Punten nih punten,,,,
⚠️warning :
ini gumoh banget ampe 2 k. jadi ditunngu perbacotannya ok.
.
"waaaa akhirnya nanut wisudaaaa" alisa kegirangan sendiri waktu merias nana pagi-pagi di suite hotel. jangan tanya siapa yang memesan suite hotel ini. sudah pasti tuan muda chenle yang dengan senang hati memesankannya untuk nana dan keluarganya lalu untuk alisa, karena memang di hari berikutnya bakalan ada party. ya itu sih angin-angin segar dari chenle. nggak apa-apa orang bau uang mah bebas.
"mak, perasaan nggak selama itu mak" kata nana rada sebel bikin alisa terkekeh
"ya wisudanya nggak lama, tapi nih nunggu tanggal ceremony nya ampe 2 bulan lebih kan gabut bambank" alisa menempelkan spons bedak untuk sentuhan terakhir kemudian menyemprotkan setting spray agar makeupnya bisa tahan sampai malam.
"anjaayyy adek gue nih?" minseok tau-tau nongol dari kamar mandi masih handukan doang
"ya tuhan bang minseok, jangan sampe gue ngejar-ngejar lo lagi ya, segala pamer-pamer roti sobek pagi-pagi" pekik alisa sebal
minseok malah tertawa puas "demen nih gue ex-crush mengejar gue karena perjuangan gue masak ini roti" minseok malah mengusap-usap abs nya bangga. kali ini alisa malah berdecih cringe
"sori, punya mark sebenernya lebih sexy dan kokoh bang, byeee" alisa kemudian memasangkan kepang-kepang nana menjadi sebuah sanggul modern yang anti ribet. nana menatap riasan dan rambutnya puas. sekarang saatnya dia mengganti bajunya dengan kebaya berwarna coklat milo dan rok batik. tampak sangaaaatttt cantik. kemudian alisa membantunya memasangkan topi toganya agar tidak jatuh kemana-mana. untuungnya mereka hari ini naik mobil. karena kemaren nana sempat memberi usulan, keluarganya dari rumah aja, dia sendiri ke kampus naik gojek. yang bener aja bambang, punya pacar, sohib dan printilan pembalap tapi kaga dimanfaatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]cool and cool // renjun ft nana
Literatura Femininagatau deh baca aja ngalor ngidul banget special for author @Naayo_ 💕