• 13 •

766 91 22
                                    

Oke, aku sudah memutuskan bahwa fanfic ini tidak lurus lagi. Makasih banyak yang udah mau jawab dan comment di chap sebelumnya. Sekalian mau bilang makasi jg yg dah vote.

Loph u guys, happy reading!

-   -   -

"Sung," panggil Hyunjin kepada Jisung yang lagi fokus sama hp-nya.

Mereka sekarang lagi di rumahnya Jisung. Iya, Hyunjin maen ke rumah Jisung. Jisung yang minta sih, soalnya dia di rumah sendiri. Orang tuanya pada pergi keluar kota.

Kakaknya juga ngampus.

"Apa?"

"Ada makanan ga? Gue laper nih," kata Hyunjin sambil memegang perutnya lebay.

"Ga tau tuh, gue ke bawah dulu ya!" Jisung beranjak dari kasurnya. Ke bawah, mau nyari cemilan buat temen bajingnya satu itu.

Sapa tau ada gitukan.

"Oke!"









"HYUNJINN!" Pekik Jisung dari dapur.

"APAAA?!"

"INI CUMA ADA MIE INSTAN! MAU GA?!"

"APA AJA BOLEH DAH!"

"YA UDAH KE BAWAH SINI!"

Ini padahal tulisan doang, kok berisiknya sampe sini ya.

Hyunjin nurut, dia ke bawah.

"Mau dimasak ga mie-nya?" tanya Jisung pas Hyunjin udah ada di dapur.

"Ya iyalah dimasak, lo kira dibuang."

"Ya kan, takut lo mau mentah gitu. Dikremes-remes,"

"Ya udah deh mentah aja, hehee.." Ujar Hyunjin sambil cengengesan. Tuh anak cengengesan mulu, kan takut tuh gigi kering.

"Yodah nih!" Jisung ngasih bungkus mie-nya.

"Lha, kok gue sendiri? Gua kira lo mau buatin," kata Hyunjin terheran-heran.

"Ya atuhhh, tinggal dimasukin bumbunya terus diremesssss!!" Gerutu Jisung kesel.

"Ya maap." Hyunjin akhirnya ngambil bungkus mie yang dari tadi tergantung di tangan Jisung.

Krek-krek-krek

(mon maap saia gatau suara mie diremes gimana)

"Itu suara remasan apa suara kentut?" Ceplos Jisung asal.

"Kentut dari manenya sih jir? Kayak suara petasan." Bales Hyunjin, asal juga.

"MAKIN JAUH AH NJAY!" Kan Jisung jadi ngegas.

"AWOWKOWKOK"

"Caw lah ke atas lagi."

Jisung sama Hyunjin kembali ke atas. Sebenernya mereka sekalian ngerjain tugas bareng.

Tugas matematika. Harus ngerjain 50 soal. Kan geblek.

"Eh Sung," panggil Hyunjin kesekian kalinya.

"Hm?"

"Nanti abis pr-nya selesai mau makan di luar ga?"

"Emangnya lo yakin pr bakal selesai hari ini?" Jisung malah nanya balik.

"Ya engga sih, maksudnya tuh pas kita udah capek ngerjain, dan milih selesai.. Bukan sampe 50 soal. Ya masa," jelas Hyunjin panjang tapi ga lebar, kalo lebar berarti gajah.

"Kuy lah!" Jawab Jisung semangat, sambil masuk kamar.

Fyi, mereka udah nyampe ke kamar.

Udah sekitar 2 jam-an mereka ngerjain pr. Baru ke jawab 25 soal. Lumayan lah segitu mah bagi orang-orang cem mereka. Yang otaknya ga lebih dari setengah.

"Aa~ Gue capekk!" Sentak Jisung.

"Kepala gue dah kebul cem telolet anjay!" Timpal Hyunjin.

"Udah lah ngerjainnya, kita cus makan," usul Hyunjin yang dapat anggukan cepat dari Jisung.

"Yok lah!"

Jisung sama Hyunjin ngeberesin buku-buku mereka sama ngebuang sampah bekas cemilan.

"Jin, lo traktir pokoknya?!" Pinta Jisung, engga sih lebih ke pernyataan, saat mereka jalan menuju pintu keluar.

"Lah enak banget kao ferguso, gue bokek nanti!"

"Wkwkk, canda-canda--"

"Eh gapapa deng, gue traktirin aja," sela Hyunjin, lalu langsung mengenggam tangan Jisung.

"Eh?" Jisung bingung. Tapi ga ditanggepin sama Hyunjin. Hyunjin masih megang tangan Jisung.

Dan berakhirlah mereka berdua jalan sambil saling genggam tangan sampe motor Jisung yang ada di garasi.

Yang nyetir Jisung. Gantian ceunah.

TBC

Rencang [ Hyunsung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang