24

38 3 17
                                    






"kak" renjun keringetan,  padahal ac mobil udah kek kutub selatan. renjun gagal fokus sebenernya cuma ia terpaksa harus fokus ke jalanan.  di gamau mati muda. ya walau rada gagal ini nana di sebelahnya anteng banget kayak boneka

"iya jun?" duh renjun mau terbang aja. kenapa sih? kenapa baru sekarang terasa nikmatnya nggak ditinggal cewek abis berantem?

"ng-nggak check sound aja" nah tololnya keluar kan,  untung nana cuma ketawa denger ketololan itu,  jadi renjun nggak keliatan segoblok itu. sumpah ya renjun tuh pengen ngobrol tapi emang dasarnya kuper mampus,  jadi nggak tau mau ngomong apa.  tapi gatel aja mau ngoceh. 

"jun jun, ini mau kemana?" tanya nana.  akhirnya nana peka renjun pengen banget ngobrol sama dia.

"kita mau ke pantai xx kak,  kakak tau?" kata renjun yang nggak bisa nahan senyumnya sekarang. 

"nggak tau,  soalnya sebenernya gue fobia gitu,  tapi kalo berdua atau rame-rame gue nggak apa" kata nana,  sedikit merasa bersalah ke renjun.

"yah, tau gitu gue ngajaknya ke rooftop aja kak" renjun mencebik sedih

"lah itu jangan juga jun,  soalnya lebih serem rooftop daripada pantai" nana ketawa,  kebayang nggak sih naik ke perpustakaan lantai 4 aja naik lift dia udah agak gemeter, gimana rooftop yang di lantai 7 atau lebih gitu? sawan kali ah. 

"kalo naik gunung kak?" tanya renjun lagi. renjun harus mendapat semua informasi.  harusssss~~~ biar bisa renjun senengin terus.

"nggak bisa jun, alergi kalo terlalu dingin~"

"kalo ke kebun binatang kak???" renjun masih gigih.

"boleh,  ke kebun binatang,  ke taman bunga.  pantai juga boleh tapi jangan deket-deket ombaknya ya jun, takut hehe" kata nana. renjun mau jadi bebek aja biar ga meleleh kalo denger nana haha hehe begitu. lucu banget asli ga bohong.

"oke siaaapp kak nanaaaa" renjun neomu semangat guys "kak udah makan?" tanya renjun kali ini serius

"mmmm belom sih" nana agak ragu.  ya namanya juga nana udah makan 6 kali aja suka lupa,  dikira nyemil doang.

"bagusssssss ntar sampe disana kita makaaan~" girang renjun.  

nana diem-diem nggak bisa nahan senyum.  dia nggak kalah girang dibanding renjun. jujur aja, selama ini yang bikin dia nyaman cuma renjun. yaaa walopun sempet juga kena sama haechan,  tapi renjun ini yang lebih ngena,  pas dan lebih lembut. renjun senyum aja nana juga seneng. renjun juga bukan yang tipe mepet mepet nggak jelas gitu,  ngeliatin kehebatannya nggak. renjun bisa jadi diri sendiri, nggak sombong, dan  mau ngakuin kesalahannya. siapa yang mau nolak?  nggak ada. 


akhirnya,  mereka sampai di pantai yang di bilang renjun. bener,  pantai ini underrated, karena cuma sedikit orang yang ada disana. nggak sampe 20 orang,  dan jaraknya juga jauh-jauh banget.  tapi meskipun underrated,  banyak juga fasilitas yang dimiliki pantai ini.  misalnya tempat ganti baju buat yang mau berenang,  ada sampan, jetski, dan papan surfing.  renjun memarkir mobilnya di bawah sebuah pohon pinus yang besar dan rindang. nana udah mau ngebuka pintu mobil,  tapi di tahan renjun.

"jangan dulu kak" kata renjun sambil julurin badan imutnya biar nana nggak buka pintunya. posisi renjun tuh di paha nana sekarang, bikin ngeblush yang punya paha karena jaraknya deket banget.  sementara renjun sendiri cuma nyengir.  "jangan turun dulu kak,. ada sisiripris buat kakak" renjun menekan lock pintu itu, terus dia ngelepas seatbelt nya dan turun. 

sembari renjun nyiapin sisiriprisnya,  nana ngipas-ngipas mukanya.  ANJIR PANAS TAU LIAT MUKA SI RENJUN SEDEKET ITU GANTENG AMAT GLOWING SHINING SHIMMERING SPLENDID. bikin gaseumi dugeun dugeun aja cocicu satu itu. 

nggak lama, pintu nana di ketok.  ada renjun sambil ngangguk,  tanda nana boleh turun sekarang. 


"yuk kak" kata renjun waktu nana udah buka pintunya.  nana pun turun ngikutin renjun ke arah pantai dan SISIRIPRIS..... 




 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


nana membelalak kaget, sekaligus seneng karena baru kali ini ada yanh surprisenya seniat ini. sebuah set up yang hanya sepersekian dari sejuta cowok yang bisa kepikiran bikinnya. sumpah ini memanjakan jiwa, raga dan perut. 

"renjun... ini serius???" tanya nana masih nggak percaya

renjun garuk--garuk tengkuknya "renjun sadar kita nggak terlalu deket kak, jadi renjun nggak begitu tau kakak sukanya apa. inisiatif kurang banget. jadi renjun cuma bisa nyiapin kayak gini kak.  nggak apa ya? nanti lain kali kak nana bilang aja kakak suka apa,  sebisa mungkin renjun bikinin buat kakak..."

NGGAK APA-APA BANGET JUN,  KALAU BISA MAH TIAP HARI AJA BEGINI,  ASALKAN SAMA LO -- batin nana menjerit heboh. 

"nggak apa kok jun,  gini aja gue udah seneng.  makasih banyak udah nyiapin semuanya jun..." kata nana yang sekarang menghambur meluk renjun. refleks. refleks banget. 

renjun kaget di peluk gitu,  tapi dia bales pelukan nana. terus nggak lama dilepas lagi.  krik krik... awkward momeeennnttt. 

"eh..   engg...  ayo kak duduk katanya laper? nih ada banyak makanan, renjun udah bikin semua makanannya,  kak nana tinggal makan" kata renjun sambil buka sepatunya dan duduk di kain piknik mereka. 

nana yang masih ngeblush pun ngangguk.  sebenernya dia lebih kepikiran KOK BISA MELUK GITU SIH MALU-MALUIN AJA TAPI ENA.  tapi ya mau gimana lagi kan.  akhirnya nana ngelepas sepatu terus duduk di depan renjun. renjun pun dengan sigap makein topi pantai. 

"biar nggak kepanasan" cengirnya,  terus nyodorin kotak bekalnya, biar nana makan. biar nana tembem. jadi nyubit sama nyiumnya lebih khidmat. 

sa ae lu binturong.

[✔️]cool and cool // renjun ft nanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang