Gua seneng banget ngerjain mereka puas sudah deh gua ngeliat Nenek rombeng kepedesan.
Jadi tadi tu sebelum gua ngasih pesanan mereka, gua kasih sambel sebanyak-banyaknya di mangkok mi ayamnya, gua aja yang ngeliat ngeri tu kuah dah kayak larva gunung merapi. Dan di mangkoknya si Ferdy gua kasih kecap, item-item dah tu kuahnya. Pas gua ngelirik ada kegaduhan yang tiba-tiba terjadi di kantin."SETAN!! INI PEDES GILA, AIR WOI AIR!!." Teriak dia sambil koar-koar kepedesan pakek di gebrak lagi tu mejannya dan si Ferdy pun ngasih air putih ke dia.
"Nih kamu makan punya aku aja".
Dan Ferdy pun ngasih mi ayamnya ke nenek rombeng."Tapi kamu gk makan dong?". Tanyanya memelas.
"Gk papa nantik bisa pesen lagi biar kamu gak kepedesan". Jawabnya dengan senyum manis.
Gua yang ngeliat mereka cem kecebong mangap" mau muntah alayer dah, dan ini lah kejadian yang gua tunggu-tunggu."ANJIRRR INI MANIS BANGET MI AYAMNYA.. SIAPA YANG BERANI NGERJAIN GUA HA?" Gebrakan meja yang kedua kalinya. Heran gua tahan amat tu meja di gebrak gitu.
Gua pun hanya cekikikan biarin aja gua di katain orgil sama temen-temen gua."Ehh.. lu napa dah kek setan lu cekikian sendiri". Tanya Keana sambil nyengol tangan gua sambil berbisik.
"You know lah kean.. gua tadi abis ngapain?". Jawab gua sambil berbisik juga. Ini ceritanya dah kayak ajang berbisik ae. Akhirnya gua sama Keana ngakak bareng sama ulah gua buat ngerjain Maura.
"Dihhh setan lu dua ngakak gak jelas". Ujar Rendy sambil bergidik ngeri. Ya sebenernya dia tau ini semua ulah Yanna. Jangan lupa guys Rendy itu anak istimewa jadi dia tau semuanya.
"Kalian kenapa sih?" Tanya Yenna kepada 2 dugong bobroknya.
"Gak perlu tau lu.. ini hanya diriku dirinya dan Allah yang tau". Jawab Yanna sambil menunjuk Keana di sampingnya.
"Iuhh dasar". Ucap Yenna mengerucutkan bibirnya sebal ada aja yang di sembunyiin darinya.
Yanna dan Keana pun hanya senyum-senyum gaje karena bisa ngerjain Nenek rombeng. Mereka hanya menonton drama kolosal yang di ciptakan oleh Ferdy dan Maura, dimana sang pangeran menenangkan sang putri dari goa hantu.. sumpah gua sama Keana mau muntah rasanya ini human mamerin kemesraan di depan jomblo.
Tetapi mereka tak menyadari kalo gerak gerik salah satu dari mereka di perhatikan oleh seseorang sedari tadi.
"Kamu ikut saya." Ujarnya sambil menepuk bahu Yanna secara tiba-tiba.
Yanna pun yang di tepuk bahunya kaget hampir aja mau ngelempar minumnya."Aduhh kalo dateng kek dedemit, untung gak punya riwayat jantung" ucapnya pelan.
"Saya manusia bukan dedemit yang kayak kamu bilang.. cepat ikuti saya." Ujarnya lagi sambil melenggang pergi.
'Ehh buset cenayang, tau ae yang gua omongin padahal pelan banget' . Ucapnya dalam hati.
"Itu si ketos ngapain nyuruh elu ngikut dia?". Tanya Yenna terheran-heran. Perasaannya kembaranya ini belum melakukan ulah sama sekali.
"Tak tau lah inces ya udah lah gua ngikutin dia dulu, ouh iya bawa kotak bekal gua ke kelas ya, Yen." Jawabnya dan menyuruh Yenna membawa kotak bekalnya ke kelas, padahal dia belum menyentuh bekalnya sama sekali, nasib:(
"Na.. kalo ada apa-apa hubungin gua ya". Teriak Keana, ia tau mungkin Yanna akan mendapatkan hukuman setelah ini.
🐣🐣🐣🐣🐣🐣
Yess, sekarang gua lagi duduk manis di ruang Osis guys, kalo gua pikir-pikir nih selama liburan gua pun akhirnya duduk lagi diruangan balok es yang ademnya ngalahin kutub Srilangka 'kalo kutup utara terlalu mainstrim😂'.
KAMU SEDANG MEMBACA
WANT TO CHANGE
Short Story"Berubah atau tidak sama sekali!?" "Ingat dia itu bukan orang sembarangan" "Peka dikit kek" "Seharusnya lu paham sama keinginannya kak" ....... Ayanna Zabrina Adalson Orang yang konyol dan memiliki prinsip kehidupannya sendiri. Apa kah dia masih mem...