Hari kedua dari rencana Jungkook, kali ini dia mengajak Rose, Ryujin serta Soobin untuk pergi ke taman hiburan yang ada di taman kota.
"Kok tumben ya Jungkook mau ngajak kalian?" Tanya Rose ke Ryujin saat sedang menunggu Jungkook menjemput.
"Gak tau." Tentu saja Ryujin berbohong.
Tidak lama kemudian terdengar bunyi mobil dari luar, Rose dan Ryujin langsung keluar rumah dan masuk ke mobil.
Jungkook dan Rose berada di depan sedangkan di kursi belakang ada Soobin dan Ryujin.
"Tumben lo ngajak gua," kata Soobin memecah keheningan. Jungkook menatap sang adik dari kaca.
"Pengen aja." Soobin mengangguk.
•••
Di sini lah mereka, Dunia Imajinasi. Rose dan Jungkook sedari tadi sibuk berduaan dengan tangan yang saling bertautan satu sama lain. Di belakang, Ryujin melihat dengan bahagia, tidak dengan Soobin.
(Kiranya seperti ini tatapan Soobin.)
Jungkook sesekali menoleh ke belakang dan menyadari ekspresi tidak sukanya Soobin. Dia cuma ketawa dalam diam aja.
"Sayang aku mau gulali," kata Jungkook ke Rose dengan nada manjanya. Pria itu bahkan ber-agyeo di hadapan gadis itu dengan tangan yang mengayunkan tangan Rose.
Rose, Ryujin dan Soobin kaget akan sikap Jungkook. Seorang Jungkook yang dikenal dengan sikap dinginnya —re selain sama Rose— berubah menjadi manja seperti ini.
"Jijik bangsat," kata Soobin sambil jalan memisahkan Rose dan Jungkook.
•••
"Mau misah apa gimana?" Tanya Rose setelah selesai makan. Iya, mereka makan dulu baru berkeliling.
"Jangan! Kita gabung aja. Iya kan Jin?" Tanya Jungkook ke Ryujin. Gadis itu melihat Jungkook yang memberikan kode lantas mengangguk.
"Iya kak." Rose mengangguk dan kembali melanjutkan perjalanan.
Soobin? Tentu pria itu sangat senang. Setelah sekian lama akhirnya dia bisa bersama dengan Rose di taman hiburan, walau terhalang Jungkook dan Ryujin.
Wahana pertama mereka adalah Kora-kora. Karena Jungkook membeli tiket fasttrack jadi mereka tidak perlu mengantri.
Posisi duduk mereka di paling belakang dengan urutan Ryujin, Soobin, Rose dan Jungkook. Seperti yang kalian duga lagi, ini adalah ide Jungkook.
Saat perahu besar itu mulai berayun semua orang yang menaiki wahana itu berteriak. Begitu juga dengan mereka berempat. Rose yang sangat menikmati wahana itu lantas mengangkat tangannya.
Bersamaan dengan itu Jungkook dan Soobin juga mengangkat tangan. Reflek, Soobin menggenggam tangan sebelah kiri Rose. Ryujin serta Jungkook kaget dengan prilaku Soobin. Tidak dengan Rose, gadis itu justru tidak menyadari jika tangannya di genggam oleh Soobin.
Demi menjalankan rencana, Jungkook menahan amarahnya dan membiarkan tangan Soobin menggenggam gadisnya.
Sebelum keluar dari wahana mereka berhenti di tempat foto. Mencari foto yang sekiranya bagus untuk di jadikan kenang-kenangan.
Karena menurut mereka tidak ada foto yang bagus akhirnya mereka berlalu saja.
"Kalian duluan aja. Gua mau beli minum dulu," kata Soobin. Yang lain pun mengangguk dan berjalan ke wahana lain.
Sebenarnya Soobin tidak ingin beli minum tapi, kembali ke tempat foto tadi. Dia melihat foto mereka dan menemukan salah satu foto yang bagus.
Dia membayarnya dan mengambil foto yang sudah di cetak itu. Foto dimana Soobin menggenggam tangan Rose dengan mereka yang -tidak sengaja- bertatapan.
•••
"Panas banget. Pengen minum." Mendengar Rose berkata seperti itu Jungkook dan Soobin langsung menyodorkan minuman yang ada di tangan mereka.
Jungkook menatap Soobin yang berada di depannya, begitu pun dengan Soobin. Rose bingung karena minuman di depan mereka. Tapi, karena dia sangat ingin minum air putih dia mengambil air di tangan Jungkook.
Ryujin yang kasihan dengan Soobin mengambil minuman tersebut. "Gua haus bin hehehe."
Soobin menghela napasnya. Mustahil juga keinginan dia tercapai.
"Kook temenin aku beli itu yuk!" Tunjuk Rose ke pedagang yang menjual ice cream.
"Mager. Sama Soobin aja sana!" Suruh Jungkook ke Rose. Gadis itu mengangguk.
"Ayo Soobin temenin kakak beli ice cream." Dengan semangat Soobin bangun dari duduknya dan berjalan bersama Rose.
•••
"Ada info apa lagi?" Tanya Jungkook setelah kepergian Rose dan Soobin.
"Tadi si Soobin cetak foto pas di kora-kora, dia juga foto Rose dari belakang. Oh iya, si Soobin tadi beli bando sama jepitan gitu. Katanya buat kak Rose." Jungkook mengangguk.
Ternyata semakin diberi kebebasan, Soobin semakin ngelunjak. Mari kita lihat sejauh mana Soobin melangkah.
•••
kayanya cerita ini tinggal beberapa part lagi deh.
Abis cerita ini selesai aku bakal publish cerita 97 line dan lanjutin jeon family (yang ini insyaallah)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] 𝐛𝐮𝐜𝐢𝐧
Fanfiction𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 Kehidupan mereka sebagai seorang kekasih. Cerita cinta yang manis seperti gula dengan krikil kecil yang mampu diatasi cover by rouseloevett #2 rosekook 10/02/2020 #3 rosekook 16/02/2020 #2 rosekook 22/02/2020 #1 rosekook...