• 22 •

723 82 14
                                    

"Eoy Sung!"

Hyunjin ngegebrak meja Jisung. Yang ngebuat orang yang duduk di bangku kaget ga main.

"Kemaren napa ilang dah?!" Tanya Hyunjin ga nyatuy.

"Aku ga ngilang ya! Kemaren aku pen nyamperin lo berdua lagi, tapi ga jadi karena kelakuan klean njir!" Jawab Jisung nyolot.

"Hehehehehehhe.." Si Hyunjin malah nyengir tanpa dosa :) terus duduk di bangkunya.

"Ka Minho udah tau kita pacaran?" Tanya Jisung sambil makan sarapannya. Nasi kuning.

"Udah,"

"Hah? Kapan?!" Jisung kaget hampir keselek.

"Kemaren pas kamu ga sama kita, aku panik terus keceplosan." Jelas Hyunjin, habis itu ngambil sendok yang lagi dipegang Jisung terus nyendok nasi kuningnya Jisung.

Tanpa izin.

"Sabar aku mah punya pacar kek gini," Jisung ngelus dadanya.

"Enak nasi kuningnya, makaseh."

"Iya dong buatan bapak Tatang gitu lho!"

"Pak Tatang bapaknya siapa dah??"

"Bapaknya Subin awkowkwokk" Jisung ketawa.

"Astagfirullah," Hyunjin ngegeleng-gelengin.

"Si Jojong sama si Saipudin mana dah? Tumben jam segini belum dateng?" Jisung ngeliat jam yang udah nunjukin jam 7 kurang 5 menit.

"Mungkin kesamber petir kali," jeplak Hyunjin asal.

"Lawak boleh, goblok jangan, ga aDA HUJAN GA ADA BADAI PETIR DARI MANE DAH?!"

"Santuy mbaknya, kan bisa aja aquaman turun ke bumi terus mancarin kekuatan petir,"

"Aquaman di air sayang~~ aku sedih nih pen nangis hiks.."

"Oh di air toh, kukira di Atlantis."

"Beneran nangis anjeng!" Jisung ga tahan wankawan.

Hyunjin ketawa ngakak, "Maap-maap wkwkk."

Jisung cemberut, capek ngeladenin pacar begonya itu. Hyunjin nguyel pipi Jisung gemesh.

"Ih jan nyubit!" Jisung ngehempasin tangan Hyunjin.

"Oh gitu, pacarnya ga boleh, tapi kak Minho boleh, oke cukup tau." Hyunjin beranjak dari kursi.

Jisung panik, dia megang tangan Hyunjin, "Babe candaa doangg jan marahhh.." Rujuk Jisung takut.

Hyunjin ngeliat Jisung, matanya berkaca-kaca. Kan dia ga tega ngeliat.

"Iya elah, aku ga marah. Cuma pen bokerrrr.." Ujar Hyunjin tanpa merasa bersalah.

Jisung kembali ngehempasin tangan pacarnya tersebut.

"Udah panik ini teh takut elu marah, yaudah sono!" Usir Jisung ngambek.

Hyunjin ngusek rambut Jisung sebelum ia lari ke toilet.

• • •

Mereka berempat, Jisung, Hyunjin, Sunwoo, dan Jongho lagi nyantai di balkon. Jam perlajaran pertama jamkos, jadi mereka putusin buat ke balkon nunggu waktu istirahat.

Oya, Sunu sama Jongho tadi telat karena motor Sunwoo yang mogok di perjalanan. Dan kebetulan mereka berdua berangkat bareng. Untung satpamnya baek, ngebolehin tetep masuk walopun telat.

"Hey! Gue bosen!"

"Iya ih, jamkos bosen, ada pelajaran malesnya sampe ke tulang rusuk. Serba salah emang." Kata Jisung menimpal perkataan Sunwoo.

"Eh btw kerkom musik kalian mo dikerjain kapan?" Tanya Hyunjin tiba-tiba.

"Kelompok gue mah nanti Rabu," jawab Jongho.

"Kalo gue mah belum tau, sekolompok gue mah ga bener semua anjir!" Jawwb Sunwoo.

Hyunjin ngangguk, lalu beralih menatap Jisung, "Kalo kamu Sung?"

"Kan aku mah sekelompok sama Sunwoo yankk.."

"Oh iyaa maap aku lupaa eheh," Hyunjin terkekeh lugu.

"Cringe anjay denger kalian aku-kamuan!" Sentak Sunwoo.

"Jomblo mah diem aja!" Kata Jisung sama Hyunjin serempak. Emang sehati mereka. Sunwoo yang digituin mukanya jadi kecut.

"Au ah sebel."

"Eh.. Tungguuu.." Kata Jongho tiba-tiba, lantas temen-temennya menengok.

"Berarti kelompok Sunwoo itu ada Sunwoo, Jisung, Haechan, Sanha, Junkyu, sama Hyunbin dong. Prihatin sama Hyunbin gue mah.." Ujar Jongho sambil ngegeleng-gelengin kepalanya.

"Gue juga heran, kok bisa Hyunbin bisa sekelompok sama kita," kata Sunwoo.

"Semoga nanti dia baik-baik aja dah." lanjut Jisung.

"Aamiin...."

Bentar. Kok malah ngebahas Hyunbin.





TBC

Gaes, sepertinya besok aku ga bakal bisa update. Maaf ya. Mental breakdown hehe.

Rencang [ Hyunsung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang