[mon maap iah, saya dan otak saya lagi liburan._.v]
renjun : sayang
renjun : aku udah pulang kuliah
renjun : udah makan? :3nana : hiyaaaaaa :3
nana : aku baru selesai ganti baju :<
nana : belom nihrenjun : baguusss
renjun : makan dulu yok
renjun : biar kuat waktu ikut rapat aowkaoakowkaowknana : mauuu
nana : ya aku mah rapat bengong doang sama catatrenjun : yeeee kan itu butuh tenaga juga sayaanggg
renjun : siap-siap ayo aku lagi gamau makan di kampus
renjun : 🧡💛💚💙💜🖤❤️nana : kirain cuma butuh konsentrasi:(
nana : aku udh di teras injuuuuuuun :(renjun : oastaga iya aku gigi 4 dulu
renjun : wait ya sayaaanggggg"mie ayam? kwie tiaw? cap cay?" renjun bacain menu, maksudnya minta pilihin tapi nana nggak ngeh
"mau sapo tahu ayam aja deh jun" jawab nana yang mengundang renjun ketawa
"edan, aku minta pilihin sayang wkwkwkwk" gelak renjun
"lagian minta pilihin ga pake muqadimah" nana garuk kepala "kamu capcay ayam aja, ada ayam ada sayur ada nasi. katanya ntar malem anak dream mau latihan habis rapat" jawab nana sambil nunjuk gambar menu pilihannya
renjun ngangguk-ngangguk terus nulis menu yang mereka mau lalu ke kasir buat kasih pesanan dan bayar. setelah menunggu 15 menit makanan mereka pun datang, terus mereka makan tanpa ragu karena udah kelaperan banget.
(yang bisa jawab ini d resto mana, klo udh 1k, gw ga gopay 10k utk 1 org)
"Oke rapatnya gue mulai. hari ini kita bakal bahas tentang kompetisi, penggabungan dan job desk buat di kompetisi" taeyong menaikkan kacamatanya "nana tolong catat, caca bantu nana untuk detail" nana dan alisa ngangguk.
"kita bahasa in order ya. satu, kompetisi dulu. kompetisi nya MBC lawan berat kita SVT nya fisip, mereka gabung sama anak Monsta hukum, terus WannaOne mau join AB6IX tapi belom pasti, jadi kita sama-sama total lebih dari 15. masalahnya, formasi yang mau kita bentuk, kita 18, SVT jadi total 19. emang cuma beda 1 personel, tapi yang 1 itu mempengaruhi di formasi. gue minta sama kun, ten, winwin, lucas, gue mau 1 lagi aja anak weishen. terserah siapa aja yang mau ngisi 1 itu, dan gue minta backup 1 lagi. karena gue bukan tuhan, gue cuma bikin form sama rencana, gue nggak doain yang jelek-jelek tapi kita gatau kan?" kata taeyong "gimana dari tim weishen?"
"kalo abang minta 1, mungkin yangyang duluan, biar dery sama dejun yang backup kalau yangyang gabisa" kata kun yang disetujui hendery dan xiao dejun.
"berarti ini buat kompetisi ini deal ya?"
"deal bang" "deal"
"member selesai lanjut ke track list. 1 grup maximal minimal 5 menit maksimal 15 menit, lebih dari cukup kan? sekarang ajuin 3 lagu buat kita mix, terus di ending udah pasti black on black"
mark ngangkat tangan "gini bang--"
CTENG!!! CTENG!!!
itu hp nana. yang otomatis semua orang langsung nengok ke nana. nana langsung jantungan, sumpah dia lupa matiin hp. disini peraturan NCT tuh kalo rapat harus matiin hp atau minimal di silent. serius nana nggak inget.
nana gemeteran "b-nang taeyong ma-maaf.."
"APA LO? LUPA? ALZHEIMER LO?" taeyong nggak ada angin nggak ada hujan langsung ngegas nggak pakai basa basi. jangankan nana yang dibentak, lucas renjun johnny haechan yang biasanya tukang gas aja kaget. kenapa si taeyong?
