"Menurut lo salah gak kalau gua tikung abang gua?"
Ryujin menyerit, menoleh ke arah Soobin yang sedang memperhatikan danau di hadapannya. Setelah makan malam mereka berdua memutuskan untuk mencari udara segar dan berakhir di danau indah ini.
"Maksud lo?" Tanya Ryujin bingung.
"Kalau gua suka sama Kak Rose salah gak?" Kata Soobin.
Ryujin membelakan matanya. Tak percaya dengan apa yang baru saja dikatakan pria di samping dirinya itu. Ada perasaan kaget dan juga sakit? Entahlah.
Mereka terdiam dalam lamunan masing-masing. Tidak ada yang membuka suara, Ryujin juga tidak menjawab pertanyaan Soobin tadi.
"Lo kenapa bisa suka sama kakak gua?" Ryujin memecah keheningan.
"Dia terlalu sempurna sebagai cewek Jin. Gua udah coba buat yakinin dihati gua kalau dia itu pacarnya abang. Tapi gabisa. Senyumannya, matanya, sifat baiknya, tawanya, itu yang buat gua suka sama kakak lo. Bahkan —" Soobin menjeda kalimatnya.
"Bahkan apa?" Tanya Ryujin tidak sabar.
"— bahkan gua pernah berniat buat hancurin hubungan mereka. Jahat banget gak si?"
Ryujin terdiam. Dia tidak menyangka jika Soobin menyimpan rasa pada sang kakak.
"Kenapa gak coba suka sama yang lain? Kan cewek cantik sama baik banyak di luar sana."
'Kaya gua misalnya.' Tentu Ryujin mengatakan kalimat ini dengan sangat pelan.
"Udah gua coba. Tapi gak bisa, kak Rose itu—"
"Soobin, Ryujin?" Mereka berdua menoleh dan mendapati Rose dengan senyumnya. Ryujin memperhatikan Soobin yang menatap lekat ke arah Rose.
"Kenapa kak?" Tanya Ryujin karena Soobin sedari tadi tidak berhenti melepas pandangannya.
"Masuk yu, udah malem."
Mereka pun mengangguk dan langsung memasuki villa.
•••
"Liat deh aku nemu album foto kecil kamu," kata Rose sembari duduk di sebelah Jungkook. Pria itu pun langsung membenarkan posisinya menjadi duduk.
"Nemu atau dari Bunda?" Tanya Jungkook.
"Hehehe dari Bunda."
Mereka pun mulai melihat foto satu per satu. Sesekali Rose menggoda foto masa kecil Jungkook dan dibalas dengan Jungkook yang mencubit pipi Rose.
"Ini kamu sama Soobin?" Tanya Rose kala melihat dua bocah kecil yang tersenyum menatap ke kamera.
Jungkook hanya mengangguk dan berniat ingin membalik halaman foto, namun ditahan oleh Rose.
"Kalian dari kecil sampai sekarang mirip banget. Soobin juga dari dulu udah lucu," kata Rose.
"Ya namanya juga abang adek," balas Jungkook.
"Kook aku mau tanya deh." Rose mengubah posisinya menjadi menghadap Jungkook.
"Apa?"
"Soobin kan ganteng, baik, pintar tapi kenapa dia belum punya pacar ya? Padahal aku yakin banyak cewek yang suka sama dia." Kata Rose.
"Aku gak tau deh, dia gapernah cerita suka sama siapa. Pernah si sekali dia cerita tentang cewek ke aku. Tapi ya gitu, cuma cerita kasar doang. Bahkan aku gak dibolehin liat HP dia. Padahal aku penasaran dia suka sama siapa."
Jauh dari mereka berdua terdapat Soobin yang sedang memperhatikan mereka dari tangga.
"Andai lo tau gua suka sama siapa, gua yakin lo bakal benci sama gua bang. Maafin gua, tapi perasaan gua gabisa diubah untuk saat ini." Kata Soobin sambil memperhatikan lockscreen handphonenya dimana dia memfoto Rose secara diam-diam.
(soobin pake indosat biar hemat)
•••
Konfliknya ini aja dulu... semoga ga rumit, aamiin.....
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] 𝐛𝐮𝐜𝐢𝐧
Fanfiction𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 Kehidupan mereka sebagai seorang kekasih. Cerita cinta yang manis seperti gula dengan krikil kecil yang mampu diatasi cover by rouseloevett #2 rosekook 10/02/2020 #3 rosekook 16/02/2020 #2 rosekook 22/02/2020 #1 rosekook...