31

26 3 30
                                    



taeyong, nana, alisa, johnny, yuta dan renjun udah di dalam ruangan sekre. suasananya udah tegang banget. johnny udah nyuruh jaemin, jeno, lucas buat jaga-jaga di depan pintu soalnya mereka bertiga doang yang berotot dan bisa megangin emak, inces dan babang. gila aja kalo tiga-tiganya ngamuk gimana.

"so, taeyong, lo kenapa?" tanya johnny selaku yang tua disana.

taeyong yang lemes cuma bisa ngegeleng "sumpah ini kayak kemaren, dan sebenernya udah sering.  tapi gue serius gue ngga tau gue kenapa,  tapi udah tiga bulan gue begini, serius gue merada bersalah" jelas taeyong "tadinya gue mau minta maaf, tapi kadang kalo gue ketakutan gue jadi marah dan itu bikin gue menjadi-jadi.  serius gue lagi pusing karena itu. gue minta maaf banget sama semuanya" taeyong nunduk.

mereka saling berpandangan satu sama lain. 

"abang yakin ga kesurupan bang?" tanya renjun takut-takut

taeyong malah ketawa "wkwkwkwkwk ngga jun gue yakin, orang gue sadar banget, gue sendiri yang mau mukul, lempar,  tendang, tubir lalalanya" jelas taeyong.

yang diruangan tadinya udah tegang mikir macem-macem sekarang jadi kebingungan sama penjelasan taeyong.  entah kenapa dari sejuta pemikiran, kesurupan itu udah paling masuk akal, nggak ada yang lain lagi serius.  kalopun taeyong bilang dia kesurupan, mereka bakal percaya kok sumpah. tapi penjelasannya yang ini tuh,  sulit.  karena nggak tau ujung pangkalnya apa dan gimana.

"serius lo yong?" tanya yuta juga sama terbengong-bengong sama yang lain.

"serius yut" taeyong ngangguk mantap

semuanya pada bingung. sampai akhirnya pintu sekre di buka dan muka mark nongol di balik pintu.  "gais, semuanya oke??" tanyanya polos

semua yang diruangan ngangguk, mark cuma ber oh dan masuk ke dalam.  dia duduk di sebelah alisa, alias diantara alisa dan yuta.  jhaaaaa cembokur dia. 

"terus sekarang ini mau ngomongin apa lagi?" tanya nana yang ternyata masih bete. 

taeyong pun langsung menghampiri nana, lalu ngambil tangannya dan digenggam "na serius, gue tulus minta maaf,  gue salah na. gue udah ngebentak lo di depan banyak orang. sementara kesalahan yang sama udah sering gue lakuin.  gue minta maaf banget na, maafin gue ya na?"


nana sendiri bingung. jauuuhhhh di lubuk hatiku. masih terukir namamu.





eh ga.




jauuuhhhhhhhh di dalam hatinya, kesel dan marah tuh masih ada banget.  apalagi tadi baku hantam yang bukan sekedar baku hantam. udah kayak ayam jago aduan.  kesel nggak tuh.  tapi ya gimana ya?  sebenernya ini bukan tripping guilt tapi emang dasarnya dia sadar tapi dia nggak tau sebabnya nana mau apa. 



"gimana ya bang,  sakit hati tuh masih ada banget.  cuma ya gue ngga mau berantem lama-lama gue maafin" nana menjabat tangan taeyong yang udah sampe di tangannya lalu dia lepasin lagi dengan cepat karena nggak nyaman.  mana ada renjun.  RENJUUNNN PELUK NANA JUUUNNN - batin nana menjerit.

"iya nggak apa-apa kok na, maafin gue ya" kata taeyong menggaruk tengkuknya sekali lagi. terus dia mundur ke sebelah johnny lagi. 

"oke semuanya,  taeyong nana udah clear?" tanya johnny ke keduanya dan dijawab anggukan. 

lanjut alisa yang maju ke taeyong "bang maafin gue,  tadi niatnya cuma mau bikin lo sadar aja bang"

taeyong pun baru ngeh, mata alisa udah kayak bajak laut dia yang bikin juga, taeyong langsung sungkem ke alisa "ca sumpah ca harusnya gue yang minta maaf, seminggu lo di rawat gue juga ngga dateng, rincian biayanya berapa ca kasih tau gue ca, maafin gue" kata taeyong mohon-mohon

alisa jadi gagu sendiri "ee bang gausah, udah gue bayar di bantu sama koko kun juga santai-santai,  udah ya bang mau balik ke jurusan mau kuliah" alisa buru-buru kabur dan mark ikutan kabur keluar.  menyisakan nana, renjun, taeyong, johnny dan yuta. 

"dan gue mau ngobrolin masalah nct semuanya" kata yuta "sejak nana ama alisa nggak ada, kita jadi mati banget.  nggak ada latihan, nggak ada workout. pada diem-dieman. member aktif banyak,  member alumni juga banyak, tapi kerasa kan gimana kalo kita nggak pake member cewe buat selalu ngingetin kita? niat tuh ada, tapi kalo ngga di gembleng jadi susah kan?"

semuanya ngangguk

"suruh jaemin jeno lucas masuk.  apalagi si jeno ketua aktif sekarang" suruh johnny ke renjun yang deket pintu

"cuy masuk cuy,  abang suruh masuk" kata renjun  dan semuanya masuk. 

"jen ini kita kelanjutannya gimana jen? udah mau kompetisi jen, tapi kita nggak ada latihan dan jadi sibuk gabut" kata yuta

jeno garuk kepala "bukan gimana ya bang, jeno juga segan, dan malu. jeno ketua tapi pasif. tapi jeno segan juga minta abang-abang sama kakak-kakak juga bang. kan abis pada ribut. apa nggak sebaiknya ditenangin dulu.  gitu bang. terus masalah kompetisi,, kita juga tau yang keluar hampir semua kartu ace.  kak al, kak nana, bang mark, renjun, koko kun. jeno udah coba tanya ke abang-abang semua, tapi semua pada bilang nunggu tenang. jadi jeno harus apa sekarang bang?"

"no, gue keluar bukan apa-apa, semuanya juga pada tau kan?  kalo buat balik lagi rasanya belom siap no, mungkin lo bisa tanya emak aja, mmm.. permisi" nana pun segera melarikan diri. 


untungnya ada alisa dan mark yang masih ngobrol di parkiran. bokis nih orang, katanya ada kelas. kelas bercinta ini mah dasar kaleng sarden.

"woe mak minta suaka ke dua!" serbu nana sambil masuk ke mobil mark. yoi mereka lagi ngobrol di belakang mobil mark yang kebetulan ga dikunci. 




renjun : ayang dimanaa! 
renjun : ikuuutttt huuuweeeeeeee

nana : di mobilnya mark sini
nana : ayo jun, mau peluk ah😭

renjun : oke bentar aku kabuurrrr😭


renjun tanpa assalamualaikum langsung masuk ke dalam mobil. memeluk nana. 

"anjir ah,  males bahas bahas ukm aku tu sayang" renjun naro dagunya di bahu nana

"sama aku juga males" nana ikut nyandarin dagunya di bahu renjun "udah ah njun aku ngantuk huweeee" rengek nana sambil ngelepasin pelukannya terus tiduran di paha renjun

"nanti gantian ya ann" kata renjun sambil ngunyel pipi nana

"iyaaa kalo inget"


ann? panggilan gue? uwuuuuuu-- nana berbunga -bunga

P for PUNTEN KOK MOBIL GUE JADI TEMPAT MAKSIAT -- morgh lee






[✔️]cool and cool // renjun ft nanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang