"Sst cowok. Kiw," goda seorang perempuan.
Pria yang tadi sibuk dengan handphone nya pun berhenti dan menoleh ke belakang. Melihat ke arah dua gadis cantik yang sedang duduk.
"Munduran dong," kata salah satu dari mereka.
"Kenapa kak?" Walau bingung si adik kelas ini pun tetap mundur dari tempatnya.
"Gantengnya kelewatan, nanti nabrak lagi." Adik kelas itu pun hanya bisa tersenyum malu dan segera kembali berjalan. Sedangkan dua gadis tadi bersenang ria karena dapat membuat adik kelasnya itu malu.
"Sumpah Lis mukanya udah kaya—AW!" Gadis itu tidak sempat melanjutkan perkataannya karena merasakan sakit di telinganya.
"SIAPA SI BANG—Jungkook? Hehehehe."
Jungkook memutar bola matanya. Sabar menghadapi pacarnya yang satu ini. Cantik sih, tapi genitnya itu gabisa di tahan.
Jungkook pun tanpa banyak bicara meraih tangan Rose dan menariknya menjauh dari Lisa. Tanpa banyak protes Rose hanya menurutinya sambil tersenyum gila melihat tangannya yang digenggam. Kalau kata Lisa mereka tuh pasangan sempurna tapi aneh.
Gimana ya...
Kalau satu sekolah ditanya tentang hubungan mereka —rose dan jungkook— pasti semua kompak menjawab pasangan paling sempurna sepanjang abad. Bagaimana tidak, yang perempuan adalah most wanted nya sekolah, begitupun yang pria.
Tapi ada satu kekurangan dari mereka.
Mereka itu bucin.
Dan cara bucinnya itu abstrak. Yang pria dingin dan posesif banget ke pacarnya. Dan pacarnya tuh menel dan bucin banget.
Kalau kata Lisa, Rose itu bucinnya Jungkook nomor satu.
Tapi kalau kata Taehyung, Jungkook itu cowok bucin yang gengsian
Dan kalau kata yang lain mereka itu pasangan gila.
Gila akan cinta satu sama lain dan rasa gengsi mereka yang gedenya ngalahin punya mbak Jihyo.
Intinya semua orang punya cara tersendiri untuk menunjukan perasaannya. Tidak selalu dengan hal manis.
Itulah yang menjadi dasar akan hubungan mereka,
Iya mereka,
Jeon jungkook
Kalau kata orang dia cowok paling kuat karena berhasil melewati 5 tahun bersama dengan Rose, si cewek menel.
Roseanne Park
Walaupun abstrak tapi seorang Roseanne mampun membuat Jungkook nyaman berada di sisinya selama 5 tahun
•••
Intinya ini cerita insyaallah gada konflik karena aku lagi pengen buat yang manis" untuk Rosekook.
Kalau otak ngalir bisa jadi tiap malming, biar malming kalian manis di temani Rosekook
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] 𝐛𝐮𝐜𝐢𝐧
Фанфик𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 Kehidupan mereka sebagai seorang kekasih. Cerita cinta yang manis seperti gula dengan krikil kecil yang mampu diatasi cover by rouseloevett #2 rosekook 10/02/2020 #3 rosekook 16/02/2020 #2 rosekook 22/02/2020 #1 rosekook...