.

"Wahh enak banget ya anda, apa tidak cukup hanya satu wanita sampai-sampai punya wanita lain huh?"
Ini lah gua kalo kecewa atau sedang marah gua bakalan pakek bahasa formal.

"Emangnya apa masalah lu ha?, ya suka-suka dia lah gak usah ngatur hidupnya" .
Eh wahh sombong juga ni dedemit main nyolot aja.

"Wahh berani juga ya anda melawan kakak kelas, hei dek sadar kamu baru masuk sekolah loh emang gak mau di cap murid yang gak sopan ha?"
Ucap gua tenang masalahnya ngomong sama nenek rambo butuh kesabaran ekstra yang ngomongnya terlalu panjang cem tali jemurannya jubaedah.

"Ihh yank dia ngatain tuh mana janji kamu buat putusin dia?" Ujar maura manja.
Idihh dah mau muntah gua dengernya mana glendotan lagi di lengan tu cecungguk.

"Ouhh kamu mau putus? Ok gak masalah lagian saya jugak gak butuh kamu lagi terlalu banci" ucap gua sarkas ke dia biarain aja tu sakit hati gua lebih sakit sampek ke empedu.

"Ouh ya bagus deh jadi gua gak susah-susah ngomong putus sama lu, dan satu lagi lu gak cocok sama gua"ujar Ferdy.

"Tuh dengerkan? Makanya sadar diri jadi cewek lu gak ada apa-apanya sama gua". Katanya sambil mendorong gua jauh" dari mereka

"Emang benar anda cowok pengecut, brengsek, dan anda....". Ucap gua ngegantung kalimat gua sambil tarik napas nahan emosi "Cewek murahan yang mau di sentuh sana sini sama cowok" lanjut gua sarkas dan pergi dari sana, gak sudi gua ngeliat manusia kayak mereka dan gua merasa menyesal gak dengerin perkataan Rendy dari awal.

Flash back off

"Ouhhh gitu ceritanya dasar ya cowok tampang doang ganteng kelakuan nauzubilah... udah lah lupain bener kata Rendy jangan terlalu bergantung, dan gua sama Kean bakalan bantu lu happy again" ucap Yanna.

"Gua bakalan lupain dia na, walau gua sayang Sama dia tapi gua gak sebodoh itu buat mohon bareng terus"

"Good gril"

"WOI LU MALAH NINGGALIN GUA, MANA BU RITA NYURUH GUA KE KANTOR NASIB JADI SEKETARIS BERASA BABU" ujar Keana tiba-tiba nonggol kek jalangkung, mana teriak-teriak kayak orang utan.

"Makanya jangan lelet, mampus sih jadi sekret untung gua kagak... wahahaha" ucap Yanna dengan bangga.

"Eh kutu kupret.. Yen lu gak papa kan?"
Kata Keana beralih nanya gua.

"Gak papa kok sans ae".

"Beneran?"lanjutnya

"Iya elah incess kawatir banget sih lu, Udah lah yok masuk kelas capek gua" ucap gua dan narek tangan mereka berdua ke kelas, kalo gak ngeles gak bakalan selesai ngomong sama Keana yang notabenya kawatir Sama temen kesayangnya.



...................
Maaf typonya bertebaran:v
Jangan lupa vote kritik dan sarannya🙏. Terima kasih sudah membaca.
Tunggu lanjutannya ya:v

WANT TO CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang