perut kenyang, hati senang. tapi karena tau nana gamau maen air, renjun punya rencana baru. plan b dadakan yang baru aja dia rencanain barusan. beruntung nih, di mobil renjun ada sekop,ember, sama freezbee mainan ponakannya yang ketinggalan. so, main pasir? why not.
"kak sini bikin istana pasir" ajak renjun dan nana langsung ngangguk. kebetulan udah hampir jamnya early sunset. renjun ngajak ke arah pasir-pasir yang jauh dari ombak. terus nana dan renjun langsung ready nyekop pasir buat bikin istananya. renjun tukang cetak, nana tukang masukin pasir dan tepuk-tepuk.
"jun lagi jun sebelah kanan belom tinggi dindingnya" kata nana sambil minta embernya.
renjun perhatiin istana setengah jadi mereka "oiya bantet dindingnya, cetak lagi kak" renjun pun ngasih embernya ke nana.
lagi seru-serunya main pasir, nana dan renjun auto noleh kearah kanan mereka kayaknya ada motor yang baru dateng. yang punya motor turun, tapi langsung buka jaket dan celana panjang mereka. bikin renjun sama nana sawan aja. yang cewek pake baju renang model onepiece dengan lengan medium dan si cowo topless. mereka berdua nyimpen jaket dan celana mereka di jok motor terus langsung ngikutin orang yang di duga penjaga pantai.
tapi bukan, itu yang jaga jetski.
entah kenapa mata nana sama renjun gabisa berhenti ngikutin mereka berdua. sampe pasangan itu naik ke jetski. dan si cowok mulai ngisi gas dan yang cewek meluk si cowok. jetski itu mulai jalan dan nyiptain cipratan ombak gitu. nggak kena renjun nana sih, tapi masalahnya yang naikin itu lho.
"kak kak, itu kan emak ya?" tanya renjun sambil masih merhatiin yang main jetski
"lha iya itu kan mark ya jun?" nana nanya balik sambil mastiin kalo mereka ga rabun. tapi nana emanh jiwa-jiwa nuna paparazzi, dengan sigap dia ngeluarin hape, terus mulai videoin itu orang berdua main jetski. kalo main jetski kan bentar-bentar jauh, bentar-bentar dekat pinggir pantai. pas banget mereka lagi deket ke pinggir pantai terus kerekam di hp nana. sekitar 2 putaran kerekam, nana masukin hpnya lagi ke kantong.
"lah kak kok disimpen kan renjun mau liat" protes renjun
"udah ah ntar aja jun, selesein dulu ini istananya nanggung" rengek nana "kata mama gue kalo kerjanya nanggung tar dapet pasangan brewokan" ucap nana sambil ketawa
"lah? kak nana brewokan gitu?" tanya renjun sambil naikin alis
"lah, sejak kapan gue pasangan lo?" nana naikin alis balik. terus tau-tau pipi nana udah di serang kecupan, yang lamaaaaaaaa banget. renjun ngelepas kecupan itu dan menjauh dikit dari pipi nana, beralih ke kupingnya terus bisik "will you be my girlfriend kak?"
nana yang memanas cuma bisa ngangguk sebagai jawaban bisikan renjun. dan sekali lagi renjun pun ngecup pipi nana.
"CCCIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE PEEEJEEEEEEEEEEEEEEEEEEE DOOOOONNNNGGGGGGGGG GUUUUUUYYYYYYYSSSSSSSSSSS"
renjun ama nana buru-buru ngejauh
"Nih orang ngata-ngatain gue ahli bokep ahli mesum, sendirinya nyosor-nyosor" kata mark sambil duduk di sebelah renjun. terus sama renjun kepala mark disiram pasir, merusak suasana emang trenggiling. alisa mau peluk nana tapi udah di tahan sama nana. ELU BASAH MARPUAH.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]cool and cool // renjun ft nana
ChickLitgatau deh baca aja ngalor ngidul banget special for author @Naayo_ 💕