Mereka udah nyampe di suatu cafe pinggir jalan. Mereka ke cafe yang murah-murah aja. Yang penting perut terisi dan kenyang unceha.
Lagian ga perlu nyari-nyari yang mahal dan mewah, angger bareng kanca, semua kerasa udah cukup.
"Mau mesen apa bab?" tanya Hyunjin baek-baek.
"Bab beb bab, lo kira gua babi?!" Eh si Jisung malah nyolot.
"Iye iye, mau apa dah?" Tanya Hyunjin lagi. Lebih bener.
"Ga tau lha! Kok lo malah nanya gue sih?!" Ngajak ribut emang jelmaan setan bernama Jisung ini.
"Kan yang pengen makan anda, jikalau saya salah beli, malah nanti saya lagi yang salah wahai markonah," jawab Hyunjin bersabar.
Padahal di dalemnya ngomong , "kowe ngajak gelud?! Lami-lami aing kaplok eta cangkem." batinnya dengan multibahasanya.
Bahasa Hyunjin emang kasar, jadi mohon dimaklumi aja.
Fyi, itu perpaduan bahasa sunda sama jawa. Artinya, 'kamu ngajak berantem, lama-lama aku pukul mulut itu'
"Ya atuh maap nyet! Gua pengen beli steak daging plus ramen plus cheesecake, udah segitu aja," jawab Jisung. Bener sih sekarang mah jawabnya. Tapi gimana ya..
"Lo mau itu semua? Sana ke restoran deket hotel bintang 5, kalo di sini ga ada makanan murahan kayak gitu," ceplos Hyunjin sampe muncrat.
"Gagagagaga canda, yodah gua mau seblak aja level 5 ya!"
"Yakin? Kemaren aja makan level 2 udah mencret ga ketulungan."
"Bener njir, waktu itu perut gue belum kuat, nah sekarang mah udah kuat sekuat milkuat," ujar Jisung sambil ngepukul-pukul dadanya.
"Beneran yaa?--"
"Venerrr pake V."
"Kalo mencret lagi jangan salahin gua lagi lho ya? Janji?"
"Iyaa janjiii, suerrr kedewer-dewerrr.."
"Wokey kalo begitoh--"
"--MAS TAMPAN ADUHAI SINI DUND! DEDEK MAU MESEN!" Seru Hyunjing gatau malu.
Otomatis Jisung nabok, "Malu njir!"
"Ya maap hehe!"
Ga ada yang bener mereka berdua tuh, ga ada yang pernah ngaca juga.
"Iya dek, mau mesen apa?" Ish yaampun adek.
"Ini mas, beli seblak 1 level 5, sama lumpia basah 1 levelnya 2 aja, sama--"
"--lo mau minum apa?" Hyunjin ngelirik Jisung. "Teh apapun makanannya,"
"Oke, sama teh sosro 2." Ujar Hyunjin. Si mas-masnya ngangguk ngerti.
"Ditunggu ya dek," katanya setelah itu.
"Siap mas," setelah Hyunjin dan Jisung serempak jawab, pelayan langsung meninggalkan tempat mereka.
Okey, gatau kenapa keadaan jadi hening di sini. Jisung main hape, sedangkan Hyunjin lagi melamun. Gatau dah lagi mikirin apa.
Hyunjin's POV
Kalian jangan ngira gua kesurupan ya gara-gara ngelamun terus. Awas lho.
Gue bengong gini tuh lagi bingung, gue bingung beneran. Mending milih tembak atau engga, itu yang gue risauin dari tadi.
Kalo boleh jujur, hati gua lagi ciut sekarang. Silahkan kalo mau bilang gue pengecut. Karena emang bener.
GUA KAGAK BERANI NEMBAK OEY, GIMANA DAH AH KESELL NJIR!
Di satu sisi gue pengen banget, di satu sisi gua malu, sama gengsi. Kenapa gengsi? Karena waktu itu gue bilang, kalo gue lurus-selurusnya.
Arghhh, ya udah! Gue bakal tembak sekarang! Haruss, nanti keburu diambil orang. Ditambah lagi ada temen gua yang ngegebet dia.
Do'ain biar lancar ya.
"Sung..." entahlah kesekian kalinya gue manggil si monyet.
"Hm?" untuk kesekian kalinya juga, dia cuma jawab hm. Sangat menyebalkan.
Tarik nafassss keluarkann..., "Mau ga lo jadi--"
"Ini dek pesanannya selamat menikmati!"
:)
Ga jadi bilangnya, udah keburu dateng makanannya hehe.
TBC
Kalian harus tau kalo aku gabisa buat yang uwu-uwu atau yang chesee. Hehe maap.
Dan kalian juga harus tau, cerita ini bakal update Sabtu dan Minggu (pasti) dan kalo sempet dari Senin sampe Jumat bakal diusahain buat update. Iya ini lagi sempet akunya.
Kalo Sabtu atau Minggu aku ga update, tampol aja tampol gapapa. Wkwk.
Sama.. AKU LAGI PENGEN PUBLISH CERITA BARU ARGHH, tapi masalahnya dua workku aja lom kelar :'')
KAMU SEDANG MEMBACA
Rencang [ Hyunsung ]
FanfictionAwalnya sahabatan toxic. Akhirnya pacaran toxic. Note; • Non baku • Au • Cast tambahan memb. skz and 00line Start [ 03/10/19 ] End [ 24/12/19 ]