"i-iya gue salah bang, gue lupa, gue minta maaf bang" nana masih berusaha minta maaf, tapi sekarang nana udah nunduk nggak berani ngeliat taeyong
"UDAHLAH, LO KELUAR AJA CAPEK GUE, CEWEK EMANG NGERIBETIN" bentak taeyong dan langsung di lempar buku catatan oleh alisa
"MAKSUD LO GIMANA HA? HEBAT LO? GUE JUGA CEWEK YA DISINI" balas alisa, alisa kalo udah di gas atau kalo udah ada yang nyerang nana jiwa emak-emaknya keluar.
"EMANG RIBET LO! SOPAN BANGET LO NIMPUK-NIMPUK GINI! SANA KELUAR JUGA LO!" taeyong menggebrak meja rapat mereka dan balik ngelempar buku catatan itu ke alisa dan ujungnya besi buku catatan itu kena mata alisa. satu ruangan kaget karena nggak biasanya taeyong se temperamental itu. mata alisa berdarah dan nana kaget banget karena mereka sebelahan. mark, renjun, yuta yang juga di sebelah alisa juga langsung kaget. tapi mereka semua langsung speechless. nggak mampu ngejawab alisa atau taeyong. taeil, johnny, yuta sebagai yang tua pun nggak sanggup.
alisa nempelin ujung lengan kaosnya di matanya yang berdarah, terus balas gebrak meja "LO AJA NGGAK ADA SOPAN-SOPANNYA! GIMANA MAU GUE SOPANIN LO! SEKARANG MAU LO AJA YA, FINE. INI JAM 18.15, GUE ALISA BRIGITA KELUAR DARI UKMF NCT. PERMISI" alisa langsung angkat tas. tinggallah nana di dalam. dia pun berdiri.
"gue minta maaf sekali lagi, gue janji nggak bakal ngeribetin lagi. gue juga izin keluar dari NCT. maaf banget semuanya" nana pun angkat tas dan langsung keluar dan nyusul alisa.
mau gimana-gimana, tetap aja kemarahan taeyong ke dia nggak masuk akal. sumpah lebay, dia baru satu kali lupa, sebelum-sebelumnya malah dia sendiri yang lupa matin hp nggak ada yang ngomelin kok. bener kata alisa. hebat lo?
nana ngeliat alisa jongkok di samping mobilnya, nana pun langsung lari nyamperin.
"mak mak lo gapapa?" nana ngeguncang badan alisa, nana nangis duluan karena ngerasa bersalah.
"udah udah gue nggak apa, cuma ini agak perih, mata gur jadi burem, cariin orang yang bisa bawain mobil gue aja, sampe klinik kampus" kata alisa sambil nepuk-nepuk punggung nana. ya gimana nggak nangis? ntar si alisa buta gimana? ini aja udah minus banyak di soek in lagi tuh mata sama taeyong.
"mak maaf ya mak gara-gara gue lo jadi gini" isak nana, nangis sesenggukan kayak bocah di gangguin
"heleh gapapa, biar tau rasa aja si taeyong itu makan tuh nggak ada cewek di grup, urus sendiri sana" kata alisa sambil neken matanya yang makin lama makin perih "nak cariin orang buru"
nana pun segera berdiri dan lari-lari di sekeliling komplek ukm mereka, dan kebetulan nana ngeliat bang chanyeol sama bang baekhyun lagi duduk di depan ukm olahraga.
"bang chanyeol bang chanyeol tolongin alisa" nana udah ngos-ngosan. untung chanyeol itu nggak lemot
"kenapa na?" tanya bang chanyeol, ikutan panik karena nangisnya nana nggak santai dan ngos ngosan
"kok nangis na? lo kenapa?" tanya baekhyun kaget juga dia disamperin begitu. kirain mau minta tanggung jawab ke dia.
"tolongin bawa mobilnya nanti gue ceritain bang ayo tolong" nana narik-narik bang chanyeol, dan cowok tinggi itu pun ngangguk. nana, chanyeol dan baekhyun pun segera ke parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]cool and cool // renjun ft nana
Chick-Litgatau deh baca aja ngalor ngidul banget special for author @Naayo_ 💕