30

24 3 10
                                    






nggak lucu kan yak? dua duanya di rawat di rumah sakit hampir seminggu. plus nana jadinya harus minum obat 7 macem. renjun yang jagain bolak balik di rumah sakit jadi gemes sendiri harusnya dia belain nana waktu kejadian. kalo kayak gini mau nyalahin apa? nyalahin tuhan? mau masuk neraka jalur VVIP lu?

sekarang nana sama alisa udah keluar rumah sakit.  tapi kalo nana karena udah kompre udah lulus dia cuma sesekali doang ke kampus ngurus ini itunya wisuda, kalo alisa jelas kuliah.  tapi dua-duanya jelas nggak mau tau lagi sama yang namanya ukm nct itu. 

nana hari ini masukin berkas wisudanya yang udah lengkap sekalian mau nungguin renjun pulang kuliah.  nana udah sampe koridor tapi dia rasanya pengen balik arah karena ada teyong sama johnny disitu. tapi yaudahlah,  masa gajadi wisuda gara-gara si kampret itu.  sumpah nana dendam kesumat sampe dia minta maaf dengan sukarela nggak disuruh sama yang lain. 

akhirnya nana jalan dengan tatapan lurus ke depan tanpa melirik kemana-mana. tapi nana ngerasa di liatin banget makanya dia jalan cepat-cepat dan masuk ke dekanat buat ngumpul berkasnya sekalian istirahat di kursi panjang dan mata-matain si oyong ama ijon udah pergi apa belom.  masih disana dong. kapan perginya sih duo srigala? 

jadinya nana minta suaka ke renjun dan alisa. mana yang bales duluan nana minta di lindungi. sumpah semak kali pun nengok taeyong ini. 


nana : injun
nana : udah selesai kelasnya? 

renjun : belom sayang:(
renjun : tadi pak lam lama masuknya:(
renjun : kenapa sayang?

nana : yaaahh:(
nana : ada taeyong ama johnny depan dekanat😭
nana : ntar di cegat gimana? 

renjun : oalaahh... 😭
renjun : aku presentasi sayang😭

nana : yaudah aku minta tolong emak dah😭

renjun : maaf ya sayanggg😭😭😭

nana : iyah gapapa sayaang😭😭😭






memang ini kalo alisa juga gabisa nana terpaksa mengeluarkan jurus naruto boruto atau avengers nya.  nggak ngerti lagi. dendam kesumat banget sih enggak cuma nana itu tipe yang sampe mati nggak bakal lupa. dan sekarang tu yang mendominasi bukan dendamnya,  tapi dia belom siap aja buat liat muka taeyong.  yaiya woy siapa yang nggak sakit hati di gas didepan lebih dari 20 orang.  sialan gak tuh? 


nana : mak mak eodiya mamak

alisa : depan jurusannya bang yuta lagi main sama momo
alisa : kenaposeee

nana : minta perlindungan 😭
nana : ada taeyong sama bang john di depan dekanat
nana : aku taknak jumpa orang itu😭

alisa : dengan senang hatiiiiiii
alisa : tunggu ye

nana : MAK LOPYUUUUU

alisa : injun aj yg di lopyu ku taq mao

nana pun bernafas lega karena emak gak sibuk akhirnya nana sambil ngintipin nungguin alisa, dia ngintipin taeyong sama johnny juga.  eh tapi johnny nya udah nggak ada. tinggal taeyong sendiri yang menatap ke dalam. sialan, ke gap ngintip.  nana pun berdoa biar alisa cepet datang.  ini taeyong udah kayak penculik anak gitu kesel banget.  dan akhirnya nana ngeliat alisa kayak bajak laut lagi ngampus.  kemeja item celana item matanya masih ketutup perban satu. nana mau ngakak tapi ini keadaan genting.  nana ngeliat alisa jalan ngelewatin taeyong dengan cueknya terus akhirnya masuk ke dekanat dan ngelewatin nana.  lah?

"loh mak?" panggil nana merasa terabaikan

"hush gue lagi akting dikit, sambil beli minum tunggu sini" kata alisa sambil ngeloyor ke kantin di pojokan dekanat. balik-balik dia bawa cola "yuk mau pulang kan? bareng ae"

"enggak deh mak, nanti mau makan sama renjun hehehe"

"yeu berarti lo numpang jadi tawanan gue aja?"

