21

42 4 6
                                    



TEEEETTTTT

haechan, jaemin, jeno, chenle, dan jisung terlonjak kaget. itu klakson datangnya mobil alisa dan motor haechan yang di pake mark, datengnya bersamaan. jaemin baru sadar kalo mobilnya agak ngehalangin mobil alisa buat masuk,  jadi jaemin bangkit dari posisinya buat mindahin mobil.  setelah mobilnya dipindahin alisa masukin mobilnya, dan mark nyusul markirin motor nya disamping mobil alisa. setelah alisa turun, dia ngeluarin barangnya tapi habis itu mark nyamperin sambil ngebawain barang alisa. membuat drimis minus renjun mark jadi terkejoet terheran-heran. bukannya mereka habis perang dunia, perang dingin, perang saudara,  perang situjuah?




"eh kalian ngapain disitu?" tanya alisa heran

"hooh,  lo pada ngapain nongkrong di depan pintu gitu? dikira maling lo ntar" mark nyahut



haechan langsung nempelin telunjuknya ke bibir, nyuruh mereka berdua jangan berisik. haechan juga nyuruh mereka buat mendekat biar sama-sama nguping yang di dalam. 




































"kak renjun ga mau ngeprank kak suer" kata renjun,  ikut-ikutan nutup mukanya pake bantal

"ih renjun plis, apaan, jangan gitu ntar gue geer lagi renjun" balas nana dari balik bantal

"lah terus gimana kak? renjun beneran mau nembak kakak" sahut renjun bikin gregetan semua umat.

"renjun gila lo,  jangan disini jangan sekarang,  malu kali?"

"maksudnya kakak malu punya pacar kayak renjun?"

"EH LAMBENYA,  nggak gitu jun,  itu kan temen-temen lo lagi pada nguping gue yakin banget"

"OIYA BENER JUGA SINI KAK" renjun auto ngebuang bantalnya,  terus ngebuang bantal nana. renjun narik nana ke pintu. disana renjun langsung ngebuka tirai jendela lebar-lebar dan malah nemuin drimis plus alisa yang lagi lesehan disana. nana ngelambai-lambai dari situ biar di notis alisa,  sebagai pemilik sah kamar kost ini. tapi alisa kayaknya lagi sibuk memandangi karya tuhan,  mark.

"WOI LEE DONGHYUK BIN OM LEE, ANAK SIALAN, ANJIR BUKA GAK LO" teriak renjun dari dalem tapi tetep kedengeran sama anak drimis yang langsung ngakak ngeliat muka melas renjun nana. 

"malah ketawa ini keturunan badarawuhi semuanya" umpat nana geram di belakang renjun. 

"tau nih.  WOY BUKA WOY. DASAR DPR LO SEMUA" renjun menggedor-gedor pintu sama jendela bolak-balik. 


akhirnya karena nggak tega, mereka semua berdiri dan karena kuncinya sama haechan,  mereka ngedorong haechan supaya bukain pintunya dan berdiri paling depan.  itu juga biar kalo ada yang di tabok ya haechan duluan yang kena. secara ide kurung mengurung ini idenya haechan. emangnya macan tutul apa dikurung-kurung. 

"iya sabar sayang nggak usah digedor-gedor" kata haechan waktu renjun semakin brutal menggedor pintu. akhirnya pintu itu terbuka dan bener aja, renjun auto narik terus ngesmackdown haechan ke karpet terus ditindih saking sebelnya. nana pengen ngehimpit juga biar sakratul,  tapi nggak tega, akhirnya dia cuma ngegebuk haechan pake bantal terus ngacir minta perlindungan alisa. 

"mak gue dikurung kelabang madagaskar ini mak" adu nana ke alisa

"terus mau diapain?" alisa nyingsingin lengan kaosnya

"bantu gebuk kek mak,  lo ngapa jadi goblok gini sih" rengek nana

"oiya ya, udah lama nih ngga ngegebuk orang,  bentar ye" alisa ngambil raket buat ngegebuk kasur,  terus raket nya dipake buat ngegebuk pantat haechan "nah,  ini akibat menyalah gunakan kostan gue" kata alisa dengan santuynya.
























dengan kebaikan, kemakmuran dan keamazingan dompet chenle,  mereka dinner hanamasa terus minumnya xing fu tang. iya di gofood in tuh hanamasa berpaket-paket saking kaya rayanya chenle. xing fu tang nya juga di gofoodin saking kalo beli sendiri males ngantrinya, jadi biarlah abang gozek saja yang antri. sekarang mereka ngumpul di ruang tvnya alisa sambil makan dengan khidmat.  hari ini sungguh banyak drama yang terjadi.  pada mewek mewekan  pada ngamuk ngamukan. mereka lagi nunggu cerita,  tapi bensin harus diisin dulu yakan. 



"mak sama bang mark apa kabar?" jaemin langsung nyengir lebar banget ketika semuanya udah selesai makan dan xing fu tang udah ditangan. 

"gue baik" jawab alisa, terus karena salting dia kabur ke dapur.

"gue juga baik" jawab mark cuek sambil sok-sokan mindah channel tv.

"IH GA ASIK" protes semua yang ada di ruangan itu

"apasih kan lo nanya kabar ya dia baik,  gue baik" balas mark nggak mau kalah

"yaudah ceritain dong,  kok bisa baikan terus pulang bareng?" tanya chenle kepo

"tanya author tuh" jawab mark nggak peduli

kok jadi gue? -- author

"anjing rese nih mentang-mentang udah baikan.  yaudah lo jun? udah belom?" tanya haechan setelah ngejambak mark kesel

"ya kayak yang lo liat aja" jawab renjun dan diliat sama haechan "APA LO LIAT LIAT MAU GUE SMEKDON LAGI HAH"

haechan noyor renjun "nyesel gue temenan sama berak sotong kayak lo" haechan ngelipat tangan di dada "jadi ini udah baikan apa belom?!?!?!" gas haechan

"udah kok chan, tenang aja" jawab nana yang membuat seruangan bersuit-suit. ini pada mau manggilin anjingnya alisa apa suit-suit.

"terus udah jadian belom?" tanya jisung polos dan langsung diterkam jaemin. mulut jisung dijejelin sisa sushi. jisung pasrah,  soalnya kalo ngelawan jaemin nggak ada yang mau nolongin dia pas mabar pabji ntar.

"maap maap udah malem anak kecil suka ngelantur" jaemin nyengir.  tapi pipi renjun dan nana keburu merah. nana sendiri kabur nyusul alisa ke dapur.  tinggallah renjun yang akan di ospek anak drimis.




































(((part alisa mark akan up di book lain tp oneshot hehe)))

[✔️]cool and cool // renjun ft nanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang