⚠⚠WARNING⚠⚠
baca tanpa vomment illegal. lu silent reader? haram lu baca ini, walopun ini buat sohib gue, kalo lu baca ttp harus vote. ga vote keluar kecoak dari idung lu pada!
"MAAAAAAAAKKKKKK"
"ASTAGHFIRULLAH BERISIK YA LU"
alisa yang baru selesai mandi di kejutkan nana yang tau-tau muncul di depan flatnya. sambil masih handukan dia bukain pintu. heran. padahal nana tau passcode masuknya tapi masih ae ngegedor pintu.
"apasi lo orang lagi telanjang juga" omel alisa waktu nana nerobos masuk terus ngebanting diri di sofa alisa.
"kenapa? gasuka? minggat sana lo" pekik nana menutup mukanya dengan bantal
"INI RUMAH GUA YA JINGAN!" alisa menggebuk nana dengan bantal "dateng dateng teriak lu, ngape si"
nana bangkit, mukanya memerah. "anu itu... eum... renjun" ucap nana setengah berbisik, tapi masih kedengaran, tapi alisa pura-pura conge.
alisa bergasp dramatis.
"apa? barusan kuping gue ketutup handuk"
"renjun mak"
"gimana ih kurang jelas"
"SI RENJUN PANTEK"
alisa ngakak guling-guling, ga ketolongan. sinting emang, di gas malah ngakak.
"oh si renjuunnn, gimana gimana? eh tunggu, gue selesaiin mandi gue dulu" alisa masuk kamar mandi, terus nana ke dapurnya alisa ngambil cemilan sama soda. biasa, alisa itu gudang makanan, nana yakin nanti suaminya juragan indomaret.
alisa selesai mandi, dia pakai boxer sama tanktop doang, karena motto hidupnya cuma satu : persetan dengan baju.
"so???"
"itu... tadi gue diajak jalan sama dia" nana mode 👉👈 on
"anjiiirrr" alisa ngakak "terus?"
"iya.. kita ke transmart, terus beli chatime.. renjun pegang tangan gue maakkk😭 aku kudu otoke😭"
"lha ya bagus, ada kemajuan, terus?"
"dia manggil gue beb...... KAN KITA BELOM JADIAN KENAPA GITU AIH HUHUHU GUE BAPER GUE GALAU GUE KESEL"
"belom? terus mau otw nih? kiw kiw" alisa bersuit sambil naik-naikin alis
nana nabok alisa pake bantal sofa. bukan nabok tapi gebukin.
"apasih maakkkk gue awkward laahhh tapi baper juga"
alisa cuma ngedikin bahu sambil nyengar nyengir kek orang goblok. tapi emang goblok sih.
renjun : kak nana
renjun : tft ya kak :3"KYAAAAAAAA"
"APALAGI LO? JANGAN KAYAK ORANG KESURUPAN MONYET ANGGORA DEH"
"MAK RENJUN NGECHAT GUEEEEEE"
"NGECHAT DOANG ELAAAH BUKAN NGELAMAR!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]cool and cool // renjun ft nana
ChickLitgatau deh baca aja ngalor ngidul banget special for author @Naayo_ 💕