"Baek kyung ganteng banget."
"Ih itu Dan Oh nya kasihan, Baek Kyung jahat banget si."
"Gada cogan lagi ni?"
"Omo! neomu kyeopta."
Sedari tadi Jungkook memperhatikan Rose yang sedang menonton drama di laptopnya. Niat hati ingin mengajak pacar keluar, namun berkahir dirinya diam dalam kegabutan.
"Anjing ganteng banget si Haru—aw" Rose memegang bibirnya yang baru saja disentil Jungkook. Gadis itu menoleh tajam ke arah Jungkook, sedangkan pria itu hanya mengangkat bahunya acuh.
Rose kembali memfokuskan dirinya ke drama yang baru saja didapatnya dari Lisa. Dia sibuk memuji, mengumpat, dan sebagainya. Rose melupakan jika di sampingnya terdapat Jungkook yang selalu memperhatikannya.
"Yang?" Panggil Jungkook.
Rose tidak mengindahkan ucapan Jungkook. Dia sibuk memuji visual Haru, salah satu tokoh di drakor tersebut.
"Sayang!" Panggil Jungkook lebih keras. Namun tetap saja, Rose lebih memilih drakor tersebut.
Karena kesal Jungkook menutup layar laptop milik Rose. Gadis itu pun menatap kesal ke arah Jungkook. Mereka saling menatap kesal satu sama lain.
"Kenapa dimatiin hah?!" Tanya Rose kesal.
"Kamu kenapa diemin aku hah?!" Balas Jungkook tak kalah kesal.
"Kalau laptop aku rusak gimana?" Bukannya menjawab Rose justru bertanya.
"Kamu lebih pilih mereka dibanding aku? Yaudah kalau gitu aku pulang aja. Pacaran sana sama laptop dan drakor kamu!" Jungkook keluar dari kamarnya Rose.
Rose yang melihat Jungkook kesal lantas menaruh laptopnya dan memeluk badan kekar pria itu dari belakang.
"Jangan marah dong! Masa cemburu sama laptop aku."
Jungkook berbalik membuat Rose melepaskan pelukannya. "Lagi akunya dilupain."
"Hehehe abis tadi cowoknya ganteng banget. Jadi lupa deh."
"Kalau ada aku yang ganteng dan nyata kenapa harus peduliin mereka yang ganteng tapi gabisa kamu raih?" Tanya Jungkook.
"Aish bapaknya sensi banget si. Yaudah sini kita nonton lagi!" kata Rose sambil menarik tangan Jungkook untuk duduk di ranjangnya.
"Aku gak mau nonton drakor!" Kata Jungkook.
"Iya enggak sayang. Mau nonton apa?" Tanya Rose.
"Fifty Shades of grey," jawab Jungkook.
"Kan kemarin udah. Masa mau nonton lagi?"
"Yaudah, streaming Joker aja. Cepetan, kalau bisa kamu download juga sebelum situsnya di blokir yang." Rose mengangguk dan segera mendownload film tersebut.
Dan berakhir lah hari mereka dengan marathon film sampai malam. Bahkan mereka tertidur karena lelah menonton film tanpa henti.
•••
Ofc ini tidak jelas. Gapapa ya, udah seminggu gak update. Besok" lagi deh, sekalian cari bahan bapernya
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] 𝐛𝐮𝐜𝐢𝐧
Fanfiction𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 Kehidupan mereka sebagai seorang kekasih. Cerita cinta yang manis seperti gula dengan krikil kecil yang mampu diatasi cover by rouseloevett #2 rosekook 10/02/2020 #3 rosekook 16/02/2020 #2 rosekook 22/02/2020 #1 rosekook...