"iye wkwkwkw"

"ish goblo padahal lo sendiri jago silat kadang heran berbi tuh"

"berbi apalo, berbi kumal sari"

"kumala anying"

"lo kumal mak"

"faaakkk"

asik asik ngobrol di jalan begitu, firasatnya betul.  taeyong auto ngehadang nana. alisa cuma diem dan tetep jalan.  taeyong sebenernya juga mau ke alisa tapi dia nggak bisa ngehandle dua duanya jadi taeyong ke nana aja yang reaksinya paling kalem.

biasanya. 

"nana, gue mau ngomong" kata taeyong sambil natap nana

"itu udah bang" jawab nana datar "gue mau ke alisa dulu bang, permisi"

taeyong ngehadang nana sekali lagi  "bukan gitu dek, gue mau ngobrol sama lo"

nana geleng "gaada yang perlu di obrolin lagi kok bang, permisi bang"

tiba-tiba aja taeyong dengan kasarnya narik lengan nana "bisa nggak sih nggak usah bikin emosi" bentaknya

nana balik melotot "lepasin" desis nana murka

"nggak" taeyong makin mencengkeram lengan nana.  berani amat. 

alisa pun nggak tahan buat membela nana "bang lepasin nana"

"lo diem, gausah sok pahlawan lo ya!" bentak taeyong ke alisa.  karena saking sudah memuncaknya amarah nana  akhirnya dia ngelepasin diri dari taeyong dan nyerang muka taeyong pakai jurus karate. taeyong sempat kaget karena dia nggak pernah tau nana bisa begini. 

"berani lo?!!!" taeyong makin marah dan dia mau balik nyerang nana,  tapi nana berhasil nangkis karena gerakan tangan taeyong terhitung lambat dan kebaca arah serangnya.  setelah nangkis tangan taeyong nana balik nyerang perut taeyong sampai dia hampir jatoh. taeyong terhuyung sampai akhirnya dia bangkit dan berhasil nendang lengan nana sampai nana jatoh,  tapi pas taeyong mau nyerang balik alisa berhasil ngejambak taeyong terus ngebanting taeyong ke belakang dan itu mempermudah nana untuk nendang balik taeyong sampe dia bener-bener terkapar. 

"HEH UDAH!" tau-tau johnny, renjun sama yuta udah dateng yuta auto meluk alisa dari belakang, renjun meluk nana menjauh dari taeyong. johnny sendiri harus nolongin taeyong.  johnny udah nebak hal semacam ini bakalan terjadi. soalnya dia tau si taeyong ini lagi aneh, nggak tau kenapa, emosinya gampang banget meledak-ledak dan nggak terkontrol. jujur aja johnny juga sebel, tapi mau gimana lagi, mau ditinggalin? makin nggak terkontrol yang ada.

"YANG MAU LANJUT SIAPA?!" bales nana. nah ini,  nana sekalinya emosi nggak ada yang mampun menjinakkan, alisa pun enggak. 

"yaudah jangan disini deh ngobrolnya, kita ke sekre" kata yuta pelan, kaget juga liat nana marah-marah gitu

"nggak, gue nggak mau ngomong lagi, gue mau pulang aja" nana berusaha ngelepasin pelukan renjun tapi yang ada renjun malah balikin badan nana biar menghadap. ke dirinya. 

renjun peluk  nana sekali lagi "kita ngobrol sekali lagi aja, plis? berani jamin bang taeyong nggak bakal ngamuk lagi, don't be mad anymore, for me baby, please?" bisik renjun sambil mengelus pipi nana dengan bagian belakang jari-jarinya. 

dan reda. kemarahan nana reda.

nana pun ngangguk. 

renjun pun berjalan duluan ke sekre dengan masih memeluk nana. begitu juga yuta yang masih megangin alisa. sementara taeyong harus di papah oleh johnny. karena emang kaki nana kuat banget mendarat di perutnya. nggak ada persiapan sama sekali taeyong bakal digas balik begitu.

"john help" bisik taeyong ke johnny

"nobody could help but yourself" johnny ngejewer taeyong gemas. 








[✔️]cool and cool // renjun ft nanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang