A few years laters
Rose dan Jungkook sudah lulus dari setahun yang lalu. Setelah lulus Jungkook melanjutkan perusahaan sang ayah sedangkan Rose bekerja sebagai seorang desainer. Memang tidak nyambung dengan jurusan saat kuliah tapi, mau gimana lagi.
Mereka juga sudah bertunangan sejak semester dua. Bulan depan mereka berencana untuk menikah.
Jungkook dan Rose sibuk dengan pekerjaannya masing-masing sampai tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan pernikahan.
Semua sudah diurus oleh orang tua mereka. Tapi, untuk urusan baju mereka ingin memilih sendiri.
"Kamu di mana?" Tanya Jungkook dari telepon.
"Masih di butik."
"Aku jemput ya. Kita fitting baju."
"Besok aja Kook. Ini ada yang minta desainnya ribet banget."
"Sayang kan kamu udah janji hari ini."
"Iya aku tau Kook. Tapi, aku lagi gak bisa. Besok deh janji."
Jungkook menghela napasnya, "yaudah deh. Jangan kecapean ya."
"Iya sayang. Udah dulu ya, love you."
"Love you too."
Jungkook sudah sering meminta Rose untuk memilih gaun dari butik miliknya dan temannya, Lisa. Tapi, Rose selalu menolak dan memilih mencari gaun dari tempat lain.
•••
"Lis, kalau pake gaun ini kira-kira cocok gak?" Tanya Rose sambil menunjukan desain yang dibuatnya.
Lisa mengambil buku tersebut dan memandang Rose dan desain itu bergantian.
"Cocok banget anjir. Ini lo yang gambar?" Tanya Lisa.
"Iya. Gua dari dulu pengen banget nikah pake gaun kaya gini. Tapi, takut Jungkook gak suka," ucap Rose pelan.
"Hei, dengerin gua. Bagimanapun penampilan lo pasti Jungkook bakal suka. Apalagi buat hari spesial lo. Sini gambarnya biar gua yang buat gaun impian lo."
"Serius Lis?" Tanya Rose antusias.
"Serius. Apasih yang gak buat kesayangan gua."
"Makasih banget Lis." Rose memeluk tubuh Lisa dengan perasaan senang.
•••
"Cocok gak?" Tanya Rose.
"Jelek ah. Dada kamu keliatan banget itu."
"Sayang ini udah baju keempat yang aku coba dan dari tadi gak ada yang bagus," keluh Rose.
"Bukannya gak bagus sayang. Tapi, terlalu terbuka," balas Jungkook.
"Kamu kira aku gak capek ganti baju terus?"
"Yaudah kamu duduk di sana biar aku yang pilih." Rose mengangguk dan duduk di salah satu kursi.
"Nih coba!" Jungkook memberikan sebuah gaun ke Rose.
Rose mengambil gaun itu dan mencobanya. Saat ia keluar Jungkook memandangnya tanpa berkedip.
Pria itu berjalan mendekat ke Rose dan mencium bibir gadis itu.
"Cantik."
•••
Hari yang paling ditunggu pun tiba. Hari di mana Rose dan Jungkook akan mengucapkan janji di atas altar.
"Lis gua gugup," kata Rose di ruang rias.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] 𝐛𝐮𝐜𝐢𝐧
Fanfiction𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 Kehidupan mereka sebagai seorang kekasih. Cerita cinta yang manis seperti gula dengan krikil kecil yang mampu diatasi cover by rouseloevett #2 rosekook 10/02/2020 #3 rosekook 16/02/2020 #2 rosekook 22/02/2020 #1 rosekook...