• 04 •

1.8K 175 12
                                    

"ASSALAMUALAIKUM YA UKHTI---"

Plak!

"AKHI GEBLEK BUKAN UKHTI, LO KIRA MEREKA CEWE?!"

Jisung meringis kesakitan sambil ngelus-ngelus kepalanya yang abis ditampol sama Hyunjin.

Ini kalo ga Hyunjin yang ogeb, ya Jisung. Mereka bedua ga ada yang waras. Ya intinya mereka itu sinting.

"Waalaikumusalam bro! Dateng-dateng dah tom and jerry aja haha!" Seru seseorang, ia salah satu temannya Jisung dan Hyunjin. Yaitu Haikal Minho a.k.a Minho.

"Eh heyo bro, gatau dah ni anak," sinis Hyunjin ngeliat Jisung seperkian detik kemudia ia kembali senyum dan cas sama temen-temennya itu.

Jisung kesel, ya mau gak mau dia ikut ngenyapa+cas sama mentemennya juga.

"Kalian bedua dari mana aja dah? Lama amat," tanya salah satu temannya, yang bernama Caesar Changbin a.k.a Changbin. Meminta penjelasan dari dua insan sinting tersebut.

"Itu si Hyunjin, lama banget ganti bajunya kek perawan," Hyunjin mendelik, "gua salah mulu dah ah."

"Ya lo mah emang selalu salah."

"Shut up please, keep your mouth silenced, don't adu bacot again, keheul urang ngadengerna. Pada bacot you're teh!"

Oke, setelah orang bernama Farhan Felix a.k.a Felix berucap. Semua mentemen yang ada di sana langsung kicep.

Termasuk Chandra Liow a.k.a Chan, padahal dia juga bule dan pasti ngerti inggris.

"Felixku sayang.... Gapapa kalo lo ngomong inggris. Tapi ga gini juga. Masa Inggris, Indo, sunda dicampur, nanti malah jadii es campur dong!" Omel Jisung.

"Ih jadi pengen es campur deh.." Lirih Wungkana Jinan a.k.a Woojin.

"Ngedenger perkataan lo, kuping gua seketika kesemutan deh Lix." Ada lagi yang ngomen, namanya Seungmin Karis a.k.a Seungmin.

"Ya maap, kesel gua tuh!"

"Udah cukup-cukup. Gua mau nanya ini jadi ga si latihannya?" Tanya Hyunjin setelah meredakan keadaan.

"Ya jadi lah!" Chan pun bertanya, "Siapa aja neh yang mau ikutan latihan futsal?"

"Semuanya aja deh," usul Changbin, "biar ramee!" Lanjutnya.

"Ok, kita absen dulu," Chan yang sebagai seorang ketua, dia mulai ngabsen.

"Jisung! Ada"

"Minho! Ada"

"Woojin! Ada"

"Hyunjing--"

"Nama gua Hyunjin bukan Hyunjing bang."

"Iya iya sorry tadi lidah gue kepleset,"

"Sip Hyunjin ada."

"Seungmin! Ada"

"Felix! Ada"

"Ya.. 8 orang.. Sip kompli-- SATU ORANG LAGI SIAPA WOY? PERASAAN KITE-KITE ADA 9!"

"IYA NJENG SIAPA!"

"Parah kalian, ngelupain ade kecil. YANG GAADA JEONGIN OEY!"

"Ini ga ada yang nyamperin dia les gitu??" tanya Minho setengah santuy.

"Oh iya!" Seungmin menepok jidatnya.

"Gua tadi udah jemput Ien, dia bilang 'lesnya sebentar lagi selesai, tunggu bentar ya bang' karena gua laper gua nyari makan eh lupa balik lagi dan langsung ke sini. Hehe." Jelas Seungmin panjang lebar dan langsung mendapatkan tatapan datar dari yang lain.

"Pinter ya pinter banget Seungmin tu---"



"HUEEEE GUA DITINGGALIN SAMA BANG UMINNN 😭😭😭"

TBC

Rencang [ Hyunsung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang